erminati pancaningrum
erminati pancaningrum
STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG
Verified email at stiedewantara.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Visual merchandise dan atmosfer toko: Pengaruhnya terhadap keputusan pembelian impuls
E Pancaningrum
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Pembangunan 17 (1), 2017
162017
The effectiveness of Facebook as an advertising strategic method using EPIC: A case study of Mie Jupe Jombang
E Pancaningrum, WA Rahayu
Chinese Business Review 16 (7), 309-315, 2017
102017
Analisa epic model: Mengukur efektivitas iklan Indomie versi ayam geprek di televisi
E Pancaningrum, DK Sari
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara (JMD) 2 (1), 53-62, 2019
42019
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi
J Budiarto, E Pancaningrum
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara (JMD) 2 (2), 89-98, 2019
12019
Strategi Pencapaian Standar Mutu dan Pengaruhnya terhadap Hasil Penjualan di Pasar Eropa
E Pancaningrum, DP Sari
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan (Journal of Management and …, 2014
12014
Dilema Keseimbangan Kehidupan Kerja Guna Mewujudkan Profesionalitas Kerja Pada Dosen Tetap Wanita Pada Perguruan Tinggi di Indonesia
K Juwita, E Pancaningrum
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara (JMD) 3 (2), 148-159, 2020
2020
Pelatihan Pemasaran On-Line Berbasis Media Sosial Sebagai Upaya Peningkatan Pendapatan Peserta Kepala Rumah Tangga Perempuan Di Desa Gedangan
C Rofiah, E Pancaningrum
Comvice: Journal of community service 3 (2), 38-45, 2019
2019
[P] Multifaceted Scope of Supply Chain: Evidence from Indonesia
E Pancaningrum
International Journal of Innovation, Creativity and Change 9 (5), 35-59, 2019
2019
[P] ANALISA MOTIVASI BELANJA PRODUK COUNTERFEIT SEPATU NIKE (Studi pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang)
E Pancaningrum
EKSIS Jurnal Ekonomi dan Bisnis 14 (1), 55-66, 2019
2019
Pendampingan Usaha BUMDes Maju Jaya Desa Sawiji, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang
K Juwita, E Pancaningrum
Comvice: Journal of community service 3 (1), 17-24, 2019
2019
Pengaruh Kegunaan dan Kemudahan Penggunaan Situs Belanja terhadap Sikap Belanja Online yang Dimoderasi oleh Keahlian dan Kebutuhan untuk Berinteraksi bagi Pengguna Internet
E Pancaningrum, A Risdwiyanto
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 2 (2), 27-56, 2013
2013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–11