Ikuti
Al-khazini: Jurnal Pendidikan Fisika
Al-khazini: Jurnal Pendidikan Fisika
Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar
Email yang diverifikasi di uin-alauddin.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Komik Elektronik (E-Comic) Usaha dan Pesawat Sederhana Kelas VIII Mts Negeri 6 Bulukumba
AF Jafar
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 1-18, 2021
82021
Development of Practicum Module of Basic Physics 1 Integrated Version of The Qur'an
I Permana, M Wayong
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 2 (1), 79-86, 2022
32022
Penerapan model pembelajaran problem based learning (PBL) untuk meningkatkan pemahaman konsep
MY Hidayat, SRH Maulida
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 2 (1), 25-30, 2022
32022
Efektivitas Strategi Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) dan Strategi Pembelajaran Konvensional Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X MAN Pangkep
N Mahyar, AU Dani
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 1 (2), 129-135, 2021
32021
Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Melalui Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving Pada Peserta Didik Kelas XI-IPA1 SMA Negeri 2 Masamba
SZ Indrasari, H Harnipa, F Kadir, M Akfar, D Rahmat
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 1 (2), 187-194, 2021
32021
Efektifitas Penggunaan Metode Problem Solving dalam Mencapai Hasil Belajar Fisika SMP Negeri 3 Leihitu
RH Latukau, IGPE Saputra, R Fatmalasari, I Permana, A Azmar
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 1 (2), 195-206, 2021
32021
Pengembangan Buletin Mitigasi Gempa Bumi Terintegrasi Ayat-Ayat Al-Qur’an di SMAN 1 Polewali
S Suhardiman, E Hafid, W Widyawati
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 102-112, 2021
32021
Efektivitas Model Bertukar Pasangan Dengan Pendekatan SETS (Sciense, Enviroment, Teknohlogy And Society) Terhadap Hasil Belajar Fisika
A Jusriana, SP Ibrahim
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 55-64, 2021
32021
Efektivitas Penerapan Model Modifikasi Tingkah Laku (Behavioral Modification) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Fisika Peserta Didik
R Rafiqah, S Suhardiman, F Fauziah
AL-KHAZINI: Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 19-38, 2021
32021
Analysis Of Student Collaboration Skills Using The Independent Flow Of Basic Physics Course Material Of Capacitors
Y Yolanda, A Fathurohman
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 3 (1), 32-42, 2023
22023
Pendekatan Pakematik untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Terpadu pada Peserta Didik Kelas IX. 5 SMPN 1 Tarowang
S Suhardiman, A Cahyani, U Kalsum, R Ririn, AFN Azizah, BD Utami
Al-khazini: jurnal pendidikan fisika 2 (1), 38-49, 2022
22022
Perbandingan Pemahaman Konsep Fisika Melalui Strategi Pembelajaran Jigsaw dan Learning Tournament
MS Ikbal
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 2 (1), 58-70, 2022
22022
The Effectiveness of Mnemonic Learning Methods on The Ability of Memorying Physics Formula for Students of Class Viii Mts Darussalam
A Jusriana, AJ Budiman
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 2 (2), 130-137, 2022
22022
Penerapan Model Cooperative Learning Tipe NHT Menggunakan Media Pebelajaran Rolling Ball Game terhadap Hasil Belajar Pada Kelas XI Madrasah Arifah Gowa
AF Jafar
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 1 (2), 172-186, 2021
22021
Upaya Meningkatkan Keaktifan Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Fisika Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah
I Irmawati, S Suarti, N Nurlina
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 39-46, 2021
22021
Efektivitas Penggunaan Metode Hands On Activity Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik
MS Ikbal, I Abdi
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 1 (1), 81-90, 2021
22021
Struktur bangunan rumah adat tongkonan sebagai sumber pembelajaran fisika
SP Fajriyani
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 3 (1), 1-15, 2023
12023
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING MELALUI LESSON STUDY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
SW Widyaningsih
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 3 (1), 16-24, 2023
12023
Structure of tongkonan traditional house buildings as a source of physics learning
F Fajriyani
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 3 (1), 1-15, 2023
12023
Efektivitas Model Pembelajaran Generatif Terhadap Keterampilan Generik Sains Fisika Peserta Didik Pada Materi Momentum Dan Impuls
S Sudirman
Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika 2 (2), 119-126, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20