Ikuti
Esti Tri Endarwati
Esti Tri Endarwati
Universitas Tamansiswa Palembang
Email yang diverifikasi di unitaspalembang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektifitas Penggunaan Sosial Media Tik Tok Sebagai Media Promosi Ditinjau Dari Perspektif Buying Behaviors
ET Endarwati, Y Ekawarti
MANDAR: Management Development and Applied Research Journal 4 (1), 112-120, 2021
492021
Analysis of the effect of cash on delivery payment methods on consumer purchase decisions on the TikTok Shop platform
ET Endarwati, D Desfitrina
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 6 (2), 519-533, 2022
82022
Penggunaan Media Sosial Sebagai Alternatif Strategi Pemasaran Para Pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah
ET Endarwati, SM Widyastuti, D Desfitrina
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 6 (3), 2164-2171, 2022
22022
Interpretasi Ekosistem Ekonomi Digital Bagi Pelaku Usaha Mikro Perempuan
Y Ekawarti, ET Endarwati
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 10 (2), 1123–1136-1123–1136, 2022
22022
Analisis Hubungan Karakteristik Perusahaan Dengan Kesesuaian Pernyataan Jaminan Pada Laporan Keberlanjutan
SM Widyastuti, ET Endarwati
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 11 (1), 885–896-885–896, 2023
12023
UPAYA MENUMBUHKAN MINAT KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TAMANSISWA DI UMKM ALINDA BANDAR LAMPUNG
A Veronica, W Widarti, T Agustini, D Yanti, W Winarsih, Y Alfiana, ...
Pengabdian Masyarakat Pamong 2 (1), 23-28, 2023
2023
SEHAT DI MASA PANDEMI COVID-19
T Agustini, W Widarti, Y Ekawarti, D Desfitrina, Z Zulfadhli, A Bassi, ...
Jurnal Pengabdian Masyarakat Pamong 1 (1), 14-19, 2022
2022
Analysis of the Application of Resources Based View (RBV) in Society era 5.0 in Maintaining Company Business Competition
Y Ekawarti, ET Endarwati
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8