Pengembangan keprofesian berkelanjutan dalam meningkatkan profesionalisme guru pendidikan anak usia dini Z Maiza, N Nurhafizah Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 356-465, 2019 | 146 | 2019 |
Urgensi profesionalisme guru pendidikan anak usia dini dalam penyelenggaraan perlindungan anak D Roza, N Nurhafizah, Y Yaswinda Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (1), 277, 2019 | 116 | 2019 |
Analisis pengaruh pola asuh orang tua terhadap perkembangan sosial dan emosional anak usia dini dimasa pandemi corona virus 19 S Syahrul, N Nurhafizah Jurnal Basicedu 5 (2), 683-696, 2021 | 103 | 2021 |
Penerapan Model Evaluasi CIPP dalam Mengevaluasi Program Layanan PAUD Holistik Integratif L Lina, D Suryana, N Nurhafizah Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 346-355, 2019 | 93 | 2019 |
Analisis kebijakan pendidikan anak usia dini di era revolusi industri 4.0 I Maulana, N Nurhafizah Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (1), 657-665, 2019 | 50 | 2019 |
Pelatihan pembuatan media pembelajaran anak usia dini menggunakan bahan sisa N Nurhafizah Early Childhood: Jurnal Pendidikan 2 (2b), 44-53, 2018 | 50 | 2018 |
Bimbingan Awal Kewirausahaan pada Anak Usia Dini N Nurhafizah Jurnal Konseling dan Pendidikan 6 (IICET (Indonesia)), Hlm 62-66, 2018 | 45 | 2018 |
Penggunaan metode bermain peran dalam pengembangan kemampuan sosial anak usia dini FN Ilsa, N Nurhafizah Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (2), 1080-1090, 2020 | 41 | 2020 |
Etika Profesi Guru Paud Profesional Dalam Mewujudkan Pembelajaran Bermutu Y Nofriyanti, N Nurhafizah Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (1), 676-684, 2019 | 32 | 2019 |
Analisis Pola Asuh Demokratis terhadap Perkembangan Sosial dan Emosional Anak di Masa Pandemi Covid-19 S Syahrul, N Nurhafizah Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (6), 5506-5518, 2022 | 28 | 2022 |
Analysis of guru penggerak programs as sustainable professional development for teachers S Safrizal, N Nurhafizah, R Yulia, H Husnani Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 14 (2), 2135-2142, 2022 | 24 | 2022 |
Peningkatan kompetensi pedagogig dan profesional guru tk melalui program diklat pengembangan keprofesian berkelanjutan (pkb) di kabupaten Dharmasraya S Darmiatun, N Nurhafizah Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (1), 704-714, 2019 | 20 | 2019 |
Etika Profesi Guru Pendidikan Anak Usia Dini ZN Wandi, N Nurhafizah Golden Age: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (1), 2019 | 19 | 2019 |
Hubungan pola komunikasi orangtua terhadap perkembangan berbicara anak di taman kanak-kanak kecamatan koto tangah T Astuti, N Nurhafizah, Y Yulsyofriend JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) 3 (2), 88-95, 2019 | 19 | 2019 |
Strategi pembelajaran matematika mengenal nilai dan angka melalui bermain dan benda-benda konkret pada anak usia dini A Husna, N Nurhafizah Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 22 (1), 24-33, 2022 | 17 | 2022 |
Peningkatan Kemampuan Mengenal Huruf Melalui Permainan Kantong Ajaib Di Taman Kanak-Kanak Sadar Bhakti Kecamatan Talamau A Handayani, N Nurhafizah JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) 4 (1), 44-50, 2019 | 16 | 2019 |
Strategi Pengembangan Kemampuan Sains Anak Taman Kanak-Kanak Di Koto Tangah Padang N Nurhafizah Pedagogi: Jurnal Anak Usia Dini dan Pendidikan Anak Usia Dini 3 (3b), 2017 | 16 | 2017 |
Implementasi Permainan Tradisional Indonesia di Taman Kanak-Kanak Kota Padang NNAM Kosnin Pedagogi 15 (FIP UNP), 85-93, 2015 | 16* | 2015 |
Profesionalisme Guru Anak Usia Dini Era Digital N Nasution, N Nurhafizah Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (2), 666-675, 2019 | 15 | 2019 |
Problematika Penerapan Sistem Belajar Daring dan Luring Terhadap Anak pada Masa Pandemi Covid 19 dan New Normal A Marcia, N Nurhafizah Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (4), 2610-2618, 2022 | 13 | 2022 |