Ikuti
Nurhafizah
Nurhafizah
Email yang diverifikasi di fip.unp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Z Maiza, N Nurhafizah
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 356-465, 2019
1012019
Urgensi profesionalisme guru pendidikan anak usia dini dalam penyelenggaraan perlindungan anak
D Roza, N Nurhafizah, Y Yaswinda
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (1), 277, 2019
602019
Analisis Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Perkembangan Sosial dan Emosional Anak Usia Dini Dimasa Pandemi Corona Virus 19
S Syahrul, N Nurhafizah
Jurnal Basicedu 5 (2), 683-696, 2021
352021
Penerapan Model Evaluasi CIPP dalam Mengevaluasi Program Layanan PAUD Holistik Integratif
L Lina, D Suryana, N Nurhafizah
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 346-355, 2019
332019
Bimbingan Awal Kewirausahaan pada Anak Usia Dini
N Nurhafizah
Jurnal Konseling dan Pendidikan 6 (IICET (Indonesia)), Hlm 62-66, 2018
282018
Pelatihan pembuatan media pembelajaran anak usia dini menggunakan bahan sisa
N Nurhafizah
Early Childhood: Jurnal Pendidikan 2 (2b), 44-53, 2018
262018
Analisis kebijakan pendidikan anak usia dini di era revolusi industri 4.0
I Maulana, N Nurhafizah
Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (1), 657-665, 2019
232019
Strategi Pengembangan Kemampuan Sains Anak Taman Kanak-Kanak di Koto Tangah Padang
N Nurhafizah
Pedagogi: Jurnal Anak Usia Dini dan Pendidikan Anak Usia Dini 3 (3b), 2017
122017
Etika Profesi Guru Paud Profesional Dalam Mewujudkan Pembelajaran Bermutu
Y Nofriyanti, N Nurhafizah
Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (1), 676-684, 2019
102019
PENINGKATAN KOMPETENSI PEDAGOGIG DAN PROFESIONAL GURU TK MELALUI PROGRAM DIKLAT PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN (PKB) DI KABUPATEN DHARMASRAYA
S Darmiatun, N Nurhafizah
Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (1), 704-714, 2019
102019
Strategi Pembelajaran Matematika Mengenal Nilai dan Angka Melalui Bermain dan Benda-Benda Konkret pada Anak Usia Dini
A Husna, N Nurhafizah
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 22 (1), 24-33, 2022
92022
Penggunaan Metode Bermain Peran dalam Pengembangan Kemampuan Sosial Anak Usia Dini
FN Ilsa, N Nurhafizah
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (2), 1080-1090, 2020
92020
Implementasi Permainan Tradisional Indonesia di Taman Kanak-Kanak Kota Padang
NNAM Kosnin
Pedagogi 15 (FIP UNP), 85-93, 2015
92015
Peningkatan Kemampuan Mengenal Huruf Melalui Permainan Kantong Ajaib Di Taman Kanak-Kanak Sadar Bhakti Kecamatan Talamau
A Handayani, N Nurhafizah
JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) 4 (1), 44-50, 2019
82019
Etika Profesi Guru Pendidikan Anak Usia Dini
ZN Wandi, N Nurhafizah
Golden Age: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (1), 2019
62019
Hubungan pola komunikasi orangtua terhadap perkembangan berbicara anak di taman kanak-kanak kecamatan koto tangah
T Astuti, N Nurhafizah, Y Yulsyofriend
JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) 3 (2), 88-95, 2019
62019
Problematika Penerapan Sistem Belajar Daring dan Luring Terhadap Anak pada Masa Pandemi Covid 19 dan New Normal
A Marcia, N Nurhafizah
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (4), 2610-2618, 2022
52022
Pengaruh Media Puzzle Angka Modifikasi Terhadap Kemampuan Berhitung Anak Taman Kanak-Kanak
A Fitri, N Nurhafizah, Y Yaswinda
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (1), 7-12, 2020
52020
Dampak Perbedaan Penerapan Pola Asuh Ayah dan Ibu Terhadap Perkembangan Emosionai Anak Usia 4-5 Tahun
NA Oktavia, N Nurhafizah
SELING: Jurnal Program Studi PGRA 6 (1), 10-17, 2020
52020
Profesionalisme guru dalam mengembangkan anak sejak usia dini sebagai generasi penerus bangsa
E Citrowati, N Nurhafizah
Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (1), 739-743, 2019
52019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20