Jurnal Komunikasi
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Kegiatan Pemasaran Produk Consumer Goods (Studi kasus Pada PT Expand Berlian Mulia Di Semarang
S Kusniadji
Jurnal Komunikasi 8 (1), 83-98, 2017
392017
Teori-Teori Adaptasi Antar Budaya
LSS Utami
Jurnal Komunikasi 7 (2), 180-197, 2016
342016
STAD: Strategi Meningkatkan Nilai Ujian Nasional Bahasa Indonesia Peserta Didik Kelas Xii Ak 2 Smkn 1 Banyumas Semester Genap 2014/2015
AD Susanto
Khazanah Pendidikan 10 (1), 2016
32*2016
Literasi Media Pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman
I Fitryarini
Jurnal Komunikasi 8 (1), 51-67, 2017
222017
Upaya Peningkatkan Brand Awareness PT. Go-Jek Indonesia Melalui Aktivitas Marketing Public Relations
U Wahid, AE Puspita
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-43, 2017
192017
Pengaruh Media Sosial Instagram@ Zapcoid Terhadap Brand Equity Zap Clinic
SP Kinanti, BPS Putri, SI Kom
Jurnal Komunikasi 9 (1), 53-64, 2017
162017
Mengkomunikasikan Program Corporate Social Responsibility Untuk Meningkatkan Citra Perusahaan
S Kusniadji
Jurnal Komunikasi Universitas Tarumanegara 3 (01), 55-63, 2011
162011
Realitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) dalam majalah
C Juditha
Jurnal Komunikasi 6 (3), 22-30, 2016
152016
Studi Terpaan Media Pemasaran Melalui Posting Instagram Terhadap Ekuitas Merek Pelanggan Sumoboo!
RF Marta, DMWM William
Jurnal Komunikasi 8 (1), 68-82, 2017
142017
Kontribusi Penggunaan Personal Selling Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Pada Era Pemasaran Masa Kini
S Kusniadji
Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-183, 2018
132018
Konflik Budaya Dalam Konstruksi Kecantikan Wanita Indonesia (Analisis Semiotika Dan Marxist Iklan Pond’s White Beauty Versi Gita Gutawa)
WP Sari
Jurnal Komunikasi 7 (2), 198-206, 2016
122016
Penyingkapan Diri Melalui Internet Di Kalangan Remaja (Studi Komunikasi Antar Pribadi)
R Loisa, Y Setyanto
Jurnal Komunikasi 6 (3), 31-43, 2016
122016
Pola Komunikasi Antara Pedagang dan Pembeli di Desa Pare, Kampung Inggris Kediri
S Azeharie
Jurnal Komunikasi 7 (2), 207-223, 2016
112016
Problem Struktural dalam Praktek Peran Manajerial Public Relations: Kasus Indonesia
NM Prastya
Jurnal komunikasi 8 (2), 107-119, 2017
102017
Media Dan Politik: Pertarungan Ruangn & Kuasa Media Menjelang Pemilihan Presiden
DH Santoso
Jurnal Komunikasi 6 (2), 42-47, 2016
92016
Pengaruh media sosial Instagram dan Whatsapp terhadap pembentukan budaya “alone together”
G Saleh, R Pitriani
Jurnal Komunikasi 10 (2), 103-114, 2018
82018
Kognisi Sosial Melalui Situs Jejaring Youtube Pada Komunitas Online (Studi Kasus pada Komunitas Online LinkPictureID)
F Ayuningtyas, AZ Abdullah
Jurnal Komunikasi 9 (2), 137-150, 2018
82018
Representasi Maskulinitas Dalam Iklan Televisi Pond’s Men# Lelakimasakini (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Representasi Maskulinitas)
FD Yuliyanti, A Bajari, S Mulyana
Jurnal Komunikasi 9 (1), 16-30, 2017
82017
Pengaruh pemberitaan media massa terhadap kredibilitas pemimpin simbolik keagamaan
IJ Prasetyo, S Sos
Jurnal Komunikasi Universitas Tarumanegara 8 (2), 159-169, 2016
82016
Analisis Strategi Pesan Content Marketing Untuk Mempertahankan Brand Engagement
N Pandrianto, GG Sukendro
Jurnal Komunikasi 10 (2), 167-176, 2018
72018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20