Jurnal Komunikasi dan Kajian Media
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media
Universitas Tidar
Email yang diverifikasi di untidar.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komunikasi Pemasaran Transportasi Online NGuberJEK
AW Kurnianti
Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 1 (1), 69-84, 2017
292017
Representasi Identitas Etnis Papua Dalam Serial Drama Remaja Diam-Diam Suka
LC Christiani
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 1 (1), 15-30, 2017
142017
Penggunaan New Media Di Kalangan Ibu Muda Sebagai Media Parenting Masa Kini
AM Afrilia
Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 1 (1), 31-42, 2017
142017
Model City Branding Sebagai Strategi Penguatan Pariwisata Lokal Provinsi Jawa Timur
K Megantari
Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 2 (2), 22-34, 2018
102018
Wacana Islam Populer dan Kelahiran Ustaza Medsos di Ruang Publik Era Digital
SAR Putri
Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 2 (1), 87-114, 2018
72018
Crownfunding sebagai Konstruksi Sosial Teknologi dan Media Baru
W Nurhadi, I Irwansyah
Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 2 (2), 1-12, 2018
62018
Mengurai Feminisasi Kemiskinan Kepala Rumah Tangga Perempuan (Kajian Pada Program Pfk Jalin Matra)
KS Utomo, TN Haryani
Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 3 (1), 15-23, 2019
52019
Konstruksi Realitas Kecerdasan Anak: Analisis Semiotik Barthes Iklan Susu Formula Anak di Televisi
R Asri
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 2 (1), 43-65, 2018
52018
Perempuan dalam diskriminasi etnis di Indonesia (Analisis Film Sapu Tangan Fang Yin)
PN Ikasari
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 1 (1), 57-68, 2017
52017
Rekonstruksi Pemikiran Habermas di Era Digital
JG Pembayun
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 1 (1), 1-14, 2017
52017
APLIKASI TRAVELOKA SEBAGAI BENTUK KONSTRUKSI SOSIAL TEKNOLOGI MEDIA BARU
MN Latuheru, I Irwansyah
Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 2 (2), 46-57, 2018
42018
Social Climbing Sebagai Aktualisasi Diri Kaum Marjinal (Studi Deskriptif Di Kalangan Remaja Jakarta Selatan)
JG Pembayun
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 2 (2), 35-45, 2018
42018
Literasi Media sebagai Manajemen Konflik Keagamaan di Indonesia
AS Arifina
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 1 (1), 43-56, 2017
42017
Dari Foto dan Video ke Toko: Perkembangan Instagram dalam Perspektif Konstruksi Sosial
MR Arifuddin, I Irwansyah
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 3 (1), 37-55, 2019
32019
Dimensi McDonalisasi Lazada Online Mall: Sebuah Model Modernisasi Sistem Belanja
LC Christiani
Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 2 (1), 18-31, 2018
32018
Pengaruh intensitas akses internet terhadap kualitas interaksi sebaya pada mahasiswa Untag Surabaya
F Norhabiba, SAR Putri
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 2 (2), 13-21, 2018
22018
ANALISA PERILAKU “POLITICAL FLAMING” DALAM KOLOM KOMENTAR PEMBACA PADA PEMBERITAAN TOKOH POLITIK
MI Putri
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 2 (1), 66-86, 2018
22018
Bingkai Berita Bencana Lumpur Lapindo Di Media Online
TA Apsari
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 2 (1), 1-17, 2018
22018
Balkondes Candirejo Magelang Sebagai Bentuk Pengembangan Desa Wisata Yang Berkelanjutan
AN Hidayah, R Agustinah
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 3 (1), 70-81, 2019
12019
PERAN PEREMPUAN DALAM POLITIK DI ERA DEMOKRASI: SEPERCIK WACANA PENDIDIKAN POLITIK MASYARAKAT DI KABUPATEN MAGELANG
H Hendrarto
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 3 (1), 56-69, 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20