Ikuti
Dr. Agustina Tri Wijayanti, S.Pd., M.Pd (Scopus ID = 57212086824)
Dr. Agustina Tri Wijayanti, S.Pd., M.Pd (Scopus ID = 57212086824)
Email yang diverifikasi di uny.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektivitas model CTL dan model PBL terhadap hasil belajar IPS
A Wijayanti, T Wulandari
Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS 3 (2), 112-124, 2016
322016
Implementasi Pendekatan Values Clarivication Technique (Vct) dalam Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar
AT Wijayanti
SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial 10 (1), 2013
282013
Muatan Nilai-Nilai Karakter Melalui Permainan Tradisional di PAUD Among Siwi, Panggungharjo, Sewon, Bantul
S Sudrajat, T Wulandari, AT Wijayanti
JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 2 (1), 44-65, 2015
212015
Implementasi Pendidikan Karakter Dalam Pembelajaran IPS Di Sekolah Dasar (SD PB Soedirman, SD N Dukuh 09 Pagi, SD N Susukan 06)
AT Wijayanti, L Armiyati
JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 1 (1), 20-38, 2014
132014
Pendidikan Karakter Dalam Keluarga Melalui Pola Asuh Orang Tua
S Taat, Wulandari, AT Wijayanti
Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran, 129-142, 2019
12*2019
Implementasi Pendekatan Values Clarivication Technique (VCT) dalam Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar. SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial, 10 (1), 72–79
AT Wijayanti
92015
Penguatan Nilai Local Wisdom Melalui Penerapan Petruk’’
AT Wijayanti
JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 6 (1), 70-86, 2019
72019
Efektivitas Model Ctl Dan Model Pbl Terhadap Hasil Belajar Ips. Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS, 3 (2), 112–124
A Wijayanti, T Wulandari
62016
Implementasi Pendekatan Values Clarivication Technique (Vct) dalam Pembelajaran Ips Sekolah Dasar
A Tri Wijayanti
Jurnal Ilmu Sosial, 72-79, 2013
62013
Persepsi Peserta Didik Tentang Implementasi Pendekatan Saintifik Dalam Pembelajaran IPS Di SMP Se-Kecamatan Kretek, Bantul
T Wulandari, AT Wijayanti
JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 3 (1), 79-100, 2016
52016
Refleksi pendidikan Indonesia: mendayung antara komitmen keindonesiaan dan jerat neoliberalisme
DE Agustinova
Penerbit Ombak, 2014
52014
Sudrajat.(2018). Penanaman Nilai-Nilai Kearifan Lokal Untuk Embentukan Kecerdasan Emosional Siswa Di SMP Negeri 3 Banguntapan Bantul Yogyakarta
AT Wijayanti
Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia (JIPSINDO) 5 (1), 21-43, 0
5
PROFESIONALISME GURU IPS DI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA
N AT Wijayanti, Sudrajat
JIPSINDO 4 (2017), 129-149, 2017
4*2017
Character Education In Family Through Parenting Pattern
T Wulandari, AT Wijayanti, S Saliman
Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 3 (1), 129-142, 2019
32019
Penanaman Nilai-Nilai Kearifan Lokal Untuk Pembentukan Kecerdasan Emosional Siswa di SMP Negeri 3 Banguntapan Bantul Yogyakarta
AT Wijayanti, S Sudrajat
JIPSINDO (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) 5 (1), 21-43, 2018
32018
Pengantar Sosiologi
S Agus, WA Tri
Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakrta, 2016
32016
Masyarakat Desa Kota
AT Wijayanti
Masyarakat Desa Kota III, 2013
32013
Persepsi Peserta Didik Tentang Implementasi Pendekatan Saintifik Dalam Pembelajaran IPS di SMP Se-Kecamatan Kretek, Bantul. JIPSINDO, 3 (1)
AT Wijayanti, T Wulandari
JIPSINDO 3 (1), 78-100, 2016
22016
Effects of online learning on responsibility character of junior high school students in Yogyakarta
S Saliman, AT Wijayanti, Y Hartati
Jurnal Cakrawala Pendidikan 42 (1), 189-197, 2023
12023
Upaya Peningkatan Keaktifan Belajar Siswa Menggunakan Model Discovery Learning di SDN 2 Talun
T Nurfitriana, AT Wijayanti, SU Mardiyah
Educatif Journal of Education Research 4 (2), 16-23, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20