Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa
Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (ARS University)
Email yang diverifikasi di ars.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI MELALUI KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI
P Purwadhi
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 1 (1), 7-21, 2019
2019
THE SERVICE MANAGEMENT TRIANGLE
A Rohendi
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 1 (1), 2019
2019
MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, SEMANGAT KERJA DAN MOTIVASI
P Miasih
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 1 (1), 2019
2019
MEMBANGUN KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA
GP Putra
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 1 (1), 2019
2019
Harga Saham Dampak dari Earning Per Share dan Debt To Asset Ratio
D Hertina, S Ichsani, D Mawarnie, VW Wijadatun
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 1 (1), 2019
2019
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Keterikatan Karyawan Dengan Lingkungan Kerja Sebagai Variabel Mediasi
N Mardiana, IKR Sudiarditha
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 1 (1), 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–6