Jurnal Komunikasi
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Kegiatan Pemasaran Produk Consumer Goods (Studi kasus Pada PT Expand Berlian Mulia Di Semarang
S Kusniadji
Jurnal Komunikasi 8 (1), 83-98, 2017
322017
Teori-Teori Adaptasi Antar Budaya
LSS Utami
Jurnal Komunikasi 7 (2), 180-197, 2016
232016
Literasi Media Pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman
I Fitryarini
Jurnal Komunikasi 8 (1), 51-67, 2017
192017
Dinamika Pesan Iklan
EH Susanto
Jurnal Komunikasi 6 (2), 1-9, 2016
15*2016
Upaya Peningkatkan Brand Awareness PT. Go-Jek Indonesia Melalui Aktivitas Marketing Public Relations
U Wahid, AE Puspita
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-43, 2017
142017
Pengaruh Media Sosial Instagram@ Zapcoid Terhadap Brand Equity Zap Clinic
SP Kinanti, BPS Putri, SI Kom, M Si
Jurnal Komunikasi 9 (1), 53-64, 2017
132017
Mengkomunikasikan Program Corporate Social Responsibility Untuk Meningkatkan Citra Perusahaan
S Kusniadji
Jurnal Komunikasi Universitas Tarumanagara, Tahun 3 (01), 2011, 2011
132011
Studi Terpaan Media Pemasaran Melalui Posting Instagram Terhadap Ekuitas Merek Pelanggan Sumoboo!
RF Marta, DMWM William
Jurnal Komunikasi 8 (1), 68-82, 2017
122017
Penyingkapan Diri Melalui Internet Di Kalangan Remaja (Studi Komunikasi Antar Pribadi)
R Loisa, Y Setyanto
Jurnal Komunikasi 6 (3), 31-43, 2016
122016
Realitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) dalam majalah
C Juditha
Jurnal Komunikasi 6 (3), 22-30, 2016
122016
Problem Struktural dalam Praktek Peran Manajerial Public Relations: Kasus Indonesia
NM Prastya
Jurnal Komunikasi 8 (2), 107-119, 2017
102017
Konflik Budaya Dalam Konstruksi Kecantikan Wanita Indonesia (Analisis Semiotika Dan Marxist Iklan Pond’s White Beauty Versi Gita Gutawa)
WP Sari
Jurnal Komunikasi 7 (2), 198-206, 2016
102016
Pola Komunikasi Antara Pedagang dan Pembeli di Desa Pare, Kampung Inggris Kediri
S Azeharie
Jurnal Komunikasi 7 (2), 207-223, 2016
102016
Kontribusi Penggunaan Personal Selling Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Pada Era Pemasaran Masa Kini
S Kusniadji
Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-183, 2018
82018
Pengaruh pemberitaan media massa terhadap kredibilitas pemimpin simbolik keagamaan
IJ Prasetyo, S Sos
Jurnal Komunikasi Universitas Tarumanegara 8 (2), 159-169, 2016
82016
Analisis Strategi Pesan Content Marketing Untuk Mempertahankan Brand Engagement
N Pandrianto, GG Sukendro
Jurnal Komunikasi 10 (2), 167-176, 2018
72018
Pengaruh media sosial Instagram dan Whatsapp terhadap pembentukan budaya “alone together”
G Saleh, R Pitriani
Jurnal Komunikasi 10 (2), 103-114, 2018
72018
Analisis Penggunaan Twitter Sebagai Media Komunikasi Selebritis Di Jakarta
S Azeharie
Jurnal Komunikasi 6 (2), 83-98, 2016
72016
Jejaring sosial, identitas kolektif dan aksi politik. Faktor facebook dalam revolusi Mesir
R Loisa
Jurnal Komunikasi Universitas Tarumanegara.[Internet].[Diunduh 2012 November …, 2011
72011
Analisis Industri Kreatif Dalam Memanfaatkan Identitas Kota Melalui Media Baru
F Rusdi, GG Sukendro
Jurnal Komunikasi 10 (1), 95-102, 2018
62018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20