Ikuti
Telematika
Telematika
Universitas Amikom Purwokerto
Email yang diverifikasi di amikompurwokerto.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Game Adventure Misteri Kotak Pandora
W Pratama
Telematika 7 (2), 2014
1022014
Penerapan konsep gamifikasi pada e-learning untuk pembelajaran animasi 3 dimensi
SW Handani, M Suyanto, AF Sofyan
Telematika 9 (1), 2016
812016
Analisis pengembangan dan perancangan sistem informasi akademik smart berbasis cloud computing pada sekolah menengah umum negeri (smun) di daerah istimewa yogyakarta
H Al Fatta, R Marco
Telematika 8 (2), 2015
492015
Stemming dokumen teks bahasa indonesia menggunakan algoritma porter
L Afuan
Telematika 6 (2), 2013
202013
Aplikasi Pembelajaran Panca Indra Pada Manusia Berbasis Android
AY Bustomi
Telematika 3 (1), 2010
202010
Pembangunan Sistem Informasi Pengolahan Data Pada Tabungan Bank Sampah “Ceria” Purwokerto
AD Riyanto, G Kusumastuti
Telematika 8 (2), 2015
182015
Inovasi Promosi Obyek Wisata Menggunakan Teknologi Augmented Reality (Ar) Melalui Layar Berbasis Android
I Tahyudin, NA Fitriyanti, N Dewiyanti, MS Amin, MY Firdaus, FPN Utama
Telematika 8 (1), 2015
182015
Implementasi kombinasi metode ahp dan saw dalam pendukung keputusan penentuan kredit perumahan rakyat
YM Kristania
Jurnal Telematika Vol 11 (1), 2018
172018
Game matematika sebagai upaya peningkatan pemahaman matematika siswa sekolah dasar
D Krisbiantoro, D Haryono
Jurnal Telematika 10 (2), 2017
172017
Aplikasi Pengolahan Data Pelanggaran Siswa Pada SMK Yayasan Pendidikan Teknologi 1 Purbalingga Terintegrasi Dengab SMS Gateway
R Wahyudi, AD Aristantia
Telematika 10 (2), 62-76, 2017
162017
Pemanfaatan Cloud Speech Api Untuk Pengembangan Media Pembelajaran Bahasa Inggris Menggunakan Teknologi Speech Recognition
DIS Saputra, SW Handani, GA Diniary
Telematika 10 (2), 92-105, 2017
152017
Aplikasi M–Commerce Berbasis Android pada Zona Komputer Banjarnegara
AD Riyanto, K Ma’arif
Telematika 9 (1), 2016
152016
Implementasi Data Mining Menggunakan Algoritme Naive Bayes Classifier dan C4. 5 untuk Memprediksi Kelulusan Mahasiswa
E Etriyanti, D Syamsuar, N Kunang
Telematika 13 (1), 56-67, 2020
142020
Visualisasi pencemaran air menggunakan media animasi infografis
SW Handani, S Utami, D Kusmira
Telematika 10 (1), 147-162, 2017
142017
Game Edukasi “Matching Three” Untuk Anak Usia Dini
S Priyanto, P Pribadi, A Hamdi
Telematika 7 (2), 2014
132014
Pelacakan dan deteksi wajah menggunakan video langsung pada webcam
DIS Saputra, RA Pamungkas, KAN Ramadhan, WS Anjar
Telematika 10 (1), 50-59, 2017
122017
Perancangan Dan Implementasi Aplikasi Berbasis Sms Gateway Sebagai Media Informasi Absensi Siswa Di Smp Negeri 1 Tambak
I Sulistiyowati
Telematika 5 (1), 2012
122012
Pengelompokan Data Puskesmas Banyuwangi Dalam Pemberian Imunisasi Menggunakan Metode K-Means Clustering
A Chusyairi, PRN Saputra
Telematika 12 (2), 139-148, 2019
112019
Pengacakan Soal Ujian Penerimaan POLRI Menggunakan Algoritme Fisher Yates Shuffle
FP Juniawan, H Hengki
Telematika 12 (1), 1-13, 2019
112019
Perbandingan Kinerja 6 Algoritme Klasifikasi Data Mining untuk Prediksi Masa Studi Mahasiswa
MA Windarti, A Suradi
Jurnal Telematika Vol 1 (1), 2019
112019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20