Ikuti
sri aliami
sri aliami
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Email yang diverifikasi di unpkediri.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dampak pengembangan pemasaran digital pada startup’s (Studi kasus pada wirausaha baru)
S Aliami, EN Hakimah, DAS Fauji
EkoNiKa 3 (1), 2018
372018
Pathway of Building SMEs Performance in Cluster through Innovation Capability
F Faisol, S Aliami, M Anas
Economics Development Analysis Journal 11 (2), 140-152, 2022
102022
Analisis Segmenting, Targeting, dan Positioning pada Batik Tulis Ningrat Prasojo
S Aliami, B Muslih, R Sardanto
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 7 (1), 67-78, 2022
82022
Pengaruh Tingkat Ekonomi, Kesadaran Wajib Pajak Dan Pengetahuan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Bumi Dan Bangunan Di Desa Nglaban Kecamatan …
B Setiyono, S Aliami, M Solikah
Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2017
72017
Makna menciptakan impulse buying bagi ritel kecil/UMKM
EN Hakimah, S Aliami
42017
Mediating role of inter-firm linkages and innovation capability towards the sustainability of SMEs in Indonesia
Faisol, V Kumar, S Aliami
International Journal of Technology, Policy and Management 23 (4), 387-409, 2023
32023
Faktor Internal Dan Eksternal Perilaku Konsumen: Fenomena Dalam Keputusan Membeli Pada Rumah Makan Keboen Rodjo Kediri
S Aliami, F Samari
Efektor 9 (1), 35-47, 2022
32022
Bauran Pemasaran Jasa, Citra, dan Kepuasan Mahasiswa: Sebuah Kajian Perguruan Tinggi Swasta di Kediri
S Aliami, EN Hakimah
Efektor 7 (2), 98-108, 2020
32020
Pelatihan Digital Marketing Pada Pelaku UMKM Sociopreneur Batik Kebon Indah Klaten
D Nurhajati, H Gunawan, D Susanto, S Aliami
Jurnal Pengabdian Masyarakat Nusantara (Dimastara) 3 (1), 2023
12023
Performa Segmenting Targeting Dan Positioning Untuk Mempertahankan Mind Share Pada Produk Bolu Kering Mak Plengeh UD Wahyu Jaya Kota Kediri
EPA Lestari, S Aliami, PY Leksono
Efektor 9 (2), 248-254, 2022
12022
Sinergi Strategi Customer Bonding Untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Di Pizza Hut Delivery Kota Kediri
B Laksono, S Aliami, ED Soeprajitno
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 7, 495-503, 2022
12022
Kolaborasi Content Marketing dan Event Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Wisata Korea Fantasy Kediri
MO Desta Skadinavion, SRI ALIAMI, EDY DJOKO S
Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2022
12022
Internal and External Factors of Consumer Behaviour: Phenomenon in Buying Decisions at the Keboen Rodjo Restaurant, Kediri
S Aliami
Efektor 9 (1), 35-47, 2022
12022
Performa STP Untuk Mempertahankan Mind Share Pada Produk Bolu Kering Mak Plengeh UD Wahyu Jaya Kota Kediri
EPA Lestari, S Aliami, PY Leksono
Jurnal EMA 6 (2), 79-84, 2021
12021
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI. DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Khasus Pada Kedai Ayam Geprek" Takhasiena" Kecamatan Kertosono-Kabupaten Nganjuk)
AD Setyani, S Aliami, EN Hakimah
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 6 (1), 464-470, 2021
12021
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS SUDIRO TUNGGA JAYA RUTE PONOROGO-TANGERANG
SAP Prasetya, S Aliami, PY Leksono
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 6 (1), 623-628, 2021
12021
Analisis Kepuasan Konsumen Ditinjau dari Kualitas Produk dan Harga Sate dan Gulai pada Depot Pak Eko Desa Satak, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri
Y Sari, S Aliami, EN Hakimah
12020
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN PADA KONSUMEN SATE DAN GULAI KAMBING MUDA DI DEPOT PAK EKO DESA SATAK …
SRI ALIAMI, EMAN HAKIMAH
Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2020
12020
Membentuk Karakter Wirausaha pada Kepala Sekolah TK/RA dan PAUD se-Kabupaten Nganjuk melalui Workshop Kewirausahaan
EMAN HAKIMAH, S Aliami, S SUBAGYO
JAIM: Jurnal Abdi Masyarakat 1 (2), 1-10, 2018
12018
Building University Image and Reputation through Social Responsibility
S Aliami, S SUBAGYO, D NURHAJATI
12015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20