Game Adventure Misteri Kotak Pandora W Pratama Telematika 7 (2), 2014 | 123 | 2014 |
Penerapan konsep gamifikasi pada e-learning untuk pembelajaran animasi 3 dimensi SW Handani, M Suyanto, AF Sofyan Telematika 9 (1), 2016 | 96 | 2016 |
Analisis pengembangan dan perancangan sistem informasi akademik smart berbasis cloud computing pada sekolah menengah umum negeri (smun) di daerah istimewa yogyakarta H Al Fatta, R Marco Telematika 8 (2), 2015 | 74 | 2015 |
Game matematika sebagai upaya peningkatan pemahaman matematika siswa sekolah dasar D Krisbiantoro, D Haryono Jurnal Telematika 10 (2), 2017 | 32 | 2017 |
Implementasi Data Mining Menggunakan Algoritme Naive Bayes Classifier dan C4. 5 untuk Memprediksi Kelulusan Mahasiswa E Etriyanti, D Syamsuar, N Kunang Telematika 13 (1), 56-67, 2020 | 26 | 2020 |
Pengelompokan Data Puskesmas Banyuwangi Dalam Pemberian Imunisasi Menggunakan Metode K-Means Clustering A Chusyairi, PRN Saputra Telematika 12 (2), 139-148, 2019 | 24 | 2019 |
Inovasi Promosi Obyek Wisata Menggunakan Teknologi Augmented Reality (Ar) Melalui Layar Berbasis Android I Tahyudin, NA Fitriyanti, N Dewiyanti, MS Amin, MY Firdaus, FPN Utama Telematika 8 (1), 2015 | 24 | 2015 |
Klasifikasi Kanker Kulit Berdasarkan Fitur Tekstur, Fitur Warna Citra Menggunakan SVM dan KNN M Faruk, N Nafi’iyah Telematika 13 (2), 100-109, 2020 | 23 | 2020 |
Aplikasi Pembelajaran Panca Indra Pada Manusia Berbasis Android AY Bustomi Telematika 3 (1), 2010 | 23 | 2010 |
Perbandingan Kinerja 6 Algoritme Klasifikasi Data Mining untuk Prediksi Masa Studi Mahasiswa M Windarti, A Suradi Jurnal Telematika Vol 1 (1), 14-30, 2019 | 22 | 2019 |
Pelacakan Dan Deteksi Wajah Menggunakan Video Langsung Pada Webcam DIS Saputra, RA Pamungkas, KAN Ramadhan, WS Anjar Telematika 10 (1), 50-59, 2017 | 22 | 2017 |
Penerapan Metode SMART untuk Seleksi Kelayakan Penerima Bantuan Pengembangan Usaha Pangan Masyarakat M Guntur, R Yanto Telematika 12 (2), 149-159, 2019 | 21 | 2019 |
Pembangunan Sistem Informasi Pengolahan Data Pada Tabungan Bank Sampah “Ceria” Purwokerto AD Riyanto, G Kusumastuti Telematika 8 (2), 2015 | 21 | 2015 |
Stemming Dokumen Teks Bahasa Indonesia Menggunakan Algoritma Porter L Afuan Telematika 6 (2), 2013 | 21 | 2013 |
Implementasi kombinasi metode ahp dan saw dalam pendukung keputusan penentuan kredit perumahan rakyat YM Kristania J. Telemat 11, 2018 | 20 | 2018 |
Visualisasi pencemaran air menggunakan media animasi infografis SW Handani, S Utami, D Kusmira Telematika 10 (1), 147-162, 2017 | 20 | 2017 |
Aplikasi Pengolahan Data Pelanggaran Siswa Pada SMK Yayasan Pendidikan Teknologi 1 Purbalingga Terintegrasi Dengab SMS Gateway R Wahyudi, AD Aristantia Telematika 10 (2), 62-76, 2017 | 19 | 2017 |
Pengacakan Soal Ujian Penerimaan POLRI Menggunakan Algoritme Fisher Yates Shuffle FP Juniawan, H Hengki Telematika 12 (1), 1-13, 2019 | 17 | 2019 |
Game Edukasi “Matching Three” Untuk Anak Usia Dini S Priyanto, P Pribadi, A Hamdi Telematika 7 (2), 2014 | 17 | 2014 |
Layanan Laporan Kehilangan (E-Report) Dengan Metode Rapid Application Development A Chusyairi, B Rudiawan, E Sasongko Jurnal Telematika Vol 11 (1), 2018 | 16 | 2018 |