Jurnal Komunikasi
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Kegiatan Pemasaran Produk Consumer Goods (Studi kasus Pada PT Expand Berlian Mulia Di Semarang
S Kusniadji
Jurnal Komunikasi 8 (1), 83-98, 2017
542017
Teori-Teori Adaptasi Antar Budaya
LSS Utami
Jurnal Komunikasi 7 (2), 180-197, 2015
472015
Literasi Media Pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman
I Fitryarini
Jurnal Komunikasi 8 (1), 51-67, 2017
262017
Upaya Peningkatkan Brand Awareness PT. Go-Jek Indonesia Melalui Aktivitas Marketing Public Relations
U Wahid, AE Puspita
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-43, 2017
232017
Kontribusi Penggunaan Personal Selling Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Pada Era Pemasaran Masa Kini
S Kusniadji
Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-183, 2018
192018
Pengaruh Media Sosial Instagram@ Zapcoid Terhadap Brand Equity Zap Clinic
SP Kinanti, BPS Putri, SI Kom
Jurnal Komunikasi 9 (1), 53-64, 2017
192017
Studi Terpaan Media Pemasaran Melalui Posting Instagram Terhadap Ekuitas Merek Pelanggan Sumoboo!
RF Marta, DMWM William
Jurnal Komunikasi 8 (1), 68-82, 2017
182017
Pola Komunikasi Antara Pedagang dan Pembeli di Desa Pare, Kampung Inggris Kediri
S Azeharie
Jurnal Komunikasi 7 (2), 207-223, 2015
162015
Realitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) dalam majalah
C Juditha
Jurnal Komunikasi 6 (3), 22-30, 2014
162014
Konflik Budaya Dalam Konstruksi Kecantikan Wanita Indonesia (Analisis Semiotika Dan Marxist Iklan Pond’s White Beauty Versi Gita Gutawa)
WP Sari
Jurnal Komunikasi 7 (2), 198-206, 2015
152015
PENYINGKAPAN DIRI MELALUI INTERNET DI KALANGAN REMAJA (STUDI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI)
Y Setyanto, R Loisa
JURNAL KOMUNIKASI 6 (3), 2014
14*2014
Penyingkapan Diri Melalui Internet Di Kalangan Remaja (Studi Komunikasi Antar Pribadi)
R Loisa, Y Setyanto
Jurnal Komunikasi 6 (3), 31-43, 2014
142014
Analisis Strategi Pesan Content Marketing Untuk Mempertahankan Brand Engagement
N Pandrianto, GG Sukendro
Jurnal Komunikasi 10 (2), 167-176, 2018
122018
Pengaruh media sosial Instagram dan Whatsapp terhadap pembentukan budaya “alone together”
G Saleh, R Pitriani
Jurnal Komunikasi 10 (2), 103-114, 2018
122018
Spotify: Aplikasi Music Streaming untuk Generasi Milenial
SYM Netti, I Irwansyah
Jurnal Komunikasi 10 (1), 1-16, 2018
102018
Representasi Maskulinitas Dalam Iklan Televisi Pond’s Men# Lelakimasakini (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Representasi Maskulinitas)
FD Yuliyanti, A Bajari, S Mulyana
Jurnal Komunikasi 9 (1), 16-30, 2017
102017
Problem Struktural dalam Praktek Peran Manajerial Public Relations: Kasus Indonesia
NM Prastya
Jurnal komunikasi 8 (2), 107-119, 2017
102017
Analisi Isi Kekerasan Seksual Dalam Pemberitaan Media Online Detik. Com
AE Rossy, U Wahid
Jurnal Komunikasi 7 (2), 152-164, 2015
102015
Analisis penggunaan Twitter sebagai media komunikasi selebritis di Jakarta
S Azeharie
Jurnal Komunikasi 6 (2), 83-98, 2014
102014
Pengaruh pemberitaan media massa terhadap kredibilitas pemimpin simbolik keagamaan
IJ Prasetyo
Jurnal Komunikasi 8 (2), 159-169, 2016
92016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20