Efektivitas model CTL dan model PBL terhadap hasil belajar IPS A Wijayanti, T Wulandari Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS 3 (2), 112-124, 2016 | 32 | 2016 |
Implementasi Pendekatan Values Clarivication Technique (Vct) dalam Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar AT Wijayanti SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial 10 (1), 2013 | 28 | 2013 |
Muatan Nilai-Nilai Karakter Melalui Permainan Tradisional di PAUD Among Siwi, Panggungharjo, Sewon, Bantul S Sudrajat, T Wulandari, AT Wijayanti JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 2 (1), 44-65, 2015 | 21 | 2015 |
Implementasi Pendidikan Karakter Dalam Pembelajaran IPS Di Sekolah Dasar (SD PB Soedirman, SD N Dukuh 09 Pagi, SD N Susukan 06) AT Wijayanti, L Armiyati JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 1 (1), 20-38, 2014 | 13 | 2014 |
Pendidikan Karakter Dalam Keluarga Melalui Pola Asuh Orang Tua S Taat, Wulandari, AT Wijayanti Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran, 129-142, 2019 | 12* | 2019 |
Implementasi Pendekatan Values Clarivication Technique (VCT) dalam Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar. SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial, 10 (1), 72–79 AT Wijayanti | 9 | 2015 |
Penguatan Nilai Local Wisdom Melalui Penerapan Petruk’’ AT Wijayanti JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 6 (1), 70-86, 2019 | 7 | 2019 |
Efektivitas Model Ctl Dan Model Pbl Terhadap Hasil Belajar Ips. Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS, 3 (2), 112–124 A Wijayanti, T Wulandari | 6 | 2016 |
Implementasi Pendekatan Values Clarivication Technique (Vct) dalam Pembelajaran Ips Sekolah Dasar A Tri Wijayanti Jurnal Ilmu Sosial, 72-79, 2013 | 6 | 2013 |
Persepsi Peserta Didik Tentang Implementasi Pendekatan Saintifik Dalam Pembelajaran IPS Di SMP Se-Kecamatan Kretek, Bantul T Wulandari, AT Wijayanti JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 3 (1), 79-100, 2016 | 5 | 2016 |
Refleksi pendidikan Indonesia: mendayung antara komitmen keindonesiaan dan jerat neoliberalisme DE Agustinova Penerbit Ombak, 2014 | 5 | 2014 |
Sudrajat.(2018). Penanaman Nilai-Nilai Kearifan Lokal Untuk Embentukan Kecerdasan Emosional Siswa Di SMP Negeri 3 Banguntapan Bantul Yogyakarta AT Wijayanti Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia (JIPSINDO) 5 (1), 21-43, 0 | 5 | |
PROFESIONALISME GURU IPS DI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA N AT Wijayanti, Sudrajat JIPSINDO 4 (2017), 129-149, 2017 | 4* | 2017 |
Character Education In Family Through Parenting Pattern T Wulandari, AT Wijayanti, S Saliman Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 3 (1), 129-142, 2019 | 3 | 2019 |
Penanaman Nilai-Nilai Kearifan Lokal Untuk Pembentukan Kecerdasan Emosional Siswa di SMP Negeri 3 Banguntapan Bantul Yogyakarta AT Wijayanti, S Sudrajat JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 5 (1), 21-43, 2018 | 3 | 2018 |
Pengantar Sosiologi S Agus, WA Tri Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakrta, 2016 | 3 | 2016 |
Masyarakat Desa Kota AT Wijayanti Masyarakat Desa Kota III, 2013 | 3 | 2013 |
Persepsi Peserta Didik Tentang Implementasi Pendekatan Saintifik Dalam Pembelajaran IPS di SMP Se-Kecamatan Kretek, Bantul. JIPSINDO, 3 (1) AT Wijayanti, T Wulandari JIPSINDO 3 (1), 78-100, 2016 | 2 | 2016 |
Effects of online learning on responsibility character of junior high school students in Yogyakarta S Saliman, AT Wijayanti, Y Hartati Jurnal Cakrawala Pendidikan 42 (1), 189-197, 2023 | 1 | 2023 |
Upaya Peningkatan Keaktifan Belajar Siswa Menggunakan Model Discovery Learning di SDN 2 Talun T Nurfitriana, AT Wijayanti, SU Mardiyah Educatif Journal of Education Research 4 (2), 16-23, 2022 | 1 | 2022 |