MENINGKATKAN MINAT BACA, KEMAMPUAN MEMAHAMI BACAAN, DAN BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI PENERAPAN SUSTAINED SILENT READING (SSR) DAN READING RESPONSE [IMPROVING STUDENT’S READING … L Marmita Jurnal Teropong Pendidikan 1 (2), 122-132, 2021 | 4 | 2021 |
PENERAPAN STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, DAN TRANSFERRING UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN POLITIK DAN MOTIVASI SISWA KELAS 11 BAHASA DAN SASTRA INDONESIA … R Pratitisari Jurnal Teropong Pendidikan 1 (1), 49-61, 2021 | 4 | 2021 |
PENGARUH EFIKIASI DIRI, PERCAYA DIRI DAN PERSEPSI PENGGUNAAN MEDIA PRESENTASI TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA MANDARIN SISWA KELAS 3 SD XYZ [THE INFLUENCE OF SELF … V Yulianto Jurnal Teropong Pendidikan 1 (1), 62-72, 2021 | 3 | 2021 |
Hubungan Motivasi, Harga Diri, dan Kepercayaan Diri Terhadap Keberhasilan Siswa Belajar Matematika [Correlation Between Motivation, Self-Esteem, and Self Confidence to Student … HN Rabay Jurnal Teropong Pendidikan 1 (3), 153–162, 2021 | 2 | 2021 |
Meningkatkan Identitas Nasional Dan Persepsi Positif Siswa Terhadap Globalisasi melalui Creative Productive Learning [Increasing National Identity and Student's Positive … A Santoso, HGR Harsanti Jurnal Teropong Pendidikan 2 (1), 65–76, 2022 | 1 | 2022 |
STORYTELLING USING RECONSTRUCTED INDONESIAN FOLKTALES IN ENGLISH TRANSLATION TO IMPROVE THE READING SKILL OF PRIMARY 2 STUDENTS IN SCHOOL X I Wijanarko Jurnal Teropong Pendidikan 1 (1), 14-21, 2021 | 1 | 2021 |
PENERAPAN DIALOGUE JOURNALS PADA PEMBELAJARAN MENULIS BAHASA INGGRIS UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI MENULIS DAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA ENGLISH AS ADDITIONAL LANGUAGE (EAL … DE Puspitowati Jurnal Teropong Pendidikan 1 (1), 1-13, 2021 | 1 | 2021 |
Meningkatkan Jiwa Kewirausahaan Siswa dari Faktor Kompetensi Rasa Ingin Tahu, Berpikir Kreatif, dan Sikap Mengambil Risiko di SMA Lentera Harapan Tangerang [Improving Students … RO Hutasoit Jurnal Teropong Pendidikan 2 (3), 186-197, 2024 | | 2024 |
Pengaruh Sustained Silent Reading Terhadap Motivasi Membaca, Pengetahuan Kosakata, dan Pemahaman Membaca Teks Bahasa Inggris Siswa Kelas 1E Sekolah Dasar Swasta X di Jakarta … C Cheriebelle, IM Markus Jurnal Teropong Pendidikan 2 (2), 151-164, 2023 | | 2023 |
Persepsi Siswa tentang Implementasi Media Literasi Digital di Pembelajaran Daring Geografi [Students' Perception about the Implementation of Digital Literacy in Geography … ME Apriyanti, R Purbojo Jurnal Teropong Pendidikan 2 (2), 137-150, 2023 | | 2023 |
Studi Kasus Terhadap Persiapan Mengajar Bagi Guru Sekolah Minggu Ditinjau dari Shared Christian Praxis [Case Study of Teaching Preparation of Sunday School Teachers Analyzed … EC Prastika Jurnal Teropong Pendidikan 2 (2), 123-136, 2023 | | 2023 |
Meningkatkan Keterampilan Menggambar, Menulis, dan Membaca Anak dengan Penggunaan Sandpaper Letters [Increasing Children's Drawing, Writing, and Reading Abilities with the … R Fitavera Jurnal Teropong Pendidikan 2 (2), 107-121, 2023 | | 2023 |
Implementasi Metode Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Pola dan Berpikir Kritis pada Anak TK B Sekolah Cikal, Jakarta [Implementation of Guided Inquiry … K Saraswati Jurnal Teropong Pendidikan 2 (2), 91-106, 2023 | | 2023 |
Meningkatkan Kosa Kata, Pengucapan Kata, dan Motivasi Belajar Bahasa Inggris Siswa Melalui Penerapan Metode Pembelajaran Total Physical Responses [Increasing Vocabulary … S Sukandi Jurnal Teropong Pendidikan 2 (2), 77-90, 2023 | | 2023 |
Kesiapan Belajar Anak TK dan SD Kelas 1 di Sekolah Bogor Raya Ditinjau dari Faktor Perkembangan Fisik dan Motorik, Kognitif, Bahasa dan Sosial Emosional [Readiness to Study of … RN Apriliyanti Jurnal Teropong Pendidikan 2 (1), 53–64, 2022 | | 2022 |
Studi Fenomenologi Tentang Pembelajaran Daring pada Anak Usia Dini dalam Masa Pandemi Covid-19 [Phenomenological Study of Online Learning in Early Childhood Education in the … MFR Nainggolan Jurnal Teropong Pendidikan 2 (1), 40–52, 2022 | | 2022 |
Meningkatkan Keterampilan Proses, Tanggung Jawab, dan Penguasaan Konsep pada Mata Pelajaran Fisika Kelas 10 SMA Lentera Harapan Curug Melalui Penerapan Model Pembelajaran Cycle … M Binsartua Jurnal Teropong Pendidikan 2 (1), 26–39, 2022 | | 2022 |
Mengembangkan Keterampilan Memahami Cerita, Menulis, dan Kosakata Bahasa Inggris Anak TK B melalui Kegiatan Membacakan Buku Cerita [Developing Comprehension, Writing, and … L Puspitasari Jurnal Teropong Pendidikan 2 (1), 12–25, 2022 | | 2022 |
Improving 3–5 Year Old Children’s Vocabulary, Listening, and Speaking Skills of English as a Second Language through Sociodramatic Play D Septia Jurnal Teropong Pendidikan 2 (1), 1–11, 2022 | | 2022 |
Model pembelajaran rally coach untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis, keterampilan komunikasi matematis dan penguasaan konsep matematika siswa sekolah XYZ Kota Bogor JK Harianja Universitas Pelita Harapan, 2021 | | 2021 |