Follow
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi
Universitas Sari Mutiara Indonesia
Verified email at sari-mutiara.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Efektivitas Komunikasi Interpersonal Pustakawan Dengan Pemustaka Pada Layanan Sirkulasiperpustakaan Universitas Sari Mutiara Indonesia
SN Sari, MR Marajari
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 3 (2), 36-48, 2019
302019
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Motivasi Terhadap Kinerja Pada Hotel Bumi Himalaya Medan
N Hia, M Siregar
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 3 (2), 23-35, 2019
232019
Strategi Komunikasi Kesehatan dalam Upaya Membangun Partisipasi Publik pada Masa Pandemi Covid-19
SN Paramasari, A Nugroho
Jurnal lensa mutiara komunikasi 5 (1), 123-132, 2021
222021
Komunikasi Politik dan Branding Pemimpin Politik Melalui Media Sosial: A Conceptual Paper
FR Hidayati
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 5 (2), 145-161, 2021
192021
Strategi komunikasi politik pemenangan Kepala Daerah
YDBB Triwicaksono, A Nugroho
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 5 (1), 133-145, 2021
152021
Pengalaman Komunikasi Curhat Anonim Bagi Followers@ 18AUTOBASE Di Twitter
CM Sipahutar, AF Poerana, N Nurkinan
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 4 (2), 56-74, 2020
122020
Efektivitas iklan melalui SMS Blast terhadap keputusan pembelian konsumen
R Briandana, T Lestari, RF Marta
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 4 (2), 98-112, 2020
122020
Pengaruh Karakteristik Pesan pada Media Sosial dalam Membentuk User Engagement:(Studi Analisis Isi pada Akun Instagram Netflix Indonesia)
AA Safitri
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 5 (2), 128-144, 2021
112021
Disonansi Kognitif Dalam Perilaku Konsumen Masyarakat Indonesia Terhadap Pembelian Produk Tanpa Logo Halal
IN Dewanti, I Irwansyah
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 5 (1), 99-109, 2021
112021
Politik Digital: Manifestasi Komunikasi di Era Digital
IAR Lubis, ATM Ramdan, D Wiryany
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 6 (1), 193-206, 2022
102022
Mega Pengaruh Komunikasi Melalui Grup Whatsapp Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Hotel Grandhika Medan
MUS Sihombing
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 1 (1), 33-42, 2017
102017
Eksplorasi Konsep Diri para Pengguna TikTok dalam Memenuhi Social Needs pada Uses and Gratification Theory
FA Hasny, SH Renadia, I Irwansyah
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 5 (2), 114-127, 2021
92021
Kampanye Public Relations Dalam Membentuk Sikap Positif Khalayak
A Sugianto, AW Sembiring
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 2 (1), 45-60, 2018
92018
Pengaruh internet terhadap prestasi belajar mahasiswa fakultas ekonomi dan ilmu sosial Universitas Sari Mutiara Indonesia kota Medan
N Hia, S Ginting
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 2 (1), 61-77, 2018
92018
Empan papan: Etika komunikasi di media sosial dalam perspektif budaya Jawa
S Cathrin, R Wikandaru, AB Nufus, S Sudarsih, D Saraswati
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 4 (2), 165-183, 2020
82020
Pola Komunikasi Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Dalam Mengembangkan Pantai Kelapa Panyuran Tuban Sebagai Destinasi Wisata Berbasis Kearifan Lokal
KT Lestari
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 4 (2), 150-164, 2020
82020
CAMPAIGN FOR THE REAL BEAUTY SHAMPOO DOVE DITINJAU DARI TERMINOLOGI PEMASARAN 360 DERAJAT
AA Prasetya, JK Saputra, S Stevani
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 3 (1), 15-35, 2019
82019
Peran Social Networking Sites dalam meningkatkan Stakeholder Engagement: A Literature Review
F Muthiah
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 5 (2), 86-104, 2021
72021
Studi Review Sistematis: Aplikasi Teori Disonansi Kognitif dan Upaya Reduksinya pada Perokok Remaja
AT Suatan, I Irwansyah
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 5 (1), 72-82, 2021
72021
Media di Sumatera Utara: antara industri dan ideologi
N Putra
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 3 (1), 1-14, 2019
72019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20