Follow
Frida Marta Argareta Simorangkir
Frida Marta Argareta Simorangkir
Dosen Pendidikan Matematika
Verified email at ust.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMPN 5 Sumbul
A Sianturi, TN Sipayung, FMA Simorangkir
UNION: Jurnal Pendidikan Matematika, 29-42, 2018
1522018
Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Tematik Dengan Pendekatan Multiple Intelligencesberbasis Budaya Batak Angkola Untuk Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
FMA Simorangkir, DS Tanjung
Jurnal Education and Development 7 (4), 302-302, 2019
432019
Implementation of Multiple Intelligences Approach Based On Batak Angkola Culture in Learning Thematic For Class IV SD Negeri 100620 Pargarutan Julu South Tapanuli District
FMA Simorangkir, DS Tanjung
Budapest International Research and Critics in Linguistics and Education …, 2019
232019
Implementation of Multiple Intelligences Approach Based On Batak Angkola Culture in Learning Thematic For Class IV SD Negeri 100620 Pargarutan Julu South Tapanuli District …
FMA Simorangkir, DS Tanjung
232019
Effectiveness of Helped Mathematical Learning Media of Lectora Inspire on The Number Sense Ability of Fifth Grade Students of Elementary School in Substrate Materials
F Simorangkir, RKB Sembiring
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2018
212018
Penerapan pembelajaran diferensiasi dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa pada pembelajaran daring
R Siburian, SD Simanjuntak, FM Simorangkir
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (2), 1-3, 2019
162019
Ethnomatematics Exploration on Gondang Batak Musical Instruments Assisted by Geogebra
FMA Simorangkir
Indonesian Journal of Education and Mathematical Science 4 (1), 7-13, 2023
152023
Model pembelajaran kooperatif TTW (think talk write) untuk meningkatkan komunikasi matematik dan sikap positif siswa
RKB Sembiring, FMA Simorangkir, D Anzelina
Jakad Media Publishing, 2019
132019
Perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa yang diajarkan dengan pembelajaran berbasis masalah dan pembelajaran konvensional
FM Simorangkir
Jurnal Saintech 4 (4), 30-34, 2014
112014
Peningkatan Kemampuan Number Sense Siswa Melalui Media Pembelajaran Matematika Berbantuan Software Lectora Inspire
FMA Simorangkir, RKB Sembiring
MES: Journal of Mathematics Education and Science 4 (1), 29-35, 2018
72018
Kunci Pembelajaran Diferensiasi, K., & Pemecahan Masalah, K.(2019). Penerapan Pembelajaran Diferensiasi dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa pada …
R Siburian, SD Simanjuntak, FM Simorangkir
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (2), 1-3, 0
7
Literasi Numerik di SD Swasta PKMI Efesus AEK Batu
FMA Simorangkir, DWS HS
Js (Jurnal Sekolah) 5 (4), 32-37, 2021
52021
The culture of numeric literacy with HOTS problems in mathematics learning
FMA Simorangkir, F Sinaga, DWS HS
Journal of Mathematics and Natural Sciences 1 (2), 52, 2021
32021
Kontribusi Permainan Matematika Kreatif dan Kemampuan Number Sense terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar
FMA Simorangkir
INA-Rxiv, 2017
22017
Analisis kesalahan pemahaman konsep mahasiswa pada materi integral lipat dua atas daerah bukan persegi panjang
FMA Simorangkir, FISH Sinaga
Jurnal Pemikiran dan Penelitian Pendidikan Matematika (JP3M) 5 (1), 1-10, 2022
12022
Effectiveness of online differentiated instruction in term of students' mathematical problem solving ability
R Siburian, SD Simanjuntak, FM Simorangkir
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 9 (1), 2022
12022
Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Berpikir Kritis Siswa Yang Diajar Dengan Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Konvensional
FMA Simorangkir
UNIMED, 2013
12013
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA SMP SANTO PETRUS MEDAN
S Surbakti, FM Simorangkir, I Sitepu
JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN KEBUDAYAAN DAN AGAMA 2 (2), 29-41, 2024
2024
Pengembangan Local Instruction Theory Berbasis Model Pace untuk Melatihkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
FMA Simorangkir, S Saragih, EE Napitupulu
PRISMA 12 (2), 370-379, 2023
2023
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VII SMP NEGERI 31 MEDAN
EBP Nduru, I Sitepu, FM Simorangkir
Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Manajemen 1 (3), 300-308, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20