Ikuti
Titik Kristiyani
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Self-regulated learning: Konsep, implikasi dan tantangannya bagi siswa di Indonesia
T Kristiyani
Sanata Dharma University Press, 2020
2692020
Keterlibatan orangtua dalam pendidikan dan komitmen siswa terhadap sekolah: studi meta-analisis
T Kristiyani
Buletin Psikologi 21 (1), 31, 2013
262013
Efektivitas Metode Problem-Based Learning pada Mata Kuliah Psikologi Kepribadian I (Replikasi)
T Kristiyani
Jurnal Cakrawala Pendidikan 3 (3), 2008
122008
Peran Sekolah Atasi Perilaku Membolos pada Remaja
T Kristiyani
Makalah Staf Pengajar Fakultas Psikologi Universitas Sanata Dharma, 2009
72009
Self-Regulated Learning Concepts, Implications, and Challenges for Students in Indonesia
T Kristiyani
Yogyakarta: Sanata Dharma University Press, 2016
62016
Efektifitas pelatihan self-regulated learning dalam meningkatkan prestasi belajar statistik II pada mahasiswa fakultas psikologi
T KRISTIYANI
Universitas Gadjah Mada, 2008
62008
Efektivitas Metode Problem-Based Learning dalam Pembelajaran Mata Kuliah Teori Psikologi Kepribadian II
T Kristiyani
Jurnal Psikologi 33 (1), 17-32, 2006
62006
The Implementation of Ignatian Pedagogy in a Jesuit University in Indonesia: Students' Perspectives.
ME Harendita, T Kristiyani, MM Melissa, H Julie
Jesuit Higher Education: A Journal 8 (2), 2019
52019
Tekanan psikologis mahasiswa saat pembelajaran jarak jauh selama pandemi covid-19
T Kristiyani
SMART: Seminar on Architecture Research and Technology 5 (1), 121-131, 2020
42020
Kemandirian dan Sifat Individual
YT Kristiyani
Familia tahun ke-5 No 12, 13-15, 2004
42004
Eksplorasi perilaku belajar akademik: Studi pada mahasiswa di Yogyakarta
T Kristiyani, F Faturochman
Jurnal Psikologi Ulayat 9 (2), 254-280, 2022
32022
Students’ perspectives on concepts, factors, and models related to the attainment of achievement
T Kristiyani, F Faturochman
ANIMA Indonesian Psychological Journal 34 (1), 2018
32018
Titik. 2009. Peran Sekolah Atasi Perilaku Membolos Pada Remaja
Y Kristiyani
22009
Exploring University Students’ Learning Goals
T Kristiyani
International Conference on Educational Psychology and Pedagogy-" Diversity …, 2020
12020
Komunikasi Guru-Siswa di Indonesia dalam Perspektif Guru dan Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP)
E Justin, YBC Widiyanto, T Kristiyani
Suksma: Jurnal Psikologi Universitas Sanata Dharma 4 (1), 24-35, 2023
2023
Hubungan antara Kualitas Relasi dengan Saudara Kandung dan Kepuasan Hidup pada Dewasa Awal
NP Sugianto, T Kristiyani
Suksma: Jurnal Psikologi Universitas Sanata Dharma 2 (1), 5-14, 2021
2021
DARI TRILOGI KE EKALOGI: DINAMIKA SUMBANGAN MOTIVASI BELAJAR, METAKOGNISI, DAN STRATEGI KOGNITIF BAGI PRESTASI MATEMATIKA SISWA KELAS IX SMP
T Kristiyani
Universitas Gadjah Mada, 2016
2016
PELATIHAN KETRAMPILAN SOSIAL UNTUK MENGURANGI PERILAKU AGRESIF PADA ANAK
T Kristiyani
lppmums, 2011
2011
Jurnal Psikologi Universitas Gadjah Mada Website
T Kristiyani
Jurnal Psikologi Universitas Gadjah Mada 33 (1), 2006
2006
Jesuit Higher Education: A Journa l
ME Harendita, T Kristiyani, MM Melissa, H Julie
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20