Filsafat Sejarah GWF Hegel Pustaka Pelajar, 2002 | 63 | 2002 |
Strategi guru dalam membangun lingkungan belajar yang kondusif: studi fenomenologi pada kelas-kelas sekolah menengah pertama di Ponorogo H Harjali Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 23 (1), 010-019, 2017 | 41 | 2017 |
Building Constructivist Learning Environment at Senior High School in Indonesia. H Harjali Qualitative Report 24 (9), 2019 | 22 | 2019 |
Implementasi Evaluasi Kinerja Guru Di MA Al-Islam Joresan Mlarak Ponorogo H Harjali Nadwa: Jurnal Pendidikan Islam 10 (1), 79-107, 2017 | 5 | 2017 |
The implementation of engage, study, Activate (eSA) in teaching English for senior high school YN Hidayah, H Harjali Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 50 (1), 1-9, 2017 | 4 | 2017 |
Meaning of Developing Student Centered Classroom Environment H Harjali JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 6 (2), 134-140, 2017 | 2 | 2017 |
Evaluasi Pembelajaran Bahasa Inggris pada Sekolah Menengah Kejuruan H Harjali Dinamika Ilmu 12 (2), 2012 | 2 | 2012 |
PENDIDIKAN KARAKTER (Sebuah Usaha Penanaman Kebaikan) H Harjali Cendekia: Jurnal Kependidikan dan Kemasyarakatan 10 (2), 185-199, 2012 | 2 | 2012 |
Urgensi pendekatan multikultur dalam pendidikan H Harjali Cendekia: Jurnal Kependidikan Dan Kemasyarakatan 9 (2), 205-216, 2011 | 2 | 2011 |
Teachers' experience in implementing cooperative learning in the classrooms (phenomenological research at junior high school classrooms in Ponorogo, East Java, Indonesia) Harjali International Journal of Learning and Change 9 (3), 228-244, 2017 | 1 | 2017 |
Penataan Lingkungan Belajar H Harjali | | 2019 |
Membangun Penataan Lingkungan Belajar yang Kondusif Studi Fenomenologi pada Sekolah Menengah Pertama di Ponorogo H Harjali | | 2016 |
Membangun Penataan Lingkungan Belajar yang Kondusif Studi Fenomenologi pada Sekolah Menengah Pertama di Ponorogo H Harjali | | 2016 |
Filsafat Sejarah W Harjali, Harjali and Ushuluddin | | 2014 |
Peran Serta Masyarakat Dalam Pendidikan H Harjali | | 2013 |
Teknologi Pendidikan H Harjali | | 2011 |