Jurnal Komunikasi
TitleCited byYear
Teori-Teori Adaptasi Antar Budaya
LSS Utami
Jurnal Komunikasi 7 (2), 180-197, 2016
202016
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Kegiatan Pemasaran Produk Consumer Goods (Studi kasus Pada PT Expand Berlian Mulia Di Semarang
S Kusniadji
Jurnal Komunikasi 8 (1), 83-98, 2017
182017
Literasi Media Pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman
I Fitryarini
Jurnal Komunikasi 8 (1), 51-67, 2017
182017
Pengaruh Media Sosial Instagram@ Zapcoid Terhadap Brand Equity Zap Clinic
SP Kinanti, BPS Putri, SI Kom, M Si
Jurnal Komunikasi 9 (1), 53-64, 2017
132017
Mengkomunikasikan Program Corporate Social Responsibility Untuk Meningkatkan Citra Perusahaan
S Kusniadji
Jurnal Komunikasi Universitas Tarumanagara, Tahun 3 (01), 2011, 2011
122011
Studi Terpaan Media Pemasaran Melalui Posting Instagram Terhadap Ekuitas Merek Pelanggan Sumoboo!
RF Marta, DMWM William
Jurnal Komunikasi 8 (1), 68-82, 2017
112017
Penyingkapan Diri Melalui Internet Di Kalangan Remaja (Studi Komunikasi Antar Pribadi)
R Loisa, Y Setyanto
Jurnal Komunikasi 6 (3), 31-43, 2016
112016
Pola Komunikasi Antara Pedagang dan Pembeli di Desa Pare, Kampung Inggris Kediri
S Azeharie
Jurnal Komunikasi 7 (2), 207-223, 2016
102016
Upaya Peningkatkan Brand Awareness PT. Go-Jek Indonesia Melalui Aktivitas Marketing Public Relations
U Wahid, AE Puspita
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-43, 2017
82017
Media Dan Politik: Pertarungan Ruangn & Kuasa Media Menjelang Pemilihan Presiden
DH Santoso
Jurnal Komunikasi 6 (2), 42-47, 2016
82016
Dinamika Pesan Iklan
EH Susanto
Jurnal Komunikasi 6 (2), 1-9, 2016
82016
Realitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) dalam majalah
C Juditha
Jurnal Komunikasi 6 (3), 22-30, 2016
82016
Pengaruh pemberitaan media massa terhadap kredibilitas pemimpin simbolik keagamaan
IJ Prasetyo, S Sos
Jurnal Komunikasi Universitas Tarumanegara 8 (2), 159-169, 2016
82016
Problem Struktural dalam Praktek Peran Manajerial Public Relations: Kasus Indonesia
NM Prastya
Jurnal Komunikasi 8 (2), 107-119, 2017
72017
Jejaring Sosial, Identitas Kolektif dan Aksi Politik: Faktor Facebook dalam Revolusi Mesir
R Loisa
JURNAL KOMUNIKASI 3 (1), 2012
72012
Pengaruh Media Sosial Instagram dan WhatsApp Terhadap Pembentukan Budaya “Alone Together”
G Saleh, R Pitriani
Jurnal Komunikasi 10 (2), 103-114, 2018
62018
Kognisi Sosial Melalui Situs Jejaring Youtube Pada Komunitas Online (Studi Kasus pada Komunitas Online LinkPictureID)
F Ayuningtyas, AZ Abdullah
Jurnal Komunikasi 9 (2), 137-150, 2018
62018
Kontribusi Penggunaan Personal Selling Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Pada Era Pemasaran Masa Kini
S Kusniadji
Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-183, 2018
62018
Implementasi kegiatan corporate social responsibility “go green economic” berbasiskan kearifan lokal
AR Nugraha
Jurnal Komunikasi 7 (2), 118-128, 2016
62016
Analisis penggunaan Twitter sebagai media komunikasi selebritis di Jakarta
S Azeharie
Jurnal Komunikasi 6 (2), 83-98, 2016
62016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20