Ikuti
Risa Dwi Ayuni
Risa Dwi Ayuni
Pengajar Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Kalimantan MAB Banjarmasin
Email yang diverifikasi di uniska-bjm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komunikasi dakwah digital: menyampaikan konten islami lewat media sosial line (studi deskriptif pada akun line 3safa)
M Helmy, RD Ayuni
Jurnal Mutakallimin: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 2020
182020
Manajemen Layanan Informasi Publik Pada Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan
RD Ayuni
AS-SIYASAH: Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik 5 (2), 80-87, 2020
62020
Pembuatan Konten Visual Kreatif Di Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram@ Biskuitijoid)
AA Prahesty, Sanusi, RD Ayuni
Universitas Islam Kalimantan MAB, 2020
52020
Strategi Promosi Properti Melalui Advertorial (Studi Advertorial PT. Herlina Perkasa Pada Koran Radar Banjarmasin)
RD Ayuni, K Khairani
Jurnal Mutakallimin: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 2018
52018
Penggunaan Umpan Klik pada Judul Berita untuk Menarik Minat Pembaca
RD Ayuni, A Syafieq
uniska, 2018
42018
Penggunaan Video Promosi Wisata Via Youtube Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Ke Kota Banjarbaru
M Fakhriyan Noor
uniska, 2018
32018
PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA KABUPATEN TANAH LAUT
RD Ayuni, R Lestari
Universitas Islam Kalimantan MAB, 2020
22020
Pelatihan Desain Kreatif Marketplace Dan Media Sosial Bagi Pengrajin Batu Permata Khas Banjar Martapura Dalam Menarik Minat Pembeli
RD Ayuni, MY Kurniawan
JURNAL PENGABDIAN AL-IKHLAS UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN MUHAMMAD ARSYAD AL …, 2020
22020
Tren Umpan Klik di Media Daring: Keselarasan Antara Judul dan Isi Berita
S Sandi, RD Ayuni
Jurnal Mutakallimin: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 2018
22018
Tata Kelola Humas dan Keprotokolan
RD Ayuni
Universitas Islam Kalimantan MAB, 2024
12024
ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI
PR Fadmelia
Universitas Islam Kalimantan MAB, 2023
12023
Pelatihan Pembuatan dan Pengelolaan Konten Kreatif Media Sosial sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Bagi Pengusaha Penginapan di Banjarbaru
RD Ayuni, MA Hayat, S Sanusi, ANA Sari, MA Humaidi
Journal of SERVITE 5 (2), 73-80, 2023
12023
Crowdsourcing: Tools for Viral Marketing: Phenomenological studies# anysongchallenge on Tiktok online platform
RD Ayuni
Communicare: Journal of Communication Studies 9 (2), 108-114, 2022
12022
SOSIALISASI PEMANFAATAN GOOGLE BUSINESS SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAGI PENGUSAHA PENGINAPAN DI BANJARBARU
RD Ayuni, SH Malawat, ANA Sari
Prosiding Pengabdian Kepada Masyarakat Dosen UNISKA MAB, 2022
12022
OPINI KONSUMEN TERHADAP PROMOSI SOEKADISH COFFEE TANJUNG
NDA Ramadhan, LD Novianti, RD Ayuni
Universitas Islam Kalimantan MAB, 2022
12022
THE TNI-POLRI COMMUNICATION STRATEGY IN INCREASING COMMUNITY AWARENESS TO ACCELERATE THE HANDLING OF COVID-19
MA Hayat, S Sanusi, RD Ayuni, H Hayat
DIA: Jurnal Administrasi Publik 20 (02), 126-134, 2022
12022
Strategi Komunikasi Pelayanan Pegawai Bakso Boedjangan Terhadap Pelanggan Di Banjarmasin
Z Ilman, LD Novianti, RD Ayuni
Eprints. Uniska-Bjm. Ac. Id, 2021
12021
PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF VIDEO BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK PADA BRAND WARDAH DI KOTA BANJARBARU
RD Ayuni, SH Puspitasari
Universitas Islam Kalimantan MAB, 2020
12020
EFEKTIVITAS INSTASTORY INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA IKLAN (STUDI KUALITATIF DESKRIPTIF IKLAN WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN)
MS Almi
Universitas Islam Kalimantan MAB, 2024
2024
COMMUNICATION OF LOCAL WISDOM ON RAIN PROTECTION THROUGH PLANT MEDIA IN BARABAI
MA Hayat, RD Ayuni
Moestopo International Review on Social, Humanities, and Sciences 4 (1), 45-54, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20