Reinita
Reinita
Email yang diverifikasi di fip.unp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Pengunaan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dalam Pembelajaran PKn di Sekolah Dasar
R Reinita, D Andriska
Jurnal Inovasi Pendidikan Dan Pembelajaran Sekolah Dasar 1 (2), 61-73, 2017
62017
Pelatihan Model Pembelajaran Kooperatis Tipe Listening Team bagi Guru Sekolah Dasar Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam
R Reinita, MT Hidayat
FIP UNP, 2018
32018
The Improvement Application Value of Cultural Character Nation to Students in Civil Learning with Value Clarification Technique Approach List Model in Class IV B SDN 16 Tarok …
R Reinita
32017
Model Listening Team
R Reinita
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (1), 34-39, 2013
32013
Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Quantum Teaching
N Yolanda, R Reinita
Journal of Elementary School (JOES) 2 (2), 71-79, 2019
22019
Pengaruh Penggunaan Pendekatan Value Clarification Technique (VCT) Metode Percontohan Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran PKN di Sekolah Dasar
H Sakdiah, R Reinita
Jurnal Bahana Manajemen Pendidikan 8 (2), 79-88, 2019
22019
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARANCOOPERATIVE LEARNING TIPECO-OP CO-OP DALAM PEMBELAJARAN IPSDI KELAS V SD
N Susanti, H Hamimah, R Reinita
e-Journal Pembelajaran Inovasi, Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 7 (1), 10-21, 2019
22019
The Effect of Jurisprudential Inquiry Model on Civics Learning Outcomes of Elementary Students
R Reinita, Y Miaz, A Waldi
Journal of Advanced Research in Dynamical and Control Systems 11 (07), 788-794, 2019
2*2019
Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran PKN di Kelas V SDN 02 Aur Kuning Bukittinggi
R Reinita
Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar 3 (2), 13-24, 2020
12020
Pembiasaan Peserta Didik dalam Mewujudkan Pendidikan Damai (Peace Education) di Lingkungan Sekolah
A Waldi, ZF Luthfi, R Reinita
Jurnal Moral Kemasyarakatan 4 (2), 38-45, 2019
12019
Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Menggunakan Pendekatan Vct Model Matriks Di Sdn 36 Cengkeh Kota Padang
S Efendi, R Reinita
Jurnal Bahana Manajemen Pendidikan 8 (2), 70-78, 2019
12019
Penggunaan Model Value Clarification Technique (Vct) Percontohan Untuk Meningkatkan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas Iv Sekolah Dasar
W Audina, R Reinita
Jurnal Bahana Manajemen Pendidikan 8 (2), 61-70, 2019
12019
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Cooperative Tipe Course Review Horay Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Sekolah Dasar
M Siddiq, R Reinita
Jurnal Bahana Manajemen Pendidikan 8 (2), 47-54, 2019
12019
Penguatan Civic Disposition (watak kewarganegaraan) bagi Guru di Tingkat Sekolah Dasar dalam Mempersiapkan Generasi Muda di Era Revolusi Industri 4.0.
A Waldi, R Reinita, HB Ladiva, ZF Luthfi
Jurnal Penerapan IPTEKS 1 (2), 15-22, 2019
12019
The Effect of Cooperative Two Stay Two Stray Model on Civics Learning Outcomes of Primary School Students
R Reinita, A El Fitri
5th International Conference on Education and Technology (ICET 2019), 433-437, 2019
12019
Training Of Learning Model Of Listening Team Type For Elementary School Teachers Of Tanjung Mutiara, Agam Regency
R Reinita, MT Hidayat
Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 2 (2), 227-235, 2019
12019
Training on matrix model value clarification technique approach in PKn-IPS learning for elementary school teachers in Talawi Sawahlunto sub-district
R Reinita
Jurnal Aplikasi IPTEK Indonesia 3 (3), 121-128, 2019
12019
Peningkatan Hasil Belajar PKN Dengan Model Everyone is Teacher Here di Kelas V SD
L Yusnita, T Taufina, R Reinita
e-Journal Pembelajaran Inovasi, Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 6 (2), 2018
12018
Pengaruh Pendekatan Value Clarification Technique (Vct) Metode Percontohan Terhadap Hasil Belajar Pkn Siswa Sd
DNS Nst, R Reinita, M Mansur
E-Journal Pembelajaran Inovasi, Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 6 (2), 2018
12018
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Portofolio di Kelas IV
IDP Sari, R Reinita
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (1), 376-385, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20