Follow
AGUNG SRI SULISTYAWATI
AGUNG SRI SULISTYAWATI
Verified email at unud.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk di hungry bird coffee canggu
N Mardhiyyah, AS Sulistyawati, I Rahyuda
Jurnal Kepariwisataan Dan Hospitalitas 3 (2), 54-68, 2019
172019
Pengembangan Ekowisata Berbasis Kerakyatan di Banjar Nyuh Kuning, Desa Mas, Ubud
AS Sulistyawati
Ecotrophic 6 (2), 380106, 2011
92011
Factors of influence in choosing accommodation: a study with reference to Mas village, an artistic heritage village in Ubud-Bali
PR Pertiwi, AS Sulistyawati
Journal of Business on Hospitality and Tourism 6 (1), 27-42, 2020
82020
Pengembangan” Leisure And Recreation For Later Life”(Wisatawan Lanjut Usia) Di Kawasan Wisata Sanur-Bali
FM Suarka, AS Sulistyawati, NPR Sari
Jurnal Analisis Pariwisata ISSN 1410, 3729, 2017
72017
Pengembangan Makanan Khas Bali Sebagai Wisata Kuliner (Culinary Tourism) Di Desa Sebatu Kecamatan Tegalalang Gianyar
IA Putri, E Trisna, AS Sulistyawati, F Suarka, NM Ariani
Udayana Mengabdi 12 (1), 2012
62012
Analisis kualitas pelayanan room attendant terhadap tingkat kepuasan pelanggan di hotel golden tulip devins seminyak bali
EMH Nata, IBK Astina, A Sulistyawati
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 1 (1), 47-54, 2017
52017
Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Tingkat Penjualan Produk di Sang Spa Ubud Bali
AF Ayuningtyas, IGN Widyatmaja, AS Sulistyawati
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 3 (1), 199-210, 2015
52015
Pengembangan Desa Wisata Kendran sebagai Daya Tarik Wisata di Kecamatan Tegalalang
AS Sulistyawati
Jurnal Ilmiah Hospitality Management 1 (1), 2010
52010
Pengaruh online dan offline reservations terhadap tingkat hunian kamar hotel jayakarta yogyakarta
RPC Herlikano, AS Sulistyawati
42021
Pelibatan masyarakat lokal dalam penyediaan penginapan lokal (Homestay) di Desa Wisata Tista, Kabupaten Tabanan
AS Sulistyawati, FM Suarka, PR Pertiwi
Sekolah Tinggi Pariwisata Triatma Jaya 9 (1), 35-52, 2019
42019
Peranan public relation dalam meningkatkan tingkat hunian kamar di hotel kawasan itdc nusa dua bali pasca erupsi gunung
AS Sulistyawati, PR Pertiwi
Download. Garuda. Kemdikbud. Go. Id 2 (2), 136-143, 2018
42018
Implementasi corporate social responsibility (csr) di devinsky hotel seminyak bali
DM Artiani, AS Sulistyawati, IN Widyatmaja
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas, 138-144, 2019
32019
Eksistensi Dan Esensi Makanan Tradisional Bali Sebagai Penunjang Culinary Tourism Di Kabupaten Badung
IATE Putri, AS Sulistyawati, FM Suarka, Y Indrawati
Jurnal Analisis Pariwisata 10 (1), 97-104, 2010
32010
Pengolahan dan Pengemasan Kuliner Lokal di Desa Wisata Tista Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan
AM Putra, INJ Ariana, AS Sulistyawati, INT Sutaguna, N Narottama
Bul. Udayana Mengabdi 21 (4), 326-331, 2022
22022
The Preference of Chinese Tourists in Choosing Accommodation in Badung Regency
AS Sulistyawat, FM Suarka
Journal of Business on Hospitality and Tourism 6 (2), 224-236, 2020
22020
Implementasi Core Value di sheraton bali kuta resort
INA Wijaya, AS Sulistyawati, INJ Ariana
Jurnal Kepariwisataan Dan Hospitalitas 4 (1), 133, 2020
22020
Pengaruh kualitas pelayanan, produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada restoran mie kober setan pulau kawe di denpasar
T Pagor, IBK Astina, AS Sulistyawati
Jurnal Kepariwisataan Dan Hospitalitas 6 (1), 127-145, 2022
12022
Motivasi Wisatawan Nusantara dan Mancanegara dalam Melakukan Online Reservasi Melalui Online Travel Agent di Padma Resort Legian Bali
RAC Mayumi, NM Ariani, AS Sulistyawati
J. Kepariwisataan dan Hosp 5 (2), 61-81, 2021
12021
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen memilih akomodasi pada situs tiket. com di wilayah kuta selatan
TCO Putri, AM Putra, AS Sulistyawati
Jurnal Kepariwisataan Dan Hospitalitas Vol 5, 15-23, 2021
12021
Strategi pemasaran pada the ritz carlton spa nusa dua bali
NWA Swandewi, AS Sulistyawati, NK Arismayanti
Laporan Akhir. Denpasar. Program Studi Diploma IV Pariwisata Universitas Udayana, 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20