Ikuti
Febi Nur Salisah
Febi Nur Salisah
Email yang diverifikasi di uin-suska.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Sistem Pakar Penentuan Bakat Anak Dengan Menggunakan Metode Forward Chaining
FN Salisah, L Lidya, S Defit
Jurnal Ilmiah Rekayasa Dan Manajemen Sistem Informasi 1 (1), 62-66, 2015
792015
Analisis kualitas layanan e-commerce terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode e-servqual (studi kasus: Lejel home shopping pekanbaru)
D Astuti, FN Salisah
Jurnal Ilmiah Rekayasa dan Manajemen Sistem Informasi 2 (1), 44-49, 2016
592016
Sistem Pakar berbasis android untuk diagnosa penyakit gigi dan mulut
HS Arfajsyah, I Permana, FN Salisah
Jurnal Ilmiah Rekayasa dan Manajemen Sistem Informasi 4 (2), 110-117, 2018
332018
Penerapan algoritma apriori untuk mencari aturan asosiasi pada data peminjaman buku di perpustakaan
E Srikanti, RF Yansi, N Norhavina, I Permana, FN Salisah
Jurnal Ilmiah Rekayasa dan Manajemen Sistem Informasi 4 (1), 77-80, 2018
272018
Aplikasi Sistem Pakar Berbasis Android untuk Diagnosa Awal Penyakit Ginjal Manusia Menggunakan Metode Forward Chaining
W Wahyuti, I Permana, FN Salisah
Seminar Nasional Teknologi Informasi Komunikasi dan Industri, 121-128, 2018
172018
Aplikasi Navigasi Objek Wisata Kabupaten Lingga Berbasis Mobile
I Muttaqin, I Permana, FN Salisah
Jurnal Ilmiah Rekayasa dan Manajemen Sistem Informasi 3 (1), 1-10, 2017
112017
Penerapan Algoritma Apriori Pada Data Transaksi Penjualan Hypermart Xyz Lampung Untuk Penentuan Tata Letak Barang
P Iswandi, I Permana, FN Salisah
Jurnal Ilmiah Rekayasa Dan Manajemen Sistem Informasi 6 (1), 70-74, 2020
92020
Analisa kesuksesan penerapan sistem perhotelan dengan pendekatan model delone and mclean
A Anfina, FN Salisah, I Permana
Jurnal Ilmiah Rekayasa Dan Manajemen Sistem Informasi 4 (1), 56-59, 2018
92018
Sistem pendukung keputusan berbasis rule untuk pemilihan model hijab
UI Sari, I Permana, FN Salisah
Seminar Nasional Teknologi Informasi Komunikasi Dan Industri, 138-143, 2017
72017
Analisa Dan Perancangan Aplikasi Surat Pengantar Rujukan Pada Peserta Dari Luar Kota Pekanbaru BPJS Kesehatan
FN Salisah, ID Pertiwi
Jurnal Ilmiah Rekayasa dan Manajemen Sistem Informasi 2 (2), 38-51, 2016
72016
Analisis Perencanaan Strategi Sistem Informasi Pada Institusi Pendidikan
FN Salisah, S Syaifullah
SITEKIN: Jurnal Sains, Teknologi dan Industri 11 (1), 19-29, 2014
62014
Determination of the relationship pattern of association topic on Al-Qur’an using FP-Growth Algorithms
R Novita, FN Salisah
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1088 (1), 012020, 2021
52021
Sistem Penjadwalan Otomatis Tempat Khutbah Jum’at Mubaligh
N Nuraisyah, I Permana, FN Salisah
Jurnal Ilmiah Rekayasa dan Manajemen Sistem Informasi 3 (1), 59-64, 2017
52017
Mobile-Based Expert Reliant System of Application Determining the Adequacy of Cows For Islamic Qurban Ritual Using Method of Forward Chaining (Peer Review)
E Purnamasari, I Permana, RIA AGUSTINA, FN Salisah
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 2021
42021
An Nation: Aplikasi pembelajaran berbasis android untuk TK Islam
FR Andini, I Permana, FN Salisah
Seminar Nasional Teknologi Informasi Komunikasi dan Industri, 101-106, 2018
42018
Pengaruh Normalisasi Data Terhadap Performa Hasil Klasifikasi Algoritma Backpropagation
I Permana, FN Salisah
JIRSE: Indonesian Journal of Informatic Research and Software Engineering 2 …, 2022
22022
Model Penanggulangan Kemiskinan Berbasis Wilayah Menggunakan Fuzzy C-Means Dan Simple Matching Coefficient
F Wulandari, R Novita, E Haerani, FN Salisah
Jurnal Ilmiah Rekayasa dan Manajemen Sistem Informasi 3 (2), 61-64, 2017
22017
Penerapan Metode Usability Testing dan System Usability Scale untuk Mengevaluasi Website Akademik
N Putri
PENERAPAN METODE USABILITY TESTING DAN SYSTEM USABILITY SCALE UNTUK …, 2022
12022
Analisis Usability Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial Next Generation Menggunakan Metode Mccall pada Dinas Sosial Kabupaten Langkat
HF Hendra Fareza Pohan
Usability Analysis of Social Welfare Information System Next Generation …, 2021
12021
Analisis pengaruh penerapan customer care center (c3) terhadap kepuasan pengguna pada ptipd uin suska riau dengan metode e-servqual
A Adawiyah, FN Salisah
Seminar Nasional Teknologi Informasi Komunikasi dan Industri, 2015
12015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20