Ikuti
Made Pradnyan Permana Usadi
Made Pradnyan Permana Usadi
Universitas Mahasaraswati Denpasar
Email yang diverifikasi di unmas.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan Pemasaran Dan Penggunaan Aplikasi Excel Dalam Pelaporan Keuangan Di Bum Desa Cani Sejahtera Bersama
IKO Permadi, IGC Putra, MPP Usadi, NKA Saptani
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) 2 (1), 544-550, 2023
52023
Kontribusi Success Factors Terhadap Kepuasan Pengguna Dan Dampaknya Pada Perilaku Pasca Penggunaan (Studi Pada Pengguna E-marketplace Di Denpasar)
MPP Usadi, K Rahyuda, IGAK Giantari
Jurnal Ilmu Manajemen (JUIMA) 7 (1), 2017
42017
Peran Kepedulian pada Lingkungan dalam Memediasi Pengaruh Pengetahuan tentang Lingkungan terhadap Niat Pembelian Produk Hijau
MPP Usadi, I Giantari, M Wardana
E-Journal Manajemen Universitas Udayana 4 (1), 39-58, 2014
42014
Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Semangat Kerja Karyawan
IKO Permadi, MPP Usadi
J-MIND (Jurnal Manajemen Indonesia) 7 (1), 1-7, 2022
32022
Predicting Millennials E-Loyalty Through Compatibility and Innovativeness on E-Commerce
IPWD JS, MPP Usadi, IWS Wibawa
Journal of International Conference Proceedings 5 (1), 268 - 277, 2022
22022
MANAJEMEN KEUANGAN: Analisis Tajam, Ringkas dan Aplikatif Berbasis Laporan Keuangan
IW Widnyana, MPP Usadi, MWVS Paramachintya
wawasan Ilmu, 0
1
Pemasaran Internasional
L Siwiyanti, A Martoyo, AM Ramdan, AS Mulyanti, E Rahmawati, ...
TOHAR MEDIA, 2024
2024
Pengaruh Kinerja Tenaga Kependidikan Terhadap Kepuasan Mahasiswa melalui Mediasi Kualitas Pelayanan
IWS Wibawa, MPP Usadi, IPWD JS
Ekonomis: Journal of Economics and Business 8 (1), 73-81, 2024
2024
ANALISIS PENGARUH TECHNOLOGY AFFORDANCE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI LIVE COMMERCE
MPP Usadi, IMS Prayoga
EMAS 4 (12), 3076-3085, 2023
2023
OPTIMALISASI KINERJA PEGAWAI & TRANSPARANSI DALAM PENGGUNAAN DANA BOS MELALUI SISTEM KERJA SESUAI SOP PADA SMP (SLUB) SARASWATI 1 DENPASAR
IKO Permadi, NMD Puspitawati, MPP Usadi, NK Lisnawati
PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA) 2 (2), 850-856, 2023
2023
What Factors Stimulate Impulse Buying? A Study on Live Commerce Users
MPP Usadi, IPWD JS, IWS Wibawa
E-Mabis: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 24 (1), 102-112, 2023
2023
Predicting Switching Intention Among Generation Y Using DeLone & McLean (Study on Shopee App)
MPP Usadi, IPWD JS, IKO Permadi
E-Mabis: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 23 (2), 98-108, 2022
2022
PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PADA MASA PANDEMI
YKW Putri, AAD Widyani, MPP Usadi, NKA Sumerti
PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA) 1 (2), 1226-1233, 2022
2022
PENGARUH KARAKTERISTIK PRIBADI PADA LOYALITAS MENGGUNAKAN E-COMMERCE GENERASI X DAN GENERASI Y
IPWD JS, MPP Usadi, YJ Pambudi
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14