Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Pendidikan Anak Usia Dini Z Maiza, N Nurhafizah Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 356-465, 2019 | 29 | 2019 |
Urgensi profesionalisme guru pendidikan anak usia dini dalam penyelenggaraan perlindungan anak D Roza, N Nurhafizah, Y Yaswinda Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (1), 277, 2019 | 21 | 2019 |
Penerapan Model Evaluasi CIPP dalam Mengevaluasi Program Layanan PAUD Holistik Integratif L Lina, D Suryana, N Nurhafizah Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 346-355, 2019 | 13 | 2019 |
Bimbingan Awal Kewirausahaan pada Anak Usia Dini N Nurhafizah Jurnal Konseling dan Pendidikan 6 (IICET (Indonesia)), Hlm 62-66, 2018 | 11 | 2018 |
Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Anak Usia Dini menggunakan Bahan Sisa N Nurhafizah Early Childhood: Jurnal Pendidikan 2 (2b), 44-53, 2018 | 10 | 2018 |
Analisis kebijakan pendidikan anak usia dini di era revolusi industri 4.0 I Maulana, N Nurhafizah Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (1), 657-665, 2019 | 8 | 2019 |
Strategi Pengembangan Kemampuan Sains Anak Taman Kanak-Kanak di Koto Tangah Padang N Nurhafizah Pedagogi: Jurnal Anak Usia Dini dan Pendidikan Anak Usia Dini 3 (3b), 2017 | 7 | 2017 |
Pengembangan Kreativitas Menggambar Anak Usia Dini Dengan Penerapan Metode Ekspresi Bebas N Nurhafizah Proceeding Seminar Nasional Peran Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dalam …, 2015 | 4 | 2015 |
Etika Profesi Guru Pendidikan Anak Usia Dini ZN Wandi, N Nurhafizah Golden Age: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (1), 2019 | 3 | 2019 |
Hubungan pola komunikasi orangtua terhadap perkembangan berbicara anak di taman kanak-kanak kecamatan koto tangah T Astuti, N Nurhafizah, Y Yulsyofriend JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) 3 (2), 88-95, 2019 | 3 | 2019 |
Implementasi Permainan Tradisional Indonesia di Taman Kanak-Kanak Kota Padang NNAM Kosnin Pedagogi 15 (FIP UNP), 85-93, 2015 | 3 | 2015 |
Dampak Perbedaan Penerapan Pola Asuh Ayah dan Ibu Terhadap Perkembangan Emosionai Anak Usia 4-5 Tahun NA Oktavia, N Nurhafizah SELING: Jurnal Program Studi PGRA 6 (1), 10-17, 2020 | 2 | 2020 |
Profesionalisme guru dalam mengembangkan anak sejak usia dini sebagai generasi penerus bangsa E Citrowati, N Nurhafizah Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (1), 739-743, 2019 | 2 | 2019 |
Etika Profesi Guru PAUD Profesional dalam Mewujudkan pembelajaran Bermutu Y Nofriyanti, N Nurhafizah Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (1), 676-684, 2019 | 2 | 2019 |
Profesionalisme Guru Paud Dalam Mengembangkan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Tk Berbasis Kurikulum 2013 DT Danur, N Nurhafizah Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (1), 715-721, 2019 | 2 | 2019 |
Efektifitas Papercraf Terhadap Kemampuan Motorik Halus H Rosa, N Nurhafizah, Y Yulsyofriend Journal on Teacher Education 1 (1), 24-34, 2019 | 2 | 2019 |
The Development of Children’s Social-Emotional Competences: A Case Study in UNP’s Labschool-Kindergarten, Padang Indonesia NURHAFIZAH International Conference on Early Childhood Education 58 (Atlantis Press …, 2016 | 2 | 2016 |
Peningkatan Kemampuan Mengenal Huruf Melalui Permainan Kantong Ajaib Di Taman Kanak-Kanak Sadar Bhakti Kecamatan Talamau A Handayani, N Nurhafizah JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) 4 (1), 44-50, 2019 | 1 | 2019 |
The Parent’s Role and Children’s Understanding of Gender Concept; A Correlational Study in Indonesia N Nurhafizah, Z Ardi Online: https://journal. redwhitepress. com/index. php/jcet, 2019 | 1 | 2019 |
Etika Profesi Guru Pendidikan Anak Usia Dini di Kecamatan Padang Timur Kota Padang ZN Wandi, N Nurhafizah Jurnal PAJAR (Pendidikan Dan Pengajaran) 3 (4), 897-906, 2019 | 1 | 2019 |