Follow
FASHLUNA
FASHLUNA
STIT Sunan Giri Bima
Verified email at stitbima.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Penggunaan Aplikasi RuBer PAI Sebagai Media Pengenalan Dakwah di Kelas 5 SD
ATA Tresna, VAC Vinson, AN Aeni
FASHLUNA 3 (1), 82-92, 2022
62022
PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA JENJANG SEKOLAH DASAR
EUH Firsya Maurna Shofa
Fashluna: Jurnal Pendidikan Dasar dan Keguruan 2 (1), 16-28, 2020
6*2020
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN APLIKASI YUK WUDU UNTUK MENINGKATKAN ANTUSIASME PEMBELAJARAN PAI BAB WUDU DI SD
ANA Adinda Dwi Agustin, Ardelya Husnianingtyas, Widuri Tresnawati Jatnika
FASHLUNA 3 (1), 44-52, 2022
52022
Penerapan Model Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Papan Energi Untuk Meningkatkan Keaktifan Siswa Kelas IV SDN 3 Blimbing Kidul
AL Sa’adah, KY Alviana, ELF Ahsani
FASHLUNA 3 (2), 158-171, 2022
52022
Pengembangan Modul Pembelajaran IPS Materi Kegiatan Ekonomi Bermuatan Nilai Karakter untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
S Nurjanah, T Rustini, AR Nurjaman
FASHLUNA 2 (2), 92-102, 2021
52021
Problematika Pembelajaran Bahasa Arab Menggunakan Aplikasi Whatsapp Selama Pandemi Covid-19 Pada Siswa Madrasah Ibtida’iyah Di Kota Bima
A Syagif
FASHLUNA 1 (02), 66-79, 2020
52020
Pemanfaatan Lingkungan Sekitar Sebagai Sumber Belajar Di Madrasah Ibtidaiyah Sambina’e Kota Bima
I Indriani
Fashluna 3 (2), 106-116, 2022
42022
Penggunaan aplikasi coomis (comic islami) sebagai media dakwah untuk memupuk sikap sederhana pada siswa SD
DD Fadilla, N Az-Zahra, S Nursaadah, AN Aeni
Fashluna 4 (1), 40-53, 2023
32023
Pengembangan Komik Digital Sahabat Belajar Akhlak “SABELAK” sebagai Media Pembelajaran PAI di SD Kelas II
N Khoerunajah, FN Fadhilah, A Novita, AN Aeni
FASHLUNA 3 (1), 71-81, 2022
32022
PENGEMBANGAN FLIPBOOK OF KHULAFAURRASYIDIN LEADERSHIP SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMAHAMI POLITIK ISLAM BAGI ANAK SEKOLAH DASAR
ANA Iya Riyani, Utari, Wanty Cahyanto
FASHLUNA 3 (1), 1-30, 2022
32022
Pentingnya Pembentukan karakter pada anak usia dasar
L Maknun
Fashluna 2 (2), 103-116, 2021
32021
Pembelajaran Bahasa Arab Di Kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum Kota Cirebon Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023
M Alwi
FASHLUNA 3 (2), 146-157, 2022
22022
Orang Tua Sebagai Basis Pendidikan Akhlak Anak Sejak Dini
I Idhar
FASHLUNA 3 (1), 93-105, 2022
22022
PENGARUH LITERASI DAN NUMERASI DALAM MENINGKATKAN HASIL ASESEMEN KOMPETENSI MINIMUM KELAS 5 SDN GADING KULON II KABUPATEN PROBOLINGGO TAHUN PELAJARAN 2022/2023
LMM Putri, IN Aini, F Fitriyana, RP Sriwijayanti
FASHLUNA 3 (2), 172-181, 2022
22022
IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER PADA BUKU AJAR BAHASA ARAB DI MADRASAH IBTIDA’IYAH
A Syagif
FASHLUNA 2 (1), 44-58, 2021
22021
Analisis Kemampuan Higher Order Thinking Skills (HOTS) Mahasiswa pada Materi Pokok Kerusakan Lingkungan Hidup
I Indriani
FASHLUNA 2 (1), 22-30, 2021
22021
PENDIDIKAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (TUNA DAKSA) DI SEKOLAH LUAR BIASA (SLB) DESA TENTE KEC. WOHA
Z Zumratun
FASHLUNA 4 (1), 78-86, 2023
12023
Pengembangan Bahan Ajar Hand Out Berbasis Kode Qr Dalam Materi Pengumpulan Data Kelas V Madrasah Ibtidaiyah
L Chikmah, A Azhari, MS Malik
FASHLUNA 4 (1), 1-9, 2023
12023
PEMBELAJARAN JOYFULL LEARNING DENGAN PUZZLE GAME BERBASIS EKSPERIMEN: MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN IPA
A Praharsini, EL Ahsani
FASHLUNA 4 (1), 25-39, 2023
12023
REVITALISASI NILAI-NILAI KARAKTER NGGUSU WARU SEBAGAI PEMBANGUNAN UTAMA PENDIDIKAN KARAKTER ANAK DI BIMA
A Salam
FASHLUNA 3 (1), 62-70, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20