Ikuti
Coverage: Journal of Strategic Communication
Coverage: Journal of Strategic Communication
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila
Email yang diverifikasi di univpancasila.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kuliner Sebagai Identitas Budaya: Perspektif Komunikasi Lintas Budaya
S Utami
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (2), 36-44, 2018
312018
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Semarang
RSD Saputri
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (1), 46-53, 2019
192019
Cyber Public Relations dalam Klub Sepakbola Di Indonesia: Studi Pada Persija Jakarta
MAS Putra, F Anshari
CoverAge: Journal of Strategic Communication 7 (1), 43-54, 2016
112016
Implementasi Total Branding dalam Perspektif Semiotika Pemasaran
A Sampurna, M Tandian, V Huang, RF Simanjuntak, RF Marta
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (2), 59-73, 2020
82020
Hubungan Parasosial di Media Sosial: Studi Pada Fandom Army di Twitter
A Sagita, D Kadewandana
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (1), 45-58, 2017
72017
Uji Uses And Gratifications Dalam Intensitas Menonton Program Talk Show Melalui Televisi
R Haqqu
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (2), 11-18, 2020
62020
Analisis Dampak Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Penciptaan Ekuitas Merek
S Prayitno
Journal of Strategic Communication 1 (1), 90-112, 2010
62010
Bingkai Kehidupan Janda Meneropong dari Kacamata Dramaturgi
S Delliana
CoverAge: Journal of Strategic Communication 11 (2), 113-125, 2021
42021
Partisipasi Politik Online Generasi Z Pada Pemilihan Presiden Indonesia 2019
HP Yolanda, U Halim
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (2), 30-39, 2020
4*2020
Analisis Model Pengelolaan Platform New Media Oleh Klub Sepakbola di Indonesia
F Anshari, FQS Akbar
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (1), 8-18, 2019
42019
Strategi Sosialisasi Kebijakan Penderekan Oleh Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat
VU Subiakto
CoverAge: Journal of Strategic Communication 9 (2), 31-42, 2019
42019
Opini Publik di Media Sosial: Analisis Isi Opini Kandidat Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Twitter
DN Asih, M Rosit
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (2), 45-56, 2018
42018
Prinsip-Prinsip Human Relations dalam Pelaksanaan Komunikasi Organisasi di Kementerian Komunikasi dan Informatika
DP Putri, D Kadewandana
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (2), 24-35, 2018
42018
Lima Kualitas Sikap Komunikasi Antar Pribadi oleh Unit Customer Complaint Handling PT BNI Life Insurance
N Paramithasari, R Kartika
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (1), 1-11, 2017
42017
Objektivitas Berita di Harian Kompas dan Kompas. Com
H Abkoriyah, TT Dewi
CoverAge: Journal of Strategic Communication 7 (2), 40-53, 2017
42017
Opportunities and challenges for public relations practitioners in Malaysia
JH Ahmad
CoverAge: Journal of Strategic Communication 1 (1), 1-10, 2010
42010
Media Framing sebagai Strategi Public Relations
H Alifahmi
Jurnal of Strategic Communication Coverage, Jakarta, Fikom Universitas Pancasila, 2010
42010
Implementasi Excellence Public Relations dalam Pengelolaan Konflik oleh Energi Mega Persada Bentu Limited
GG Sari, G Hardianti
CoverAge: Journal of Strategic Communication 11 (2), 67-78, 2021
32021
Analisis Video Musik Virtual Akun Komunitas@ Indomusikgram di Media Sosial Instagram
QU Ridwan
CoverAge: Journal of Strategic Communication 9 (2), 52-57, 2019
32019
Implementasi teori Pers tanggung jawab sosial dalam pemberitaan TVRI pusat
RAW Kaligis
CoverAge: Journal of Strategic Communication 9 (1), 26-34, 2018
32018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20