Ana Yuniasti Retno Wulandari
Ana Yuniasti Retno Wulandari
Email yang diverifikasi di trunojoyo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Relationship Between Verbal Ability and Critical Thinking Skill: The Implementation of Susan Loucks Horsley Model
AYR Wulandari, N Nurhayati
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 7 (1), 89-97, 2018
102018
Pengembangan Modul IPA Berbasis Proyek Terintegrasi STEM pada Materi Tekanan
SD Sugianto, M Ahied, WP Hadi, AYR Wulandari
Natural Science Education Research 1 (1), 28-39, 2018
62018
Pengembangan Media Pembelajaran IPA Berbasis Animasi Komputer Menggunakan Program Macromedia Flash 8
AYR Wulandari
Jurnal Pena Sains 2 (1), 2015
52015
Pembelajaran Menggunakan Pendekatan Konstruktivisme Berbantuan Media Animasi Komuter untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis mahasiswa
AY Wulandari
Prosiding SNPS (Seminar Nasional Pendidikan Sains), 97-103, 2017
42017
Pengaruh Model Pembelajaran CORE (Connecting Organizing Reflecting Extending) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
K Wati, Y Hidayati, AYR Wulandari, M Ahied
Natural Science Education Research 1 (2), 108-116, 2019
32019
Correlation between critical thinking and conceptual understanding of student’s learning outcome in mechanics concept
AYR Wulandari
AIP Conference Proceedings 2014 (1), 020028, 2018
22018
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA MENGGUNAKAN MODEL GUIDED INQUIRY DENGAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN
H Supiyati, Y Hidayati, I Rosidi, AYR Wulandari
Natural Science Education Research 2 (1), 59-67, 2019
12019
PENGARUH BAHAN AJAR BERBASIS SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL UNTUK MELATIH KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA
N Nazilah, LK Muharrami, I Rosidi, AYR Wulandari
Natural Science Education Research 2 (1), 8-16, 2019
12019
Profil Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP Negeri 1 Menganti Kabupaten Gresik Dengan Menggunakan Teknik Probing Prompting Dalam Pembelajaran Guided Discovery Learning
DN Anggraeni, LK Muharrami, WP Hadi, AYR Wulandari
Natural Science Education Research 1 (2), 117-123, 2019
12019
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Socio-Scientific Issues pada Materi Pemanasan Global
N Nazilah, LK Muharrami, I Rosidi, AYR Wulandari
Natural Science Education Research 1 (2), 192-205, 2018
12018
Pengaruh Media Crocodile Physics untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa
A Ali, LK Muharrami, AYR Wulandari, F Munawaroh
Natural Science Education Research 1 (1), 65-72, 2018
12018
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) dan Group Investigation (GI) Ditinjau Dari Aktivitas Belajar
AYR Wulandari
Jurnal Pena Sains 1 (2), 36-45, 2014
12014
Students’ responses on the development of flash learning media in light material
M Ahied, AYR Wulandari, F Munawaroh, I Rosidi
Journal of Physics: Conference Series 1567 (3), 032074, 2020
2020
Increasing students’ problem-solving ability on the pressure concept through model-eliciting activities (MEAs)
AYR Wulandari, N Agustina, Y Hidayati, FB Tsulutsya
AIP Conference Proceedings 2202 (1), 020058, 2019
2019
UJI KELAYAKAN BUKU AJAR BERBASIS AYAT AL-QUR’AN PADA MATERI TATA SURYA
S Arifin, Y Hidayati, AYR Wulandari, M Ahied
Natural Science Education Research 2 (2), 133-139, 2019
2019
APLIKASI RASCH MODEL: IDENTIFIKASI KESULITAN BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA BERBANTUAN MEDIA KIT MEKANIKA
H Saadah, M Ahied, I Rosidi, AYR Wulandari
Natural Science Education Research 2 (2), 150-158, 2019
2019
UJI KELAYAKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS POWERPOINT DISERTAI PERMAINAN JEOPARDY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA
W Mawaddah, M Ahied, WP Hadi, AYR Wulandari
Natural Science Education Research 2 (2), 174-185, 2019
2019
IDENTIFIKASI PROFIL MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI CAHAYA MENGGUNAKFAN METODE FOUR TIER TEST DENGAN CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI)
FN Rochim, F Munawaroh, AYR Wulandari, M Ahied
Natural Science Education Research 2 (2), 140-149, 2019
2019
KESALAHAN UMUM PADA PENYELESAIAN SOAL CERITA MATERI GETARAN, GELOMBANG, DAN BUNYI: APLIKASI NEWMAN ERROR ANALYSIS
SR Sari, F Munawaroh, I Rosidi, AYR Wulandari
Natural Science Education Research 2 (2), 159-166, 2019
2019
Pengaruh Model Pembelajaran Susan Loucks Horsley untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
N Nurhayati, F Munawaroh, AYR Wulandari, M Ahied
Natural Science Education Research 1 (2), 99-107, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20