Ikuti
Sri Astutik (orchid.org/000-0002-2227-565X)
Sri Astutik (orchid.org/000-0002-2227-565X)
Email yang diverifikasi di unej.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Practicality and Effectiveness of Collaborative Creativity Learning (CCL) Model by Using PhET Simulation to Increase Students' Scientific Creativity.
S Astutik, BK Prahani
International Journal of Instruction 11 (4), 409-424, 2018
912018
Meningkatkan hasil belajar siswa dengan model siklus belajar (learning cycle 5e) berbasis eksperimen pada pembelajaran sains di sdn patrang i jember
S Astutik
Jurnal Ilmu Pendidikan Sekolah Dasar 1 (2), 143-153, 2012
572012
The Concept of" Kampus Merdeka" in Accordance with Freire's Critical Pedagogy
BK Prahani, UA Deta, M Yasir, S Astutik, P Pandiangan, S Mahtari, ...
Studies in Philosophy of Science and Education 1 (1), 21-37, 2020
332020
Validity of collaborative creativity (CC) models
S Astutik, M Nur, E Susantini
The 3 International Conference on Research, Implementation and Education of …, 2016
292016
Pengembangan media audio-visual berbasis kontekstual dalam pembelajaran fisika di SMA
FE Priandono, S Astutik, S Wahyuni
Jurnal Pembelajaran Fisika 1 (3), 247-253, 2021
212021
Madlazim. 2017
S Astutik, E Susantini
Model pembelajaran Collaborative Creativity (CC) untuk meningkatkan afektif …, 0
19
What can students show about higher order thinking skills in physics learning?
S Astutik, S Bektiarso, AD Lesmono, L Nuraini
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 243 (1), 012127, 2019
182019
Lembar kerja siswa berbasis collaborative creativity untuk melatihkan kemampuan berargumentasi ilmiah siswa SMA
HZ Puspitaningrum, S Astutik, S Supeno
Quantum: Seminar Nasional Fisika, dan Pendidikan Fisika, 159-164, 2018
172018
Penerapan ketrampilan proses sains melalui model think pair share pada pembelajaran fisika di SMA
M Kale, S Astutik, R Dina
172013
Group Science Learning model to improve collaborative problem solving skills and self-confidence of primary schools teacher candidates
A Fuad, J Alfin, F Fauzan, S Astutik, BK Prahani
International Journal of Instruction 12 (03), 2019
162019
Pengembangan Model Hipotetik untuk Mengajarkan Keterampilan Kreativitas Ilmiah Siswa pada Pembelajaran IPA
S Astutik, M Nur, E Susantini
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan dan Pameran Produk Akademik 1 …, 2015
16*2015
Developing Teaching Material for Physics Based on Collaborative Creativity Learning (CCL) Model to Improve Scientific Creativity of Junior High School Student
BKP Sri Astutik
Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 8 (2), 91-105, 2018
152018
Penerapan Pendekatan Accelerated Learning dengan Metode Whole Brain Teaching dalam Pembelajaran Fisika Di SMP
AF Albab, S Astutik
Jurnal Pembelajaran Fisika 1 (1), 1-7, 2021
142021
Penerapan model pembelajaran problem based learning (PBL) disertai media komputer makro media flash
GC Setiawan, T Suprihati, S Astutik
Jurnal Pembelajaran Fisika 1 (3), 291-293, 2021
132021
Effectiveness of collaborative students worksheet to improve student’s affective scientific collaborative and science process skills (SPS)
S Astutik, E Susantini, M Madladzim, M Nur
132017
Model Pembelajaran Collaborative Creativity (CC) Berbantuan Virtual Laboratory pada Pembelajaran Fisika di SMA
D Pratiwi, S Astutik, M Maryani
Jurnal Pembelajaran Fisika 7 (3), 229-234, 2018
122018
Identifikasi Miskonsepsi Siswa Menggunakan Four-Tier Diagnostic Test Pada Materi Hukum Termodinamika Di SMA Bondowoso
ND Handayani, S Astutik, AD Lesmono
Jurnal Pembelajaran Fisika 7 (2), 189-195, 2018
122018
Penggunaan Ground Penetrating Radar (GPR) Sebagai Metal Detector
S Astutik
Jurnal ILMU Dasar 2 (1), 9-16, 2001
122001
Madlazim, dan M. Nur. 2017. Effectiveness Of Collaborative Students Worksheet To Improve Student’s Affective Scientific Collaborative And Science Process Skills (SPS)
S Astutik, E Susanti
International Journal of Education and research 5 (1), 154, 0
10
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan komunikasi ilmiah dan hasil belajar fisika siswa SMA
OB Pramesti, S Supeno, S Astutik
JIFP (Jurnal Ilmu Fisika dan Pembelajarannya) 4 (1), 21-30, 2020
92020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20