Follow
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
No verified email - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
THEORY OF PLANNED BEHAVIOR UNTUK MEMPREDIKSI NIAT BERINVESTASI
NMDR Ni Nyoman Anggar Seni
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 6 (12), 4043-4068, 2017
353*2017
PENGARUH TINGKAT FINANCIAL LITERACY DAN FAKTOR SOSIODEMOGRAFI TERHADAP PERILAKU KEPUTUSAN INVESTASI INDIVIDU
HR Ni Made Dwiyana Rasuma Putri
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 6 (09), 3407-3434, 2017
3282017
Analisis faktor–faktor yang mempengaruhi pendapatan pedagang pasar seni sukawati gianyar
DMA Artaman, NN Yuliarmi, IK Djayastra
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 4 (02), 87-105, 2015
2342015
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PENDAPATAN SERTA MASA BEKERJA TERHADAP PERILAKU KEPUTUSAN INVESTASI
IBAP IGA MERTHA DEWI
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 7 (07), 1867-1894, 2018
1902018
Pengaruh profitabilitas, solvabilitas, likuiditas, ukuran perusahaan dan pergantian manajemen pada audit report lag perusahaan perbankan
RG Artaningrum, IK Budiartha, MG Wirakusuma
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 3 (6), 1079-1108, 2017
1902017
QRIS DI MATA UMKM: EKSPLORASI PERSEPSI DAN INTENSI UMKM MENGGUNAKAN QRIS
LPM I Wayan Arta Setiawan
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 9 (10), 921-946, 2020
138*2020
Pengaruh Modal Investasi Minimal Di BNI Sekuritas, Return Dan Persepsi Terhadap Risiko Pada Minat Investasi Mahasiswa, Dengan Penghasilan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus …
DR Tandio, IK Budiartha, IMS Suardikha
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 2014
1312014
Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Informasi Dan Perceived Usefulness Pada Kepuasan Pengguna Akhir Software Akuntansi (Studi Empiris Pada Hotel Berbintang Di Provinsi …
NMS Rukmiyati, IK Budiartha
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 5 (1), 115-142, 2016
1282016
Pengaruh profesionalisme auditor, independensi auditor, etika profesi, budaya organisasi, dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja auditor pada kantor akuntan publik di Bali
PMC Governance, KAP Ukuran, AT Dan, IG Amrulloh Amrulloh, ...
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 5 (08), 2016
1252016
Aplikasi theory of planned behavior dalam membangkitkan niat berwirausaha bagi mahasiswa fakultas ekonomi unpaz, dili Timor Leste
L Cruz, S Suprapti, K Yasa
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 4 (12), 895-920, 2015
1222015
Pengaruh Pengeluaran Pemerintah dan Investasi terhadap Pertumbuhan Ekonomi dan Kesenjangan Pendapatan Kabupaten/kota di Provinsi Bali
N Yuliarmi, M Sukarsa, IGAP Wahyuni
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 3, 44700, 2014
122*2014
Pengaruh pengeluaran pemerintah dan investasi terhadap pertumbuhan ekonomi dan kesenjangan pendapatan kabupaten/kota di Provinsi Bali
I Wahyuni, M Sukarsa, N Yuliarmi
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 3 (8), 458-477, 2014
1222014
Pengaruh Modal, Tenaga Kerja Dan Bahan Baku Terhadap Pendapatan Pengusaha Industri Sanggah Di Kecamatan Mengwi
INK Komang Widya Nayaka
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 7 (08), 1927-1956, 2018
1212018
ANALISIS PENGENDALIAN MUTU DENGAN MENGGUNAKAN STATISTICAL QUALITY CONTROL (SQC) PADA PT.PRATAMA ABADI INDUSTRI (JX) SUKABUMI
I Andespa
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 9 (02), 129-160, 2020
1092020
PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMODERASI OLEH MOTIVASI KERJA PADA BPR SE-KECAMATAN SUKAWATI GIANYAR
PSP KOMANG GD GEDE
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 7 (04), 1107-1134, 2018
108*2018
PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KINERJA PEGAWAI
IGR Ketut Metria
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 7 (09), 2117-2146, 2018
1052018
PENGARUH FIRM SIZE DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
IGBW AA. Bagus Angga Pratama
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 7 (05), 1289-1318, 2018
104*2018
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN MEDIASI BRAND AWARENESS
YP Derby Juliana Osak
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 9 (04), 357-380, 2020
1002020
PENGARUH PERPUTARAN KAS,PERPUTARAN PIUTANG, PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA SUPERMARKET DI TIMOR LESTE
MA Canizio
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 6 (10), 3527-3548, 2017
952017
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS LAZADA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE
RJS Ni Luh Gde Sari Dewi Astuti, I Gde Dirga Surya Arya Widhyadanta
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 10 (10), 897-910, 2021
93*2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20