Ikuti
Nurhafizah
Nurhafizah
Email yang diverifikasi di fip.unp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan keprofesian berkelanjutan dalam meningkatkan profesionalisme guru pendidikan anak usia dini
Z Maiza, N Nurhafizah
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 356-465, 2019
1462019
Urgensi profesionalisme guru pendidikan anak usia dini dalam penyelenggaraan perlindungan anak
D Roza, N Nurhafizah, Y Yaswinda
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (1), 277, 2019
1162019
Analisis pengaruh pola asuh orang tua terhadap perkembangan sosial dan emosional anak usia dini dimasa pandemi corona virus 19
S Syahrul, N Nurhafizah
Jurnal Basicedu 5 (2), 683-696, 2021
1032021
Penerapan Model Evaluasi CIPP dalam Mengevaluasi Program Layanan PAUD Holistik Integratif
L Lina, D Suryana, N Nurhafizah
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 346-355, 2019
932019
Analisis kebijakan pendidikan anak usia dini di era revolusi industri 4.0
I Maulana, N Nurhafizah
Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (1), 657-665, 2019
502019
Pelatihan pembuatan media pembelajaran anak usia dini menggunakan bahan sisa
N Nurhafizah
Early Childhood: Jurnal Pendidikan 2 (2b), 44-53, 2018
502018
Bimbingan Awal Kewirausahaan pada Anak Usia Dini
N Nurhafizah
Jurnal Konseling dan Pendidikan 6 (IICET (Indonesia)), Hlm 62-66, 2018
452018
Penggunaan metode bermain peran dalam pengembangan kemampuan sosial anak usia dini
FN Ilsa, N Nurhafizah
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (2), 1080-1090, 2020
412020
Etika Profesi Guru Paud Profesional Dalam Mewujudkan Pembelajaran Bermutu
Y Nofriyanti, N Nurhafizah
Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (1), 676-684, 2019
322019
Analisis Pola Asuh Demokratis terhadap Perkembangan Sosial dan Emosional Anak di Masa Pandemi Covid-19
S Syahrul, N Nurhafizah
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (6), 5506-5518, 2022
282022
Analysis of guru penggerak programs as sustainable professional development for teachers
S Safrizal, N Nurhafizah, R Yulia, H Husnani
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 14 (2), 2135-2142, 2022
242022
Peningkatan kompetensi pedagogig dan profesional guru tk melalui program diklat pengembangan keprofesian berkelanjutan (pkb) di kabupaten Dharmasraya
S Darmiatun, N Nurhafizah
Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (1), 704-714, 2019
202019
Etika Profesi Guru Pendidikan Anak Usia Dini
ZN Wandi, N Nurhafizah
Golden Age: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (1), 2019
192019
Hubungan pola komunikasi orangtua terhadap perkembangan berbicara anak di taman kanak-kanak kecamatan koto tangah
T Astuti, N Nurhafizah, Y Yulsyofriend
JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) 3 (2), 88-95, 2019
192019
Strategi pembelajaran matematika mengenal nilai dan angka melalui bermain dan benda-benda konkret pada anak usia dini
A Husna, N Nurhafizah
Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan 22 (1), 24-33, 2022
172022
Peningkatan Kemampuan Mengenal Huruf Melalui Permainan Kantong Ajaib Di Taman Kanak-Kanak Sadar Bhakti Kecamatan Talamau
A Handayani, N Nurhafizah
JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) 4 (1), 44-50, 2019
162019
Strategi Pengembangan Kemampuan Sains Anak Taman Kanak-Kanak Di Koto Tangah Padang
N Nurhafizah
Pedagogi: Jurnal Anak Usia Dini dan Pendidikan Anak Usia Dini 3 (3b), 2017
162017
Implementasi Permainan Tradisional Indonesia di Taman Kanak-Kanak Kota Padang
NNAM Kosnin
Pedagogi 15 (FIP UNP), 85-93, 2015
16*2015
Profesionalisme Guru Anak Usia Dini Era Digital
N Nasution, N Nurhafizah
Jurnal Pendidikan Tambusai 3 (2), 666-675, 2019
152019
Problematika Penerapan Sistem Belajar Daring dan Luring Terhadap Anak pada Masa Pandemi Covid 19 dan New Normal
A Marcia, N Nurhafizah
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (4), 2610-2618, 2022
132022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20