Ikuti
Al-khazini: Jurnal Pendidikan Fisika
Al-khazini: Jurnal Pendidikan Fisika
Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar
Email yang diverifikasi di uin-alauddin.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Komik Elektronik (E-Comic) Usaha dan Pesawat Sederhana Kelas VIII Mts Negeri 6 Bulukumba
AF Jafar
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 1-18, 2021
72021
Development of Practicum Module of Basic Physics 1 Integrated Version of The Qur'an
I Permana, M Wayong
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 2 (1), 79-86, 2022
32022
PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA PESERTA DIDIK KELAS XI-IPA1 SMA NEGERI 2 MASAMBA
SZ Indrasari, H Harnipa, F Kadir, M Akfar, D Rahmat
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 1 (2), 187-194, 2021
32021
Pengembangan Buletin Mitigasi Gempa Bumi Terintegrasi Ayat-Ayat Al-Qur’an di SMAN 1 Polewali
S Suhardiman, E Hafid, W Widyawati
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 1 (1), 102-112, 2021
32021
Pendekatan Pakematik untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Terpadu pada Peserta Didik Kelas IX. 5 SMPN 1 Tarowang
S Suhardiman, A Cahyani, U Kalsum, R Ririn, AFN Azizah, BD Utami
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 2 (1), 38-49, 2022
22022
Perbandingan Pemahaman Konsep Fisika Melalui Strategi Pembelajaran Jigsaw dan Learning Tournament
MS Ikbal
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 2 (1), 58-70, 2022
22022
Efektivitas Strategi Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (Tapps) Dan Strategi Pembelajaran Konvensional Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Man Pangkep
N Mahyar, AU Dani
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 1 (2), 129-135, 2021
22021
Efektivitas Model Bertukar Pasangan Dengan Pendekatan SETS (Sciense, Enviroment, Teknohlogy And Society) Terhadap Hasil Belajar Fisika
A Jusriana, SP Ibrahim
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 55-64, 2021
22021
Efektivitas Penerapan Model Modifikasi Tingkah Laku (Behavioral Modification) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Fisika Peserta Didik
R Rafiqah, S Suhardiman, F Fauziah
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 19-38, 2021
22021
Upaya Meningkatkan Keaktifan Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Fisika Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah
I Irmawati, S Suarti, N Nurlina
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 39-46, 2021
22021
Efektivitas Model Pembelajaran Generatif Terhadap Keterampilan Generik Sains Fisika Peserta Didik Pada Materi Momentum Dan Impuls
S Sudirman
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 2 (2), 119-129, 2022
12022
The Effectiveness of Mnemonic Learning Methods on The Ability of Memorying Physics Formula for Students of Class Viii Mts Darussalam
A Jusriana, AJ BUDIMAN
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 2 (2), 130-137, 2022
12022
Penerapan model pembelajaran problem based learning (PBL) untuk meningkatkan pemahaman konsep
MY Hidayat, SRH Maulida
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 2 (1), 25-30, 2022
12022
Implementasi Model Problem Based Learning (PBL) Berbasis Eksperimen Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Peserta Didik Pada Materi Getaran di SMP
J Afrida, S Nengsih, S Saifiyaturramah
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 2 (1), 9-15, 2022
12022
IMPLEMETASI KONSEP ADIWIYATA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SMAN 10 BULUKUMBA
AEF Hasan, S Suarti, U Hasanah
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 1 (2), 155-162, 2021
12021
EFEKTIFITAS PENGGUNAAN METODE PROBLEM SOLVING DALAM MENCAPAI HASIL BELAJAR FISIKA SMP NEGERI 3 LEIHITU
RH Latukau, IGPE Saputra, R Fatmalasari, I Permana, A Azmar
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 1 (2), 195-206, 2021
12021
Identifikasi Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Teori Kinetik Gas dengan Menggunakan Certainty of Response Index (Cri) pada Siswa Kelas Xi Sma Negeri 12 Makassar
H Ashar, AMF Hufaini
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 1 (2), 113-119, 2021
12021
Hubungan Antara Self Control Dan Social Interaction Terhadap Perilaku Sosial Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Uin Alauddin Makassar
J Jusman, H Hajeriati
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 1 (1), 47-54, 2021
12021
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE HANDS ON ACTIVITY TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK
MS Ikbal, I Abdi
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 1 (1), 81-90, 2021
12021
ANALISIS EFEKTIFITAS DAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF PESERTA DIDIK MELALUI PEMBELAJARAN DARING DIMASA COVID-19 PADA PELAJARAN FISIKA
SW Widyaningsih, SR Sebayang, R Riska
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 2 (2), 134-141, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20