Meningkatkan Keterampilan Berpikir Rasional Siswa Melalui Model Sains Teknologi Masyarakat Pada Konsep Sumber Daya Alam S Hendrayana Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 2 (1), 73-98, 2017 | 15 | 2017 |
Implementation of Moodle as teaching tool in learning concept science C Cartono, N Fazriyah, S Hendrayana 3rd Asian Education Symposium (AES 2018), 96-98, 2019 | 1 | 2019 |
PENGARUH PENGGUNAAN METODE STORYTELLING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA KONSEP GERAK BENDA DAN ENERGI I Widiastuti, S Hendrayana Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang 6 (1), 10-23, 2020 | | 2020 |
Math for Character Building in Elementary Schools: Drama-Based Thematic Learning Management JP Ramlan, A Ahmad, S Hendrayana, MRH Sunata | | 2020 |
ANALISIS EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI SD LABORATORIUM UPI KAMPUS CIBIRU S Hendrayana, H Haeruman Webinar Nasional Pusat Penelitian FKIP Unpas Tahun 2020 1 (1), 166-178, 2020 | | 2020 |
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA MELALUI METODE MIND MAP PADA PERKULIAHAN PEDAGOGIK M Maman, S Hendrayana, Y Indriyani Sepeda (Seminar Pendidikan Dasar) PGSD FKIP Unpas 1 (1), 118-130, 2018 | | 2018 |
ANALISIS PENCAPAIAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SIKAP SPIRITUAL SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI KURIKULUM 2006 DAN KURIKULUM 2013 S Hendrayana Universitas Pendidikan Indonesia, 2015 | | 2015 |