Ikuti
Agus Danawan
Agus Danawan
Dept. Pendidikan Fisika Universitas Pendidikan Indonesia
Email yang diverifikasi di upi.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analyzing students’ misconceptions about Newton’s laws through four-tier Newtonian test (FTNT)
I Kaniawati, NJ Fratiwi, A Danawan, I Suyana, A Samsudin, E Suhendi
Journal of Turkish Science Education 16 (1), 110-122, 2019
642019
Penerapan flipped classroom dalam konteks ESD untuk meningkatkan kemampuan kognitif dan membangun sustainability awareness siswa
G Clarisa, A Danawan, M Muslim, AFC Wijaya
Journal of Natural Science and Integration 3 (1), 13-25, 2020
292020
Analisis deskriptif tes tiga tingkat materi optika geometri dan alat optik
D Agnes, I Kaniawati, A Danawan
Prosiding Simposium Nasional Inovasi dan Pembelajaran Sains 2015, 597-600, 2015
202015
Identifikasi miskonsepsi fluida statis pada siswa SMA menggunakan four-tier diagnostic test
H Cahyani, A Samsudin, DE Tarigan, I Kaniawati, E Suhendi, I Suyana, ...
Prosiding Seminar Nasional Fisika 1 (1), 114-124, 2019
172019
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dengan pendekatan saintifik terhadap kemampuan argumentasi ilmiah siswa SMA pada materi pengukuran
OS Mubarok, M Muslim, A Danawan
Prosiding SNPS (Seminar Nasional Pendidikan Sains) 3, 381-388, 2016
172016
Muslim, & Wijaya, AFC (2020). Penerapan Flipped Classroom dalam Konteks ESD untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif dan Membangun Sustainability Awareness Siswa
G Clarisa, A Danawan
Journal of Natural Science and Integration 3 (1), 13-25, 0
12
An Analysis of Students' Misconceptions About the Implementation of Active Learning of Optics and Photonics Approach Assisted by Computer Simulation.
I Kaniawati, S Rahmadani, NJ Fratiwi, I Suyana, A Danawan, A Samsudin, ...
International Journal of Emerging Technologies in Learning 15 (9), 2020
112020
An investigation of students’ misconceptions about momentum and impulse through interactive conceptual Instruction (ICI) with computer simulation
G Triyani, A Danawan, I Suyana, I Kaniawati
Journal of Physics: Conference Series 1280 (5), 052008, 2019
112019
Penerapan model problem based learning pada pembelajaran optik untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan prestasi belajar siswa smp
AL Hidayat, A Danawan, A Hidayat
Jurnal Wahana Pendidikan Fisika 1 (1), 55â, 2013
92013
Rancang Bangun Sistem Pengukur Kecepatan Kendaraan Menggunakan Sensor Magnetik
AS Ramadhani, A Aminudin, A Danawan
Ejournal. upi. edu, 28-36, 2017
82017
Implementation of Interactive Conceptual Instruction (ICI) With Computer Simulation: Impact of Students’ Misconceptions on Momentum and Impulse Material
I Kaniawati, A Danawan, I Suyana, A Samsudin, E Suhendi
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 10 (1), 1-17, 2021
62021
Penerapan Model Real World Situation Problem Based Learning Menggunakan Konteks ESD dalam Meningkatkan Sustainability Awareness Siswa di Kelas X
T Putri, IR Suwarma, A Danawan, AFC Wijaya
Prosiding Seminar Nasional Fisika (E-JOURNAL) 8, SNF2019-PE-419-428, 2019
42019
Penyusunan E-Book Interaktif Pada Materi Momentum Dan Impuls Untuk Siswa Sma Kelas X
FF Andini, S Karim, A Danawan
WaPFi (Wahana Pendidikan Fisika) 6 (1), 132-140, 2021
32021
Improving students’ conceptual knowledge on optical device materials with computer simulations
S Rahmadani, A Samsudin, A Danawan, I Kaniawati, E Suhendi
Journal of Physics: Conference Series 1280 (5), 052049, 2019
32019
Analisis Perubahan Tipe Pemahaman Konsep Momentum dan Impuls Melalui Pembelajaran Conceptual Problem Solving
I Risnawati, W Liliawati, A Danawan
Seminar Nasional Quantum 25, 401-407, 2018
22018
Pengembangan Instrumen Three-Tier Test untuk Mengidentifikasi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Gerak Harmonik Sederhana
A Ropandi, R EFENDI, A DANAWAN
Seminar Nasional Fisika Dan Aplikasinya, 2477-0477, 2017
22017
Penerapan media interaktif quizizz terhadap pemahaman konsep siswa kelas 8 dalam pembelajaran pesawat sederhana
H Rusnayati, A Danawan, H Novia, ND Ardi
Prosiding Seminar Nasional Fisika 1 (1), 108-114, 2022
12022
Upaya Menuntaskan Ketrampilan Merumuskan Hipotesis dan Mengomunikasikan Hasil Percobaan Siswa melalui Model Pembelajaran GI-GI (Group Inestigation-Guided Inquiry) pada Materi …
ARA Aziz, A Danawan, A Suhandi, A Amiyati
WaPFi (Wahana Pendidikan Fisika) 4 (2), 181-186, 2019
12019
Upaya Meningkatkan Keterampilan Peserta Didik Dalam Berhipotesis Dan Menyimpulkan Hasil Percobaan Melalui Penerapan Metode Deminter Pada Materi Fluida Statis
SS Agusti, A Danawan, A Suhandi, A Amiyati
12018
Implementation of Conceptual Change Model-Computational Thinking (CCM-CT) to Increase Students’ Conceptual Understanding in Pascal’s Law
D Anfusiyah, A Samsudin, A Danawan
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 8 (1), 44-57, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20