Ikuti
I Nyoman Larry Julianto
I Nyoman Larry Julianto
Institut Seni Indonesia Denpasar
Email yang diverifikasi di isi-dps.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Interaktivitas Ilustrasi pada Ruang Belajar Siswa SD Kelas 1–3 di Bali
INL Julianto, IWAE Cahyadi
Panggung 30 (4), 2020
382020
Nilai Interaksi Visual dalam Perkembangan Medium Komunikasi pada Era Revolusi Industri 4.0
INL Julianto
SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain Dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 2 …, 2019
332019
Keterlibatan Simbol Tradisi sebagai Stimulus bagi Anak-anak dalam Proses Mempelajari Budaya Bali
INL Julianto, A Sachari
SOSIOHUMANIKA 9 (2), 249-268, 2016
172016
Keterlibatan ilustrasi dan warna sebagai stimulus visual dalam konsep ‘Interaksi ruang belajar’pada sekolah dasar kelas 1–3 di Bali
INL Julianto, CA Artawan, WAE Cahyadi
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 7 (2), 389-400, 2021
122021
Efektivitas content creator dalam strategi promosi di era digital. SANDI: Seminar Nasional Desain, 1, 1–8
PKP Larasati, KD Kartika, AS Rahayu, P Khairunisa, INL Julianto
92021
Nilai Interaksi Simbol Tradisi dalam Wujud Pelinggih pada Ruang Publik
INL Julianto
Panggung 26 (3), 24-34, 2016
92016
The concept of water exaltation in the subak
M Wahyuni, I Santosa, INL Julianto
Journal of Law and Sustainable Development 11 (2), e345-e345, 2023
72023
Desain Media Promosi Wisata Desa Taro di Gianyar-Bali
GH Bayubratha, INL Julianto, GBS Putra
AMARASI: Jurnal Desain Komunikasi Visual 2 (01), 93-103, 2021
72021
Perancangan storybook digital sebagai media pembelajaran anak berbentuk game edukasi
JT Pasaka, INL Julianto, IGAIB Artha
Amarasi: Jurnal Desain Komunikasi Visual 3 (02), 214-226, 2022
62022
Perancangan Buku Interaktif sebagai Penunjang Aktivitas Belajar Pos PAUD Usia 3-4 Tahun di Kelurahan Tugu-Depok
R Fitriana, A Mustikawan, INL Julianto
EProceedings of Art & Design 2 (2), 2015
62015
Branding Wisata Berbasis Pemasaran Digital Di Desa Yehembang Kangin, Kabupaten Jembrana
NPE Andreani
Jurnal Nawala Visual 5 (1), 1-10, 2023
42023
Perancangan desain karakter pada komik in game Rwa Bhineda: The world of balance studi independen agate
NKK Dewi, INL Julianto
REKA MAKNA: Jurnal Komunikasi Visual 2 (1), 47-58, 2022
42022
Perancangan Buku Cerita Bergambar Sebagai Upaya Pelestarian Tari Leko Desa Kukuh Kerambitan Tabanan
AAGAS Putra, IW Swandi, INL Julianto
Jurnal Nawala Visual 3 (2), 60-67, 2021
42021
Desain Maskot Sebagai Medium Interaksi Dalam Upaya Pelestarian Seni Tradisi ‘Tarian Leko’Di Desa Kukuh Kerambitan Tabanan–Bali
I Julianto, IN Wirakesuma, IW Swandi
42021
Pendampingan Mendesain Merchandise ‘Tari Leko’Desa Kukuh Kerambitan Tabanan–Bali
INL Julianto, IN Wirakesuma, IW Swandi, INW Adnyana
Wikrama Parahita: Jurnal Pengabdian Masyarakat 6 (1), 73-80, 2022
32022
Retorika Iklan Kampanye Politik Pemilihan Presiden Indonesia 2009 dalam Media Televisi
INL Julianto, YA Piliang
Jurnal Komunikasi Visual Wimba 2 (2), 2015
32015
Interaktivitas User Objek Imersif dalam Multiplayer Virtual Tour Museum Bank Indonesia
W Murwonugroho, TE Djuana, W Septiani, INY Julianto
Jurnal Panggung 33 (1), 87-100, 2023
22023
Media Pembelajaran Interaktif Smart Finger Tenses Berbasis Website untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama di Badung
N Rosaline, INL Julianto, IW Mudra
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 9 (04), 578-596, 2023
22023
Strategi Pemasaran Kripik Pelepah Pisang Dèbong Melalui Instagram
INL Julianto, IW Mudra, IP Suparthana, GBP Permadi, NPE Andreani
Jurnal Abdimas PHB Vol 6 (1), 2023
22023
Banner dan Maskot sebagai Strategi Edukasi Pencegahan Stunting di Desa Kukuh Kerambitan
IPB Jayadaru, IWPA Prayoga, INL Julianto, IW Swandi, IPU Wasista
Abdi Widya: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 35-44, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20