Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Realistic Mathematic Education (RME) untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik F Yanti, MS Nurva, T Fikriani Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2), 1743-1751, 2022 | 19 | 2022 |
Penerapan model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) terhadap pemahaman konsep matematika siswa F Yenti Jurnal Curricula 1 (3), 1-10, 2016 | 11 | 2016 |
Penerapan model pembelajaran aptitude treatment interaction(ATI) terhadap pemahaman konsep matematika siswa fepryna Yenti Jurnal Ilmu Pendidikan Ahlussunnah 1 (Maret 2020), 62-75, 2020 | 6 | 2020 |
Media Pembelajaran Matematika Berbasis Multimedia Interaktif Menggunakan Software After Effect CC fepryna Yenti Jurnal Ilmu Pendidikan Ahlussunnah 2 (September 2020), 167-181, 2020 | 5 | 2020 |
Pengembangan bahan ajar mata kuliah matematika diskrit berbasis konstruktivisme MK Siregar, F Yenti PYTHAGORAS: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 7 (2), 85-94, 2018 | 4 | 2018 |
Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Terhadapa Hasil Belajar Matematika Siswa Dimasa Pandemi Covid-19 fepryna yenti Jurnal ilmu Pendidikan Ahlussunnah 4 (No.2), 399, 2021 | 2 | 2021 |
Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematik Siswa F Yenti Jurnal Kepemimpinan dan Pengurusan Sekolah 3, 0 | 1 | |
APPLICATION OF THE COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING TO THE UNDERSTANDING OF STUDENTS'MATHEMATICAL CONCEPTS F Yenti, M Roza Jurnal Ilmu Pendidikan Ahlussunnah 6 (1), 89-96, 2023 | | 2023 |
APPLICATION OF GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL ON MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING ABILITY OF JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS N 1 BASO M Roza, F Yenti, M Khairani Jurnal Ilmu Pendidikan Ahlussunnah 5 (2), 200-207, 2022 | | 2022 |
Meningkatkan Kemampuan Dasar-Dasar Aljabar Melalui Kegiatan Matrikulasi Dimasa Covid-19 fepryna yenti Jurnal Pembelajaran dan Matematika Sigma (JPMS) 7 (2), 55-59, 2021 | | 2021 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Team Games Tournament (TGT) Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa fepryna yenti Journal of Residu 3 (Desember 2019), 21-29, 2019 | | 2019 |
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA T Fikriani, LP Susanti Jurnal Ilmu Pendidikan Ahlussunnah 2 (2), 56-66, 2019 | | 2019 |
Penerapan Model Kooperatif tipe Student Team Achievement Division (STAD) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa LP Susanti, fepryna yenti, T Fikriani Jurnal ilmu Pendidikan Ahlussunnah 2 (No:2), 56, 2019 | | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching Learning(CTL) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematik Siswa yenti Fepryna Jurnal kepemimpinan dan Pengurusan sekolah 3 (1), 31-38, 2018 | | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 X Koto Tahun Pelajaran 2014/2015 F Yenti Curricula: Journal of Teaching and Learning 1 (3), 2017 | | 2017 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP N 1 BASO TAHUN PELAJARAN 2016/2017 F Yenti Menara Ilmu: Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah 11 (74), 2017 | | 2017 |