Follow
djuni akbar
djuni akbar
Politeknik Negeri Jakarta
Verified email at bisnis.pnj.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Potensi Kota Bandung Sebagai Destinasi Incentive Melalui Pengembangan Ekonomi Kreatif
T Herawati, CLT Rudatin, D Akbar
EPIGRAM (e-journal) 11 (2), 2014
372014
Pengembangan Destinasi MICE di Jakarta dan Yogyakarta
H Setyawan, D Akbar, CL Rudatin
Ekonomi & Bisnis 12 (1), 2013
82013
Kajian pengembangan potensi wisata MICE kota Solo dalam rangka meningkatkan daya saing daerah
T Herawati, D Akbar
EPIGRAM (e-journal) 8 (2), 2011
82011
Proses Manajemen Logistik pada Pagelaran Seni Budaya Indonesia Channel 2011
D Akbar
EPIGRAM (e-journal) 9 (2), 2012
52012
Potential Of Bandung City As An Incentive Destination Through Creative Economic Development
T Herawati, CL Rudatin, D Akbar
Epigram 11 (2), 2014
22014
Penggunaan Digital Advertising Dalam Promosi Championship Event Oleh Myedusolve
D Syafira, D Akbar
Bisnis Event 4 (13), 1-9, 2023
12023
Potensi Industri MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) di Kabupaten Barito Utara
A Suryaningtyas, D Akbar
Seminar Nasional Riset Terapan 11 (01), 173-180, 2022
12022
Perancangan Manajemen Strategis guna Meningkatkan Kemitraan Media pada Trade Expo Indonesia 2019
BA Putra, D Akbar
Seminar Nasional Riset Terapan Administrasi Bisnis dan MICE 9 (1), 2020
12020
Peran Media Sosial dalam Promosi Event Sand Dunes Geospatial Run 2019
A Stefani, D Akbar
Seminar Nasional Riset Terapan Administrasi Bisnis dan MICE 9 (1), 2020
12020
Pengaruh Telemarketing dalam Kegiatan Business Matching dalam Pameran Indonesia Maritime Expo 2019
PI Pertiwi, D Akbar
Bisnis Event 1 (3), 86-91, 2020
12020
Jakarta dan Surabaya Sebagai Model Pengembangan Pameran Bagi Destinasi MICE
H Setyawan, D Akbar
PROSIDING SNITT POLTEKBA 2 (1), 100-104, 2017
12017
Bali Sebagai Model Pengembangan Destinasi MICE di Indonesia
H Setyawan, CL Rudatin, D Akbar
ISSN, 2014
12014
The Organize model of Event Based Local WisdomatTourism Destinationsof lake Maninjau
M Maswir, A Azwar, D Akbar
EPIGRAM (e-journal) 10 (2), 2013
12013
Penerapan Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Metode Sostac UMKM Kerudung Cicalengka Kabupaten Bandung
S Sriwendiah, D Akbar, FI Anwar
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 5 (2), 5042-5056, 2024
2024
Teaching beyond Classroom: MICE Students’ Perceptions towards Project Based Learning
TS Safitry, D Akbar, S Indrayani
ISoBispro 2 (2), 199-209, 2023
2023
Pengaruh Fungsi Opening Dan Closing Ceremony Terhadap Kepuasan Penyelenggaraan Conference (Studi Kasus: Event Asia Youth International Model United Nations)
A Amanda, D Akbar
Bisnis Event 4 (15), 95-100, 2023
2023
PROMOSI PERIKLANAN DIGITAL DALAM FESTIVAL PANEN RAYA NUSANTARA (PARARA) 2021 OLEH TOFFEE EVENTS
RN Syachkinah, D Akbar
Bisnis Event 4 (14), 49-58, 2023
2023
Proses Penyelenggaraan Business Matching Online Meeting Antara Perusahaan Indonesia dan Korea oleh PT Antara Networks Indonesia
SP Yeridzka, T Herawati
Seminar Nasional Riset Terapan 11 (01), 190-196, 2022
2022
Proses Kerjasama Sponsorship Pada Event Trade Expo Indonesia-Digital Edition (TEI-DE) 2021
K Wijayaningsih, D Akbar
Seminar Nasional Riset Terapan 11 (01), 43-48, 2022
2022
Analisis Produk Event Anniversary 54th Indosat Ooredoo oleh PT Cipta Kreasi Muda
TT Umandana, D Akbar
Seminar Nasional Riset Terapan 11 (01), 316-319, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20