Follow
Siti Nurul Hasana
Siti Nurul Hasana
Universitas Islam Malang
Verified email at unisma.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis CHAID Sebagai Alat Bantu Statistika Untuk Segmentasi Pasar
YS Kunto, SN Hasana
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2), 88-98, 2006
442006
Pengembangan multimedia menggunakan Visual Basic for Application (VBA) untuk meningkatkan profesionalisme guru matematika
SN Hasana, ER Maharany
Jurnal Pendidikan Matematika (JPM) 3 (2), 30-40, 2017
382017
Multimedia development using visual basic for application (VBA) to improve students’ learning motivation in studying mathematics of economics
SN Hasana
Universitas Tidar, 2019
162019
The inconsistency of level critical thinking in solving differential equation problem
SS Faradiba, P Andriani, A Alifiani, SE Walida, D Daryono, SN Hasana, ...
Universitas Pendidikan Indonesia, 2018
102018
The Identification of Students’ Misconceptions in Mathematical Induction
S El Walida, SN Hasana
Journal of Education and Learning Mathematics Research (JELMaR) 1 (2), 50-57, 2020
72020
Metacognitive Myopia: Bentuk Khusus Kebutaan Metakognitif dalam Konteks Perkuliahan Daring di Era Pandemi
SS Faradiba, A Alifiani, SN Hasana
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 375-385, 2022
62022
Analisis Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematis Siswa pada Materi Relasi dan Fungsi Kelas VIII SMP PGRI Wonotiro
R Cahyati, M Mustangin, SN Hasana
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran 16 (12), 2021
62021
Penambangan data formulir pendaftaran untuk memprediksi kinerja mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika UNISMA menggunakan CHAID
SN Hasana
Universitas Pendidikan Ganesha, 2021
52021
ANALISIS CHAID SEBAGAI ALAT BANTU STATISTIKA UNTUK SEGMENTASI PASAR (Studi Kasus pada Koperasi Syari¬’ah Al-Hidayah)
SN Hasana, YS Kunto
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2), 2006
52006
Best Practice Implementasi Pembelajaran Berbasis Proyek
D Werdiningsih, S Wahyuni, D Ni’mah, K Muttaqin, D Nasihah, ...
CV. Literasi Nusantara Abadi, 2022
42022
Pelevelan Kemampuan Numerasi Peserta Didik Kelas VIII Berdasarkan Pengetahuan Metakognitif pada Konten Bilangan
A Inaroh, SS Faradiba, SN Hasana
Jurnal Penelitian, Pendidikan, Dan Pembelajaran 18 (2), 2023
32023
What we say and how we do: The role of metacognitive blindness in mathematics online learning using GeoGebra
SS Faradiba, A Alifiani, SN Hasana
AIP Conference Proceedings 2569 (1), 2023
32023
Actual and partial vandalism: Metacognitive impairment in mathematics problem-solving
SS Faradiba, A Alifiani, SN Hasana
AIP Conference Proceedings 2479 (1), 2022
32022
Pengembangan Video Pembelajaran Matematika Menggunakan Camtasia Studio dan Powerpoint pada Materi Lingkaran Kelas VIII SMP/MTS
RU Fitria
Universitas Islam Malang, 2021
32021
Analisis Pemahaman Konsep Matematis Menurut Teori APOS Ditinjau dari Tipe Kepribadian Kelas VIII MTS Almaarif Sukorejo
U Nuha, SS Sunismi, SN Hasana
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran 16 (1), 2021
32021
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI SEGIEMPAT
RN Hidayati, M Mustangin, SN Hasana
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran 15 (33), 2020
32020
Turbidity of Saccharomyces cerevisiae: a proposed cell quantification method
A Syauqi, H Santoso, SN Hasana
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 456 (1), 012031, 2020
32020
Analisis proses berpikir kritis mahasiswa dalam mata kuliah persamaan diferensial dan scaffolding-nya
A Alifiani, SN Hasana
Jurnal Pendidikan Matematika (JPM) 6 (1), 28-35, 2020
32020
Pengaruh Pendekatan Open-Ended Terhadap Kemampuan Penalaran Dan Komunikasi Matematis Pada Materi Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Kelas Vii Smpn 2 Prigen
A Damayanti, SN Hasana, GF Khairunnisa
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran 18 (19), 2023
22023
Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Peserta Didik Ditinjau dari Adversity Quotient pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Kelas VIII
R Adiningsih, S El Walida, SN Hasana
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran 17 (7), 2022
22022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20