Ikuti
CoverAge: Journal of Strategic Communication
CoverAge: Journal of Strategic Communication
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila
Email yang diverifikasi di univpancasila.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Semarang
RSD Saputri
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (1), 46-53, 2019
1692019
Kuliner sebagai identitas budaya: Perspektif komunikasi lintas budaya
S Utami
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (2), 36-44, 2018
1652018
Hubungan parasosial di media sosial: Studi pada fandom army di twitter
A Sagita, D Kadewandana
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (1), 45-58, 2017
522017
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Mempertahankan Customer Loyalty pada Hotel Salak Bogor, Indonesia
F Hariyati, R Sovianti
CoverAge: Journal of Strategic Communication 11 (2), 52-66, 2021
392021
Faktor-Faktor Keberhasilan Program Promosi Kesehatan “Gempur Stunting” Dalam Penanganan Stunting di Puskesmas Rancakalong Sumedang
T Manggala, JR Suminar, H Hafiar
CoverAge: Journal of Strategic Communication 11 (2), 91-102, 2021
302021
Partisipasi politik online generasi z pada pemilihan presiden Indonesia 2019
HP Yolanda, U Halim
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (2), 30-39, 2020
252020
Uji uses and gratifications dalam intensitas menonton program talk show melalui televisi
R Haqqu
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (2), 11-18, 2020
252020
Motif melakukan electronic word of mouth oleh konsumen
R Ahmad, D Febrina
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (2), 1-13, 2018
222018
Komunikasi Pemasaran Global Terpadu: Tantangan di Era Digital
S Prayitno
CoverAge: Journal of Strategic Communication 12 (1), 27-39, 2021
212021
Objektivitas Berita Di Harian Kompas Dan Kompas. Com
H Abkoriyah, TT Dewi
CoverAge: Journal of Strategic Communication 7 (2), 40-53, 2017
212017
Implementasi Total Branding dalam Perspektif Semiotika Pemasaran
A Sampurna, M Tandian, V Huang, RF Simanjuntak, RF Marta
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (2), 59-73, 2020
172020
Implementasi teori Pers tanggung jawab sosial dalam pemberitaan TVRI pusat
RAW Kaligis
CoverAge: Journal of Strategic Communication 9 (1), 26-34, 2018
172018
Lima Kualitas Sikap Komunikasi Antar Pribadi oleh Unit Customer Complaint Handling PT BNI Life Insurance
N Paramithasari, R Kartika
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (1), 1-11, 2017
162017
Cyber Public Relations Dalam Klub Sepakbola Di Indonesia: Studi Pada Persija Jakarta
MAS Putra, F Anshari
CoverAge: Journal of Strategic Communication 7 (1), 43-54, 2016
152016
Prinsip-Prinsip Human Relations dalam Pelaksanaan Komunikasi Organisasi di Kementerian Komunikasi dan Informatika
DP Putri, D Kadewandana
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (2), 24-35, 2018
142018
Opini Publik di Media Sosial: Analisis Isi Opini Kandidat Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Twitter
DN Asih, M Rosit
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (2), 45-56, 2018
132018
Electronic Word of Mouth Melalui Youtube: Studi Terhadap Beauty Vlogger Kosmetik Wardah
S Sari, GD Yuliana
CoverAge: Journal of Strategic Communication 8 (1), 61-69, 2017
122017
Konstruksi Realitas Sosial-Budaya Etnis Tionghoa Di Palembang: Studi Komunikasi Antar-Budaya
A Pratiwi
CoverAge: Journal of Strategic Communication 7 (1), 55-68, 2016
122016
Pengaruh Body Image terhadap Konsep Diri Mahasiswi Public Relation Di Kota Pekanbaru
GG Sari, W Wirman, A Dekrin
CoverAge: Journal of Strategic Communication 12 (1), 52-60, 2021
112021
Implementasi Excellence Public Relations dalam Pengelolaan Konflik oleh Energi Mega Persada Bentu Limited
GG Sari, G Hardianti
CoverAge: Journal of Strategic Communication 11 (2), 67-78, 2021
112021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20