ULJANATUNNISA
ULJANATUNNISA
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta
Email yang diverifikasi di upnvj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Evaluasi Penggunaan Framework Laravel Pada E-government Menggunakan ISO/IEC 25010: 2011
S Rahayuda
JURNAL IPTEKKOM (Jurnal Ilmu Pengetahuan & Teknologi Informasi) 19 (1), 81-94, 2017
32017
Analisis Elaboration Likelihood Theory Pada Kampanye “Go Green, No Plastic” Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta
Qhori Anandra, Uljanatunnisa Uljanatunnisa, Intan Putri Cahyani
Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media dan Informatika, 2020
22020
Uljanatunnisa.(2019). A Study of the House of Raminten as a Modern Style of Angkringan Traditional
F Ayuningtyas
Pertanika Journal Social Sciences and Humaniora 27 (2), 1325-1337, 0
2
Strengthening e-Branding Strategy of Sharia Hotel in Indonesian Hotel Industry
EN Sarinastiti, U Uljanatunnisa
International Journal of Applied Sciences in Tourism and Events 4 (1), 48-58, 2020
12020
CSR Partnership Model for Sustainable MSMEs Development: A Case Study of the Partnership Program at PT Jasa Marga (Persero) Tbk
Y Hendrayani, S Maryam, U Uljanatunnisa
Society 8 (1), 94-108, 2020
12020
Strategi Komunikasi Organisasi Fungsi HSSE PT Pertamina Patra Niaga dalam Menjaga Citra Perusahaan
FP Mahanani, MF Christanti, U Uljanatunnisa
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (1), 100-111, 2020
12020
PENGARUH PEMBERITAAN KASUS TUDUHAN EKSPLOITASI ANAK TERHADAP CITRA PT DJARUM INDONESIA
RA Maulida, U Uljanatunnisa, V Sevilla
EKSPRESI DAN PERSEPSI: JURNAL ILMU KOMUNIKASI 4 (2), 100-110, 2021
2021
CSR in the Pandemic Era Based Values State-Defense: Content Analysis on the Official Website of Five State-Owned Enterprises
Y Hendrayani, U Uljanatunnisa
Society 9 (1), 1-18, 2021
2021
Unsur Keberpihakan Pada Pemberitaan Media Online Analisis Wacana Kritis Pemberitaan Kampanye pada Kumparan. Com
A Azwar, RP Putra, U Uljanatunnisa
Jurnal Studi Jurnalistik 3 (1), 48-62, 2021
2021
SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19 DI PAUD SRIKANDI JAKARTA TIMUR MELALUI METODE CERITA BERGAMBAR
U Uljanatunnisa, IR Sutowo
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 48-55, 2021
2021
Pengaruh Terpaan Kanal Detikpemilu Detik. Com Terhadap Tingkat Pengetahuan Pemilih Pemula
F Apriliyanti, U Uljanatunnisa, A Azwar
Jurnal Studi Jurnalistik 2 (2), 146-156, 2020
2020
Using Instagram Museum Nasional as a Historical Education Media through e-Publication to Engage Audiences
F Ayuningtyas, U Uljanatunnisa, V Sevilla
Library Philosophy and Practice (e-journal), 2020
2020
ANALISIS MANAJEMEN EVENT (Studi Kasus Program CSR Wirausaha Muda Mandiri 2019)
U Uljanatunnisa, L Handayani, V Alisyah
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 95-112, 2020
2020
Strategi Media Relations dalam Launching Produk Vivo S1 Periode Juli 2019 (Studi Kasus PT Srikandi Imaji Lintas Kreasi)
Nindyta Dyda Iswara, Uljanatunnisa, Vina Mahdalena
Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media dan Informatika 9 (1), 1-10, 2020
2020
EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA INSTAGRAM# PASARSENENUKM TERHADAP PENINGKATAN PROMOSI UKM DI INDONESIA
AT Wardhani, U Uljanatunnisa, Y Hendrayani
Jurnal Populika 8 (1), 25-33, 2020
2020
STUDI KUALITAS PELAYANAN PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM NINJA XPRESS TERHADAP PENINGKATAN CITRA PERUSAHAAN
AK Putri, U Yani Hendrayani
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 96-108, 2020
2020
Literasi Media Untuk Kemandirian Informasi Pondok Pesantren Mathla’ul Anwar Cijulang
A Azwar, U Uljanatunnisa, S Maryam, S Supratman
Jurnal Studi Jurnalistik 2 (1), 81-92, 2020
2020
Dongeng Sebagai Sosialisasi Mitigasi Bencana Kebakaran di Pemukiman Padat Penduduk Kelurahan Petukangan Utara, Pesanggrahan Jakarta Selatan
DT Hapsari, U Uljanatunnisa
JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 9 (2), 117-127, 2020
2020
EKSPEKTASI STAKEHOLDER TERHADAP KONTEN & PERILAKU PUBLIC RELATIONS DALAM BERMEDIA SOSIAL
U Uljanatunnisa, D Hapsari
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 176-190, 2019
2019
Society Communication on the Performance of Steam Power Plant (Pltu)
F Febriany, U Uljanatunnisa
Metakom, 13-25, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20