Ikuti
Jurnal Teropong Pendidikan
Jurnal Teropong Pendidikan
Email yang diverifikasi di uph.edu - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
MENINGKATKAN MINAT BACA, KEMAMPUAN MEMAHAMI BACAAN, DAN BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI PENERAPAN SUSTAINED SILENT READING (SSR) DAN READING RESPONSE [IMPROVING STUDENT’S READING …
L Marmita
Jurnal Teropong Pendidikan 1 (2), 122-132, 2021
52021
PENGARUH EFIKIASI DIRI, PERCAYA DIRI DAN PERSEPSI PENGGUNAAN MEDIA PRESENTASI TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA MANDARIN SISWA KELAS 3 SD XYZ [THE INFLUENCE OF SELF …
V Yulianto
Jurnal Teropong Pendidikan 1 (1), 62-72, 2021
42021
PENERAPAN STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, DAN TRANSFERRING UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN POLITIK DAN MOTIVASI SISWA KELAS 11 BAHASA DAN SASTRA INDONESIA …
R Pratitisari
Jurnal Teropong Pendidikan 1 (1), 49-61, 2021
42021
Hubungan Motivasi, Harga Diri, dan Kepercayaan Diri Terhadap Keberhasilan Siswa Belajar Matematika [Correlation Between Motivation, Self-Esteem, and Self Confidence to Student …
HN Rabay
Jurnal Teropong Pendidikan 1 (3), 153–162, 2021
22021
Implementasi Metode Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Pola dan Berpikir Kritis pada Anak TK B Sekolah Cikal, Jakarta [Implementation of Guided Inquiry …
K Saraswati
Jurnal Teropong Pendidikan 2 (2), 91-106, 2023
12023
Meningkatkan Identitas Nasional Dan Persepsi Positif Siswa Terhadap Globalisasi melalui Creative Productive Learning [Increasing National Identity and Student's Positive …
A Santoso, HGR Harsanti
Jurnal Teropong Pendidikan 2 (1), 65–76, 2022
12022
Kesiapan Belajar Anak TK dan SD Kelas 1 di Sekolah Bogor Raya Ditinjau dari Faktor Perkembangan Fisik dan Motorik, Kognitif, Bahasa dan Sosial Emosional [Readiness to Study of …
RN Apriliyanti
Jurnal Teropong Pendidikan 2 (1), 53–64, 2022
12022
Mengembangkan Pengetahuan Metakognisi Anak Usia Dini di PG/TK Melalui Evaluasi Kegiatan Cerita-Rencana-Evaluasi dan Diskusi Hasil Karya [Improving Metacognition Knowledge in …
I Novebrita
Jurnal Teropong Pendidikan 1 (3), 163–175, 2021
12021
STORYTELLING USING RECONSTRUCTED INDONESIAN FOLKTALES IN ENGLISH TRANSLATION TO IMPROVE THE READING SKILL OF PRIMARY 2 STUDENTS IN SCHOOL X
I Wijanarko
Jurnal Teropong Pendidikan 1 (1), 14-21, 2021
12021
PENERAPAN DIALOGUE JOURNALS PADA PEMBELAJARAN MENULIS BAHASA INGGRIS UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI MENULIS DAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA ENGLISH AS ADDITIONAL LANGUAGE (EAL …
DE Puspitowati
Jurnal Teropong Pendidikan 1 (1), 1-13, 2021
12021
Meningkatkan Jiwa Kewirausahaan Siswa dari Faktor Kompetensi Rasa Ingin Tahu, Berpikir Kreatif, dan Sikap Mengambil Risiko di SMA Lentera Harapan Tangerang [Improving Students …
RO Hutasoit
Jurnal Teropong Pendidikan 2 (3), 186-197, 2024
2024
Pengaruh Sustained Silent Reading Terhadap Motivasi Membaca, Pengetahuan Kosakata, dan Pemahaman Membaca Teks Bahasa Inggris Siswa Kelas 1E Sekolah Dasar Swasta X di Jakarta …
C Cheriebelle, IM Markus
Jurnal Teropong Pendidikan 2 (2), 151-164, 2023
2023
Persepsi Siswa tentang Implementasi Media Literasi Digital di Pembelajaran Daring Geografi [Students' Perception about the Implementation of Digital Literacy in Geography …
ME Apriyanti, R Purbojo
Jurnal Teropong Pendidikan 2 (2), 137-150, 2023
2023
Studi Kasus Terhadap Persiapan Mengajar Bagi Guru Sekolah Minggu Ditinjau dari Shared Christian Praxis [Case Study of Teaching Preparation of Sunday School Teachers Analyzed …
EC Prastika
Jurnal Teropong Pendidikan 2 (2), 123-136, 2023
2023
Meningkatkan Keterampilan Menggambar, Menulis, dan Membaca Anak dengan Penggunaan Sandpaper Letters [Increasing Children's Drawing, Writing, and Reading Abilities with the …
R Fitavera
Jurnal Teropong Pendidikan 2 (2), 107-121, 2023
2023
Meningkatkan Kosa Kata, Pengucapan Kata, dan Motivasi Belajar Bahasa Inggris Siswa Melalui Penerapan Metode Pembelajaran Total Physical Responses [Increasing Vocabulary …
S Sukandi
Jurnal Teropong Pendidikan 2 (2), 77-90, 2023
2023
Studi Fenomenologi Tentang Pembelajaran Daring pada Anak Usia Dini dalam Masa Pandemi Covid-19 [Phenomenological Study of Online Learning in Early Childhood Education in the …
MFR Nainggolan
Jurnal Teropong Pendidikan 2 (1), 40–52, 2022
2022
Meningkatkan Keterampilan Proses, Tanggung Jawab, dan Penguasaan Konsep pada Mata Pelajaran Fisika Kelas 10 SMA Lentera Harapan Curug Melalui Penerapan Model Pembelajaran Cycle …
M Binsartua
Jurnal Teropong Pendidikan 2 (1), 26–39, 2022
2022
Mengembangkan Keterampilan Memahami Cerita, Menulis, dan Kosakata Bahasa Inggris Anak TK B melalui Kegiatan Membacakan Buku Cerita [Developing Comprehension, Writing, and …
L Puspitasari
Jurnal Teropong Pendidikan 2 (1), 12–25, 2022
2022
Improving 3–5 Year Old Children’s Vocabulary, Listening, and Speaking Skills of English as a Second Language through Sociodramatic Play
D Septia
Jurnal Teropong Pendidikan 2 (1), 1–11, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20