Coverage: Journal of Strategic Communication
Coverage: Journal of Strategic Communication
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila
Email yang diverifikasi di univpancasila.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Cyber Public Relations dalam Klub Sepakbola Di Indonesia: Studi Pada Persija Jakarta
MAS Putra, F Anshari
CoverAge: Journal of Strategic Communication 7 (1), 43-54, 2016
62016
Analisis Dampak Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Penciptaan Ekuitas Merek
S Prayitno
Journal of Strategic Communication 1 (1), 90-112, 2010
62010
Kuliner Sebagai Identitas Budaya: Perspektif Komunikasi Lintas Budaya
S Utami
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (2), 36-44, 2018
52018
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Semarang
RSD Saputri
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (1), 46-53, 2019
42019
Implementasi Total Branding dalam Perspektif Semiotika Pemasaran
A Sampurna, M Tandian, V Huang, RF Simanjuntak, RF Marta
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (2), 59-73, 2020
32020
Uji Uses and Gratifications dalam Intensitas Menonton Program Talk Show Melalui Televisi
R Haqqu
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (2), 11-18, 2020
32020
Media Framing sebagai Strategi Public Relations
H Alifahmi
Jurnal of Strategic Communication Coverage, Jakarta, Fikom Universitas Pancasila, 2010
32010
Komik Strip Sebagai Media Kritik Sosial: Studi pada Akun Instagram@ Komikin_ajah
N Ramadhani, RD Putra
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (1), 26-38, 2017
22017
Pengembangan strategi komunikasi pemasaran Industri Kecil Menengah (IKM)
R Hidayat, I Dyah, S Romadhani
Journal of Strategic Communication 1 (2), 205-221, 2011
22011
Opportunities and challenges for public relations practitioners in Malaysia
JH Ahmad
CoverAge: Journal of Strategic Communication 1 (1), 1-10, 2010
22010
Partisipasi Politik Online Generasi Z Pada Pemilihan Presiden Indonesia 2019
HP Yolanda, U Halim
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (2), 30-39, 2020
12020
Analisis Model Pengelolaan Platform New Media Oleh Klub Sepakbola di Indonesia
F Anshari, FQS Akbar
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (1), 8-18, 2019
12019
Opini Publik di Media Sosial: Analisis Isi Opini Kandidat Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Twitter
DN Asih, M Rosit
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (2), 45-56, 2018
12018
Hubungan Parasosial di Media Sosial: Studi Pada Fandom Army di Twitter
A Sagita, D Kadewandana
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (1), 45-58, 2017
12017
Identifikasi Pemilihan Konsumen Kartu Kredit di Indonesia
I Prisgunanto
CoverAge: Journal of Strategic Communication 7 (2), 29-39, 2017
12017
Objektivitas Berita di Harian Kompas dan Kompas. Com
H Abkoriyah, TT Dewi
CoverAge: Journal of Strategic Communication 7 (2), 40-53, 2017
12017
Analisis Fungsi Narasi Model Vladimir Propp dalam Film Surat dari Praha
DM Darajat, M Badruzzaman
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (2), 40-58, 2020
2020
Examining Corporate Engagement in Social Media: Advancing The Use of Facebook for Corporation Page
A Nugroho, A Agustina
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (2), 1-10, 2020
2020
Anomalus dan Brand Aura Karakter Superhero Pada Film Gundala: Analisis Struktur Naratif
JU Hadibroto
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (1), 37-45, 2019
2019
News Aggregator dan Nilai-Nilai Jurnalisme: Studi Penyajian Berita Pada Beritagar. Id
AD Ginting, RAU Zaini, A Agustina, S Septiani
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (1), 27-36, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20