Ikuti
Dina Alamianti
Dina Alamianti
Universitas Langlang Buana
Email yang diverifikasi di unla.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pelaksanaan MC dan Keprotokolan dalam Mengembangkan Kemampuan Berkomunikasi
D Alamianti, D Yudhakusuma, L Mukhlisiana
DIALEKTIKA 6 (1), 89-94, 2019
72019
Realitas phone snubbing pada pergaulan remaja
D Alamianti, RDK Rachaju
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (02), 209-220, 2021
52021
Komunikasi kebijakan publik dalam pengembangan desa wisata di Kampung Adat Cireundeu
E Rachmawati, RDK Rachaju, D Alamianti
Dialektika 6 (2), 188-199, 2019
42019
Instagram Stories Sebagai Media Aktualisasi Diri
RDK Rachaju, D Alamianti
Dialektika 8 (2), 177-196, 2021
22021
Bias Gender di Media Massa
I Kamil, D Alamiati
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 76-80, 2016
22016
The Implementation of Rural Tourism Development Policy at Kampung Adat Cireundeu.
E Rachmawati, RDK Rachaju, D Alamianti, E Suhara
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (2), 2020
12020
Makna Independent Living Bagi Penyandang Disabilitas
D Alamianti
Dialektika 5 (1), 2018
12018
SITUASI KOMUNIKATIF DARI TRADISI MAKAN SINGKONG PADA PENGANUT KEPERCAYAAN NGAJI DIRI
D Alamianti
DIALEKTIKA 4 (1), 2017
12017
Pelatihan Model Bisnis Kanvas Bagi Penyangrai Kopi Rumahan
V Purba, D Alamianti, DA Azhar
Jurnal Pengabdian Tri Bhakti 4 (2), 87-92, 2022
2022
Realitas Perempuan Driver Ojek Online
D Alamianti, RDK Rachaju, RF Salim
Jurnal Politikom Indonesiana 7 (2), 48-59, 2022
2022
Analisis Kekerasan dalam Rumah Tangga pada Perempuan Penyintas melalui Pendekatan Psikologi Komunikasi
RF Salim, D Alamianti, Y Wandy
DIALEKTIKA 9 (1), 123-133, 2022
2022
Pola Komunikasi Fans JKT48 Melalui Whatsapp Grup
AN Hotimah, AN Kusnendar
Dialog 6 (2), 126-143, 2021
2021
POLA KOMUNIKASI DALAM BENTUK FANATISME DI MEDIA SOSIAL TWITTER (STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA PENGIKUT AKUN@ AIS_BDG DI BANDUNG)
D Nurdiansyah, RDK Rachaju, D Alamianti
Dialog 4 (2), 7-11, 2018
2018
SOSIALISASI BUSANA HIJAB DALAM MEMBENTUK CITRA DIRI (STUDI FENOMENO LOGI HIJABERS COMMUNITY BANDUNG)
L Muhasan, D Alamianti, D Yudhakusuma
Dialog 3 (1), 8-14, 2017
2017
KOMUNIKASI PELAYANAN FRONT OFFICE DALAM MEMBENTUK KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI HOTEL THE TRAVEL APARTMENT BANDUNG)
RA Hermansyah, D Alamianti
Dialog 3 (2), 43-49, 2017
2017
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK SEPEDA MOTOR (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM UPAYA MEMPERKENALKAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA KEPADA MASYARAKAT OLEH PT. DAYA ADICIPTA …
F Herdiansyah, L Mukhlisiana
Dialog 2 (2), 31-36, 2016
2016
KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM MANAJEMEN KONFLIK (STUDI KASUS PENGENDALIAN EMOSI DI KALANGAN ATLET KLUB BOLA BASKET JNE BANDUNG UTAMA)
A Hermawan, RF Salim, D Alamianti
Dialog 2 (2), 1-5, 2016
2016
LAYANAN WEBSITE DALAM PEMENUHAN INFORMASI LINGKUNGAN HIDUP (STUDI KASUS DI BADAN PENGELOLAAN LINGKUNGAN HIDUP DAERAH PROVINSI JAWA BARAT)
A Suryana, L Mukhlisiana, D Alamianti
Dialog 2 (1), 44-47, 2016
2016
KONSEP DIRI PEMINAT FASHION VINTAGE (STUDI INTERAKSI SIMBOLIK PADA PEMINAT FASHION VINTAGE DI BANDUNG)
NN Oktaviani, D Alamianti, NRD Munggaran
Dialog 1 (2), 25-32, 2015
2015
MAKNA PERSAHABATAN REMAJA DALAM FILM MENGEJAR MATAHARI (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE)
EHA Zamzami, RI Kamil, D Alamianti
Dialog 1 (1), 13-21, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20