Ikuti
Fitria Widiyani Roosinda
Fitria Widiyani Roosinda
Communication Department , Universitas Bhayangkara Surabaya
Email yang diverifikasi di ubhara.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Metode penelitian kualitatif
FW Roosinda, NS Lestari, AAGS Utama, HU Anisah, ALS Siahaan, ...
Zahir Publishing, 2021
2072021
Psychological Perspective in Society 5.0
D Darmawan, AAGS Utama, SA Marasabessy, DA Larasati, FW Roosinda, ...
Zahir Publishing, 2021
822021
Ninik Sri Lestari, AA Gde Satia Utama, Hastin Umi Anisah, Albert Lodewyk Sentosa Siahaan, Siti Hadiyanti Dini Islamiati, Kadek Ayu Astiti, Nurul Hikmah, and Muhammad Iqbal Fasa
FW Roosinda
Metode Penelitian Kualitatif. Yogyakarta: Zahir Publishing, 2021
212021
Framing of propaganda and negative content in Indonesian media
FW Roosinda, YS Suryandaru
Jurnal Studi Komunikasi 4 (1), 63-74, 2020
192020
& Fasa, MI (2021). Metode penelitian kualitatif
FW Roosinda, NS Lestari, AGS Utama, HU Anisah, ALS Siahaan, ...
Zahir Publishing, 0
18
& Fasa, MI (2021)
FW Roosinda, NS Lestari, AGS Utama, HU Anisah, ALS Siahaan, ...
Metode penelitian kualitatif, 0
12
Rebranding koperasi intako melalui program redecor showroom dan pemberdayaan digital marketing
FW Roosinda, FA Salshabila
Warta LPM 2 (2), 177-186, 2021
102021
Model komunikasi persuasi dalam saluran youtube kisah tanah jawa (KTJ)
DBA Permatasari, FW Roosinda
KAJIAN MEDIA 4 (2), 104-119, 2020
102020
HD, Astiti, KA, Hikmah, N., & Fasa, MI (2021)
FW Roosinda, NS Lestari, A Utama, HU Anisah, ALS Siahaan, S Islamiati
Metode Penelitian Kualitatif, 0
9
Kampanye Digital pada Instagram@ Perhumas_Indonesia melalui# IndonesiaBicaraBaik dalam Mewujudkan Masyarakat 5.0
VBJ Arianita, FW Roosinda, J Ekantoro
INTELEKTUAL (E-Journal Administrasi Publik dan Ilmu Komunikasi) 8 (2), 113-122, 2021
82021
Kajian Lintas Perspektif Ilmu Tentang Pandemi Covid 19
HMD Soewardini, R Lestari, D Chamidah, FW Roosinda, KRP Giri, ...
Penerbit Qiara Media, 2021
72021
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Berbasis Influencer Pada Instagram Cleo Oxygen Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness
DR Pradika, R Setyarahajoe, FW Roosinda
INTELEKTUAL (E-Journal Administrasi Publik dan Ilmu Komunikasi) 9 (2), 180-188, 2022
62022
New Normal Era
S Widodo, FW Roosinda, HHT Taba, C Prianto, ALS Siahaan, Z Fikri, ...
Penerbit Qiara Media, 2021
62021
Corporate communication through the campaign of consuming Jamu
FW Roosinda
Jurnal The Messenger 13 (1), 33-44, 2021
62021
KEMARAHAN JOKO WIDODO DALAM PEMBINGKAIAN MEDIA DARING JOKO WIDODO’S ANGER IN FRAMING ONLINE MEDIA
A Alfraita, FW Roosinda, DBA Permatasari
Spektrum Komunikasi 9 (1), 90-104, 2021
62021
Sosialisasi Pelayanan Publik Berbasis Website Plavon Melalui Akun Instagram@ Dispendukcapilsidoarjo
SVW Hamidah
Universitas Bhayangkara Surabaya, 2022
52022
Communications of the Government of Surabaya In the Socialization Protocol Health through the Account of@ sapawargasby
F Roosinda
Jurnal Ilmu Komunikasi 19 (3), 309-320, 2021
52021
Implementasi Corporate Social Responsibility PT KAI DAOP 8 Surabaya dalam Program Rail Clinic
SR Ningrum, FW Roosinda
Jurnal Riset Komunikasi 3 (2), 194-209, 2020
52020
Rekonsiliasi joko widodo dan prabowo subianto pasca pemilu 2019 dalam pemberitaan detik. com, cnnindonesia. com dan viva. co. id periode 13-27 juli 2019
FW Roosinda, A Alfraita
Rekonsiliasi joko widodo dan prabowo subianto pasca pemilu 2019 dalam …, 2019
52019
Tantangan Etika dan Regulasi Media Digital
IP Hadi, RFW Roosinda
Tantangan Etika dan Regulasi Media Digital, 2017
52017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20