Jurnal Komunikasi
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Kegiatan Pemasaran Produk Consumer Goods (Studi kasus Pada PT Expand Berlian Mulia Di Semarang
S Kusniadji
Jurnal Komunikasi 8 (1), 83-98, 2017
662017
Teori-Teori Adaptasi Antar Budaya
LSS Utami
Jurnal Komunikasi 7 (2), 180-197, 2015
572015
Literasi media pada mahasiswa prodi ilmu komunikasi Universitas Mulawarman
I Fitryarini
Jurnal Komunikasi 8 (1), 51-67, 2017
332017
Upaya peningkatkan brand awareness PT. Go-Jek Indonesia melalui aktivitas marketing public relations
U Wahid, AE Puspita
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-43, 2017
262017
Pengaruh media sosial Instagram@ zapcoid terhadap brand equity Zap Clinic
SP Kinanti, BPS Putri, SI Kom
Jurnal Komunikasi 9 (1), 53-64, 2017
252017
Kontribusi Penggunaan Personal Selling Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Pada Era Pemasaran Masa Kini
S Kusniadji
Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-183, 2018
212018
Studi Terpaan Media Pemasaran Melalui Posting Instagram Terhadap Ekuitas Merek Pelanggan Sumoboo!
RF Marta, DMWM William
Jurnal Komunikasi 8 (1), 68-82, 2017
192017
Konflik Budaya Dalam Konstruksi Kecantikan Wanita Indonesia (Analisis Semiotika Dan Marxist Iklan Pond’s White Beauty Versi Gita Gutawa)
WP Sari
Jurnal Komunikasi 7 (2), 198-206, 2015
182015
Pola Komunikasi Antara Pedagang dan Pembeli di Desa Pare, Kampung Inggris Kediri
S Azeharie
Jurnal Komunikasi 7 (2), 207-223, 2015
172015
PENYINGKAPAN DIRI MELALUI INTERNET DI KALANGAN REMAJA (STUDI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI)
Y Setyanto, R Loisa
JURNAL KOMUNIKASI 6 (3), 2014
16*2014
Penyingkapan Diri Melalui Internet Di Kalangan Remaja (Studi Komunikasi Antar Pribadi)
R Loisa, Y Setyanto
Jurnal Komunikasi 6 (3), 31-43, 2014
162014
Pengaruh media sosial Instagram dan Whatsapp terhadap pembentukan budaya “alone together”
G Saleh, R Pitriani
Jurnal Komunikasi 10 (2), 103-114, 2018
152018
Analisis strategi pesan content marketing untuk mempertahankan brand engagement
N Pandrianto, GG Sukendro
Jurnal Komunikasi 10 (2), 167-176, 2018
142018
Analisi Isi Kekerasan Seksual Dalam Pemberitaan Media Online Detik. Com
AE Rossy, U Wahid
Jurnal Komunikasi 7 (2), 152-164, 2015
142015
Realitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) dalam majalah
C Juditha
Jurnal Komunikasi 6 (3), 22-30, 2014
142014
Representasi maskulinitas dalam iklan televisi Pond’s men# Lelakimasakini (analisis semiotika Roland Barthes terhadap representasi maskulinitas)
FD Yuliyanti, A Bajari, S Mulyana
Jurnal Komunikasi 9 (1), 16-30, 2017
122017
Analisis penggunaan Twitter sebagai media komunikasi selebritis di Jakarta
S Azeharie
Jurnal Komunikasi 6 (2), 83-98, 2014
122014
Spotify: Aplikasi Music Streaming untuk Generasi Milenial
SYM Netti, I Irwansyah
Jurnal Komunikasi 10 (1), 1-16, 2018
112018
Infografis sebagai media dalam meningkatkan pemahaman dan keterlibatan publik bank Indonesia
MB Arigia, T Damayanti, A Sani
Jurnal Komunikasi 8 (2), 120-133, 2017
112017
Pengaruh pemberitaan media massa terhadap kredibilitas pemimpin simbolik keagamaan
IJ Prasetyo
Jurnal Komunikasi 8 (2), 159-169, 2016
112016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20