Follow
Muinah Fadhilah
Muinah Fadhilah
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Verified email at ustjogja.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian minuman Frestea
SR Fatmaningrum, S Susanto, M Fadhilah
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 4 (1), 176-``188, 2020
1912020
Analisis Kualitas Pelayanan dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus pada PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Sleman
R Larasati, B Supinardi, M Fadhilah
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 6 (2), 585-594, 2024
972024
Pengaruh Persepsi Keamanan, Kualitas Informasi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Study Kasus Pada Konsumen Shopee Di Yogyakarta)
D Susanto, M Fadhilah, IBN Udayana
Jurnal Ilmu Manajemen 18 (2), 89-97, 2021
282021
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Specs Di Kota Lombok Timur)
MH Wadi, M Fadhilah, LTH Hutami
J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains) 6 (1), 172-181, 2021
252021
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan word of mouth sebagai variabel moderasi
M Fadhilah, AD Cahya
FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 24 (3), 607-617, 2022
182022
Strategic implementation of environmentally friendly innovation of small and medium-sized enterprises in Indonesia
M Fadhilah
University of Piraeus. International Strategic Management Association, 2017
152017
Sahilah, & Karyaningsih.(2021). Transformasi Manageria Transformasi Manageria
AD Cahya, M Fadhilah
Journal Of Islamic Education Management 2 (1), 57-72, 0
11
Pengaruh kompensasi, kepemimpinan transformasional, dan lingkungan kerja terhadap organizational citizenship behavior (ocb) melalui motivasi kerja sebagai variabel intervening
A Maulana, M Fadhilah, KC Kirana
Jurnal Manajemen 14 (1), 65-75, 2022
102022
Peran Celebrity Endorse, Citra Merek, Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Niat Beli (Studi Kasus Pada Produk Scarlett)
A Rosita, A Lukitaningsih, M Fadhilah
Jurnal Manajerial 21 (1), 95-110, 2022
102022
Meningkatkan Keputusan Pembelian Make Up Brand Lokal Wardah Melalui Celebrity Endorser, Brand Image dan Product Quality Pada Mahasiswi S1 Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
HRA Putri, M Fadhilah, BD Maharani
Jurnal Produktivitas: Jurnal Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah …, 2021
102021
Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada mahasiswa konsumen produk dazzle di universitas sarjanawiyata …
A Prasetyo, M Fadhilah, PD Cahyani
Jurnal Manajemen Diversifikasi 1 (4), 730-740, 2021
82021
Pengaruh Kualitas Informasi, Persepsi Risiko Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Konsumen Tokopedia Di Kabupaten Bantul)
FE Saputra, S Susanto, M Fadhilah
Journal Competency of Business 2 (1), 40-52, 2018
82018
Peran product consumers trust dan purchase intention pada online buying decision
M Fadhilah
Prosiding Seminar Stiami 7 (2), 12-20, 2020
72020
Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, Green Product dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Kerajinan Gerabah Kasongan
R Andrian, AD Cahya, M Fadhilah
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 5 (2), 559-574, 2023
62023
Meningkatkan keputusan pembelian melalui integrated marketing communication (imc), brand positioning dan kualitas produk
M Fadhilah, PD Cahyani, M Nurrohmah
FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 24 (1), 65-72, 2022
62022
Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk di e-Commerce Lazada
MM Priandewi, M Fadhilah, BDS Maharani
Jurnal Bingkai Ekonomi (JBE) 7 (1), 17-26, 2022
62022
Membangun minat berwirausaha melalui motivasi, pendidikan kewirausahaan dan kepribadian
PGP Sari, M Fadhilah, BDS Maharani
Magisma: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 9 (2), 125-134, 2021
62021
Pengaruh Servicescape dan Kualitas Komunikasi terhadap loyalitas nasabah melalui Kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada nasabah Bank Tabungan Pensiunan …
PS Sakinda, H Welsa, M Fadhilah
Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management 3 (2 …, 2020
62020
Susanto.(2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Minuman Frestea
M Fadhilah, SR Fatmaningrum
Jurnal Ilmiah MEA 4 (1), 176-188, 0
6
Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Masuk Sekolah Dasar Islam Terpadu
E Zulfiah, NNN Putri, M Fadhilah
Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru 8 (3), 414-422, 2023
52023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20