Follow
Jurnal Komunikasi
Title
Cited by
Cited by
Year
Teori-Teori Adaptasi Antar Budaya
LSS Utami
Jurnal Komunikasi 7 (2), 180-197, 2015
2052015
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Kegiatan Pemasaran Produk Consumer Goods (Studi Kasus Pada PT Expand Berlian Mulia Di Semarang
S Kusniadji
Jurnal Komunikasi 8 (1), 83-98, 2016
2032016
Pola Perilaku Konsumen Digital Dalam Memanfaatkan Aplikasi Dompet Digital
S Aulia
Jurnal Komunikasi 12 (2), 311-324, 2020
1772020
Upaya peningkatkan brand awareness PT. Go-Jek Indonesia melalui aktivitas marketing public relations
U Wahid, AE Puspita
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-43, 2017
1122017
Analisis strategi pesan content marketing untuk mempertahankan brand engagement
N Pandrianto, GG Sukendro
Jurnal Komunikasi 10 (2), 167-176, 2018
1062018
Kontribusi Penggunaan Personal Selling Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Pada Era Pemasaran Masa Kini
S Kusniadji
Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-183, 2017
872017
Literasi media pada mahasiswa prodi ilmu komunikasi Universitas Mulawarman
I Fitryarini
Jurnal Komunikasi 8 (1), 51-67, 2016
872016
Pengaruh media sosial Instagram dan Whatsapp terhadap pembentukan budaya “alone together”
G Saleh, R Pitriani
Jurnal Komunikasi 10 (2), 103-114, 2018
782018
Pengaruh media sosial Instagram@ zapcoid terhadap brand equity Zap Clinic
SP Kinanti, BPS Putri, SI Kom
Jurnal Komunikasi 9 (1), 53-64, 2017
752017
Spotify: Aplikasi Music Streaming untuk Generasi Milenial
SYM Netti, I Irwansyah
Jurnal Komunikasi 10 (1), 1-16, 2018
712018
Studi Terpaan Media Pemasaran Melalui Posting Instagram Terhadap Ekuitas Merek Pelanggan Sumoboo!
RF Marta, DMWM William
Jurnal Komunikasi 8 (1), 68-82, 2016
652016
Representasi maskulinitas dalam iklan televisi Pond’s men# Lelakimasakini (analisis semiotika Roland Barthes terhadap representasi maskulinitas)
FD Yuliyanti, A Bajari, S Mulyana
Jurnal Komunikasi 9 (1), 16-30, 2017
612017
Analisis penggunaan Twitter sebagai media komunikasi selebritis di Jakarta
S Azeharie
Jurnal Komunikasi 6 (2), 83-98, 2014
552014
Pemanfaatan media sosial dalam pemasaran sosial bagi remaja
RS Elwani, F Kurniawan
Jurnal Komunikasi 12 (1), 64-80, 2020
542020
Analisi Isi Kekerasan Seksual Dalam Pemberitaan Media Online Detik. Com
AE Rossy, U Wahid
Jurnal Komunikasi 7 (2), 152-164, 2015
522015
Studi Resepsi Mahasiswa Broadcasting Universitas Mercu Buana Pada Film Journalism “Kill The Messenger”
AA Toni, D Fajariko
Jurnal Komunikasi 9 (2), 151-163, 2017
492017
Makna Teks Ujaran Kebencian Pada Media Sosial
D Kusumasari, S Arifianto
Jurnal Komunikasi 12 (1), 1-15, 2020
482020
Infografis sebagai media dalam meningkatkan pemahaman dan keterlibatan publik Bank Indonesia
MB Arigia, T Damayanti, A Sani
Jurnal Komunikasi 8 (2), 120-133, 2016
482016
Implementasi delapan fungsi keluarga di Provinsi Jawa Tengah
UT Wijayanti, DY Berdame
Jurnal Komunikasi 11 (1), 15-29, 2019
432019
Analisis Industri Kreatif Dalam Memanfaatkan Identitas Kota Melalui Media Baru
F Rusdi, GG Sukendro
Jurnal Komunikasi 10 (1), 95-102, 2018
422018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20