purnama putra
purnama putra
Universitas Islam 45 (UNISMA) Bekasi
Verified email at unismabekasi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
The analysis of attitudes, subjective norms, and behavioral control on muzakki's intention to pay zakah
N Huda, N Rini, Y Mardoni, P Putra
International Journal of business and social science 3 (22), 2012
1232012
Baitul Mal Wa Tamwil (Sebuah Tinjauan Teoritis)
N Huda, Novarini, P Putra, Y Mardoni
PT. Amzah 1, 212, 2016
82*2016
Ekonomi Syariah
P Putra, W Hasbiyah
Akademika Pressindo 1, 1-513, 2017
47*2017
PENGARUH PEMBIAYAAN MUDHARABAH, MUSYARAKAH, MURABAHAH, DAN IJARAH TERHADAP PROFITABILITAS 4 BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2013-2016
P Putra
Jurnal Organisasi & Manajemen 14 (2), 139-150, 2018
372018
Peran dana zakat dalam mengurangi ketimpangan pendapatan dan kemiskinan
N Rini, N Huda, Y Mardoni, P Putra
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 17 (1), 108–127-108–127, 2013
152013
Analisis tingkat pemahaman mahasiswa terhadap pernyataan standar akuntansi keuangan Syariah Psak-Syariah
P Putra
JRAK: Jurnal Riset Akuntansi & Komputerisasi Akuntansi 6 (01), 71579, 2015
132015
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengarugi Intensi Muzaki Membayar Zakat: Sebuah Survey pada Masyarakat Kota Bekasi
P Putra
Maslahah 7 (1), 99-109, 2016
112016
Implementasi Maqashid Al-Syariah Terhadap Pelaksanaan CSR Bank Islam: Studi Kasus Pada PT. Bank BRI Syariah
A Finarti, P Putra
Share: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Islam 4 (1), 37-66, 2015
72015
Kinerja Baitul Maal Wa At-Tamwil (Bmt) Maslahah Lil Ummah-Pondok Pesantren Sidogiri Menggunkan Balance Scorecard Modifikasian
P Putra
JRAK: Jurnal Riset Akuntansi dan Komputerisasi Akuntansi 6 (2), 45-63, 2015
62015
Pengaruh Motivasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kualitas Pelayanan: Survey pada Karyawan BTN Kantor Cabang Syariah Kota Bekasi
IG Pernanu, P Putra
MASLAHAH (Jurnal Hukum Islam dan Perbankan Syariah) 7 (2), 15-32, 2016
52016
MODEL AIDA SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN BAGI NASABAH MENGAMBANG PERBANKAN SYARIAH (SURVEI MASYARAKAT DI KOTA BEKASI)
P Putra, S Silviana
Jurnal Organisasi Dan Manajemen 13 (1), 10-21, 2017
4*2017
Traditional Market Merchant Attitudes in the Perspective of Islamic Business Ethics
P Putra, T Sawarjuwono
Opcion 35 (20), 1471-1487, 2019
32019
Teori dan praktik pemasaran syariah
P Putra, W Hasbiyah
Teori dan praktik pemasaran syariah 1, 2018
22018
Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Kendali Prilaku Terhadap Intensi Memilih Baitul Maal Wat Tamwil (BMT)
N Huda, N Rini, D Anggraini, P Putra, Y Mardoni
Jurnal Manajemen 1 (2), 60-73, 2014
22014
Peran Dana Zakat Dalam Mengurangi Ketimpangan Pendapatan Dan Kemiskinan
N Huda, Y Mardoni, P Putra
Jurnal Ekuitas Jurnal Ekonomi Dan Pembangunan 17, 2013
22013
State Owned Enterprise for the Creation of Prosperity for All Indonesian
P Putra, E Kembauw, A Sebayang, H Mukhlis
Journal of Critical Reviews 7 (8), 2032-2036, 2020
12020
ANALISIS KUALITAS LAYANAN FRONTLINER TERHDAP PERTUMBUHAN DANA PIHAK KETIGA STUDI PADA PT BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BEKASI PONDOK GEDE
H Gumilang, P Putra
Paradigma 17 (2), 42-56, 2020
2020
Factors That Influence The Level of Profit Sharing Mudharabah In Islamic Banks Using Financing as A Moderating Variable
P Putra, AQ Labaniah, T Sawarjuwono, MD Tirtajaya
Prosiding ICoISSE 1 (1), 790-798, 2020
2020
Challenges in Management of Baitul Maal wa Tamwil Based on Waqf
P Putra, I Isfandayani
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 562-565, 2020
2020
Planned Behaviour Theory in Paying Cash Waqf
P Putra, Isfandayani
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (4), 5669-5677, 2020
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20