Ikuti
Muinah Fadhilah
Muinah Fadhilah
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Email yang diverifikasi di ustjogja.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian minuman Frestea
SR Fatmaningrum, S Susanto, M Fadhilah
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 4 (1), 176-``188, 2020
672020
Strategic implementation of environmentally friendly innovation of small and medium-sized enterprises in Indonesia
M Fadhilah
University of Piraeus. International Strategic Management Association, 2017
132017
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Specs Di Kota Lombok Timur)
MH Wadi, M Fadhilah, LTH Hutami
J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains) 6 (1), 172-181, 2021
82021
Hubungan antara keterlibatan kerja dengan organizational citizenship behavior (OCB) di universitas muhammadiyah surakarta (UMS)
M Fadhilah, L Uswatun
Unpublished Master Thesis). Universitas Muhammadiyah Surakarta, Surakarta …, 2014
62014
Meningkatkan Keputusan Pembelian Make Up Brand Lokal Wardah Melalui Celebrity Endorser, Brand Image dan Product Quality Pada Mahasiswi S1 Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
HRA Putri, M Fadhilah, BD Maharani
Jurnal Produktivitas: Jurnal Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah …, 2021
52021
Peran Product Consumers Trust dan Purchase Intention pada Online Buying Decision
M Fadhilah
Prosiding Seminar Stiami 7 (2), 12-20, 2020
52020
Pengaruh Persepsi Keamanan, Kualitas Informasi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Study Kasus Pada Konsumen Shopee Di Yogyakarta)
D Susanto, M Fadhilah, IBN Udayana
Jurnal Ilmu Manajemen 18 (2), 89-97, 2021
42021
Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada mahasiswa konsumen produk dazzle di universitas sarjanawiyata …
A Prasetyo, M Fadhilah, PD Cahyani
Jurnal Manajemen DIVERSIFIKASI 1 (4), 730-740, 2021
32021
Membangun Minat Berwirausaha Melalui Motivasi, Pendidikan Kewirausahaan Dan Kepribadian
PGP Sari, M Fadhilah, BDS Maharani
Magisma: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 9 (2), 125-134, 2021
32021
The Influence of Social Media on Sales Performance
M Fadhilah
Sustainable Competitive Advantage (SCA) 10 (1), 2020
22020
Pengaruh Servicescape dan Kualitas Komunikasi terhadap Loyalitas nasabah melalui Kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada nasabah Bank Tabungan Pensiunan …
PS Sakinda, H Welsa, M Fadhilah
Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management 3 (2 …, 2020
22020
Pengaruh Keamanan Konsumen dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Fashion di Shopee dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening
E Salsabiila, M Fadhilah, PD Cahyani
Journal Competency of Business 2 (1), 25-39, 2018
22018
Peran Mediasi Kecepatan Inovasi Untuk Meningkatkan Kinerja Perusahaan
M Fadhilah, H Nufus, H Indriastuti
Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1), 2015
22015
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan word of mouth sebagai variabel moderasi
M Fadhilah, AD Cahya
FORUM EKONOMI 24 (3), 607-617, 2022
12022
Pengaruh kompensasi, kepemimpinan transformasional, dan lingkungan kerja terhadap organizational citizenship behavior (ocb) melalui motivasi kerja sebagai variabel intervening
A Maulana, M Fadhilah, KC Kirana
Jurnal Manajemen 14 (1), 65-75, 2022
12022
Meningkatkan keputusan pembelian melalui integrated marketing communication (imc), brand positioning dan kualitas produk
M Fadhilah, PD Cahyani, M Nurrohmah
FORUM EKONOMI 24 (1), 65-72, 2022
12022
The Analysis of Creative Tourism and Location on Tourist Satisfaction through WOM as an Intervening Variable in the Region Becici Peak Pine Forest Tour, Yogyakarta
A Arohman, H Welsa, M Fadhilah
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
12022
PERAN CELEBRITY ENDORSE, CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NIAT BELI (Studi Kasus Pada Produk Scarlett)
A Rosita, A Lukitaningsih, M Fadhilah
Jurnal MANAJERIAL 21 (1), 446-461, 2022
12022
Membangun Keunggulan Kompetitif Melalui Orientasi Pasar, Kreativitas Produk dan Inovasi Produk Pada IKM Kerajinan Kabupaten Bantul Yogyakarta
A Andika, M Fadhilah, A Lukitaningsih
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 6 (2), 511-522, 2021
12021
Influence of Product Quality, Product Design and Promotion on Iphone Purchase Decisions on Students in Yogyakarta
M Fadhilah, PD Cahyani, A Pratama
Jurnal Ekonomi Balance 17 (1), 138-145, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20