Ikuti
Nigar Pandrianto
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis strategi pesan content marketing untuk mempertahankan brand engagement
N Pandrianto, GG Sukendro
Jurnal Komunikasi 10 (2), 167-176, 2018
1042018
Peran brand ambassador pada iklan dalam membangun brand awareness (studi kasus iklan youtube lg g7 thinq bts)
V Budiman, R Loisa, N Pandrianto
Prologia 2 (2), 546-553, 2018
262018
Digitalisasi dan Humanisme dalam Ekonomi Kreatif
N Pandrianto, R Oktavianti, WP Sari
PT Gramedia Pustaka Utama. PEMANF.(1369), 2020
182020
Komunikasi Anak Muda untuk Perubahan Sosial
GG Sukendro, N Pandrianto, R Oktavianti, WP Sari
Gramedia Pustaka Utama, 2022
172022
Strategi content marketing untuk membangun brand awareness (studi kasus video aftermovie Djakarta Warehouse Project)
L Aprilia, DA Candraningrum, N Pandrianto
Prologia 3 (1), 177-181, 2019
162019
Diagnosa Komunikasi Brand Activation Dan Media Digital Atas Eksistensi Brand Studio Rekaman Lokananta
GG Sukendro, N Pandrianto
Jurnal Komunikasi 11 (1), 92, 2019
122019
Budaya POP: Komunikasi dan Masyarakat
N Pandrianto, GG Sukendro, R Oktavianti, WP Sari
Gramedia Pustaka Utama, 2023
72023
Analisis Key Opinion Leaders di Media Sosial dalam Membentuk Opini Khalayak
J Jacksen, EH Susanto, N Pandrianto
Koneksi 5 (1), 90-97, 2021
72021
“Networking Strategy”, Business and Media Content Strategy of Print Media Industry in Digital Era (Case Study of Kompas Gramedia Media)
N Pandrianto
1st Aceh Global Conference (AGC 2018), 15-18, 2019
62019
Kucing Hoki dalam Pandangan Etnis Tionghoa
M Leen, EH Susanto, N Pandrianto
Koneksi 2 (2), 456-463, 2018
32018
Pengaruh Celebrity Endorser di Instagram terhadap Brand Image Erigo Store
JJ Saputra, N Pandrianto
Kiwari 2 (4), 636-640, 2023
12023
Pemasaran Karya Musik Passion Vibe di Era Digital
D Setiawan, N Pandrianto
Kiwari 2 (2), 236-242, 2023
12023
Pendobrakan Stereotip Perempuan di Iklan Nike dalam Perspektif Dekonstruksi Derrida
N Pandrianto
Koneksi 7 (1), 92-102, 2023
12023
Analisis Komunikasi Pemasaran Kedai Kopi Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Media Sosial (Studi Kasus Pada Instagram Kopi Lain Hati)
D Resty, R Loisa, N Pandrianto
Prologia 7 (1), 94-100, 2023
12023
Pengaruh Instagram dan Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Minat Beli Konsumen Oishi Bento
D Sitorus, N Pandrianto
Kiwari 2 (1), 23-30, 2023
12023
Considering the Effectiveness of Circulars: Finding Alternative of Medium Public Communication
R Rasji, S Paramita, N Pandrianto
Jurnal Komunikasi 14 (1), 204-219, 2022
12022
Analysis of Marketing Communication Strategy on the Online Shop Lauxes 7
D Kusnadi, R Loisa, N Pandrianto
3rd Tarumanagara International Conference on the Applications of Social …, 2022
12022
What Does the Girls Say in Social Media (A Study of Self-Disclosure on Instagram@ RahasiaGadis)
CTE Arthadea, N Pandrianto
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
12021
Komunikasi Ekspresi dalam Permainan Teater oleh Aktor Teater
A Agustino, S Paramita, N Pandrianto
Koneksi 5 (1), 42-47, 2021
12021
Tinjauan Semiotika Desakralisasi Posisi Laki-Laki dalam Film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’
N Suryanto, N Pandrianto
Koneksi 8 (1), 41-50, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20