Follow
Jurnal Cyber PR
Jurnal Cyber PR
Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Verified email at jrl.moestopo.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Branding produk dalam menjaga loyalitas konsumen pada masa pandemi Covid-19
Y Putra, PY Santoso, RR Adhypoetro
Jurnal Cyber PR 1 (1), 11-21, 2021
362021
Penerapan Customer Relationship Management pada Crematology Coffee Roasters Saat Pandemi Covid-19
RN Syakila, NAW Ardhoyo
Jurnal Cyber PR 1 (1), 1-10, 2021
192021
Personal Branding Agus Harimurti Yudhoyono Melalui Media Sosial Instagram@ agusyudhoyono
NF Sukarni, W Avondita, DI Islami, M Saifulloh
Jurnal Cyber PR 2 (1), 25-48, 2022
172022
Pemanfaatan aplikasi TikTok sebagai media promosi@ suasanakopi
MHR Andhika, RE Hamzah, M Pasaribu, CE Putri
Jurnal Cyber PR 2 (2), 107-118, 2022
142022
Akun Instagram@ humaskotabekasi Sebagai Sarana Layanan Informasi Publik Pemerintah Kota Bekasi
N Meidiana, RRML Toruan, H Hamsinah, R Adhipoetra
Jurnal Cyber PR 2 (2), 119-132, 2022
112022
Implementasi cyber public relations dalam pengelolaan website Kementerian Sosial RI
R Setiawan, N Nilamsari, RE Hamzah, K Arifin
Jurnal Cyber PR 2 (1), 84-93, 2022
92022
Efektivitas Penggunaan Whatsapp Group di Kalangan Warga
H Hamsinah, M Jannah, NAW Ardhoyo, YH Meliala
Jurnal Cyber PR 2 (1), 12-24, 2022
72022
Upaya Edukasi Politik Humas DPR RI Pada Generasi Muda Melalui Program Parlemen Remaja 2021
A Prily, CE Putri, AY Lubis, M Pasaribu
Jurnal Cyber PR 2 (1), 60-73, 2022
72022
Strategi Komunikasi Humas Kementerian Komunikasi Dan Informatika RI Dalam Menyosialisasikan Program Lambe Hoaks
WI Multaza, YH Meliala, C Ningsih, YR Dewi
Jurnal Cyber PR 1 (1), 32-44, 2021
52021
Penyelenggaraan Event “BRI RUN” Dalam Meningkatkan Brand Image PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk.
H Hamsinah, A Yolanda, RRML Toruan
Jurnal Cyber PR 1 (1), 22-31, 2021
52021
Pelayanan Publik Berbasis Digital di Era New Normal Polres Metro Kota Bekasi
RA Ishaq, N Damayanti, N Prihatiningsih, H Yuwarti
Jurnal Cyber PR 2 (2), 159-172, 2022
42022
Penguatan Peran dan Fungsi Public Relation Dalam Era New Digital
S Susilawati, M Arief, C Priyadi, W Ridwan
Jurnal Cyber PR 2 (1), 74-83, 2022
42022
Perubahan Logo TVRI dalam Membentuk New Image Corporate
RG Sitompul, CE Putri, A Bachtiar, RE Hamzah
Jurnal Cyber PR 1 (1), 45-56, 2021
32021
Program Jakarta Open Data Sebagai E-Government Dalam Pelayanan Informasi Publik Humas Pemprov DKI Jakarta
F Dewangga, PY Santoso, RRML Toruan, DA Widarini, EK Wiyati
Jurnal Cyber PR 2 (1), 94-106, 2022
22022
Cyber PR Tangsel. Life dalam Mensosialisasikan Program Melalui Media Sosial di Era
RRB Krismasakti, AG Perdana, C Ningsih, YR Dewi
Jurnal Cyber PR 2 (1), 49-59, 2022
22022
Minat Mengunjungi Konser Musik Hammersonic Festival Pada Pengguna Intagram
NF Sukarni, MM Kandara, DI Islami
Jurnal Cyber PR 1 (1), 84-91, 2021
22021
Fitur Tokopedia Sebagai Media Promosi Pada PT. Saafir Prisma Indonesia
AM Malik, AY Lubis, F Andriani, AH Benjamin
Jurnal Cyber PR 2 (2), 173-184, 2022
12022
Sosialisasi Aplikasi Digital Platform Mybca PT Bank Central Asia Tbk KCU Taman Duta Mas
W Srisadono, N Hanada, N Prihatingsih, F Andriani, RR Adhypoetra
Jurnal Cyber PR 2 (1), 1-11, 2022
12022
Penggunaan Meme dalam Pemasaran Digital Industri Fesyen “Dear”
B Fitrianto, NA Ardhoyo, YR Dewi, YH Meliala
Jurnal Cyber PR 2 (2), 185-197, 2022
2022
Pemanfaatan Instagram Kementerian Sosial RI Dalam Meningkatkan Citra Pemerintah
Z Ainussyifa, W Srisadono, DI Islami, G Gunawan
Jurnal Cyber PR 2 (2), 133-144, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20