Ikuti
I Gede Margunayasa
I Gede Margunayasa
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran discovery learning dan minat belajar terhadap hasil belajar IPA siswa
IM Putrayasa, SP Syahruddin, IG Margunayasa
Mimbar PGSD Undiksha 2 (1), 2014
2062014
The Effect of Guided Inquiry Learning and Cognitive Style on Science Learning Achievement.
IG Margunayasa, N Dantes, A Marhaeni, IW Suastra
International Journal of Instruction 12 (1), 737-750, 2019
692019
Analisis pemahaman konsep dalam pembelajaran ipa pada siswa kelas IV SD di gugus II Kecamatan Banjar
NP Widiawati, K Pudjawan, IG Margunayasa
Mimbar PGSD Undiksha 3 (1), 2015
422015
Pengaruh Petunjuk Praktikum IPA Bermuatan Perubahan Konseptual Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep IPA Pada Mahasiswa PGSD
IG Margunayasa
JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 3 (1), 2014
312014
Media Pop-Up Book pada Topik Perkembangbiakan Tumbuhan dan Hewan Kelas VI Sekolah Dasar
IKE Karisma, IG Margunayasa, PAT Prasasti
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 121-130, 2020
252020
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Peta Pikiran terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V SD
IKDAS Putra, IG Margunayasa, IMC Wibawa
Mimbar PGSD Undiksha 5 (2), 2017
23*2017
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dan minat belajar terhadap keterampilan proses sains pada Siswa Kelas IV SD
NK Metaputri, IG Margunayasa, NN Garminah
Mimbar PGSD Undiksha 4 (1), 2016
232016
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa kelas V dalam pembelajaran IPA di SD no. 1, 2, dan 3 Kaliuntu Gugus X Kecamatan Buleleng
DAI Wijayanti, K Pudjawan, IG Margunayasa
Mimbar PGSD Undiksha 3 (1), 2015
232015
Pengaruh model inkuiri terbimbing, gaya kognitif, dan motivasi berprestasi terhadap pemahaman konsep IPA siswa kelas V SD
IDAA Paramitha, MP Made Sulastri, IG Margunayasa
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (1), 2016
222016
Analisis sikap sosial siswa kelas V pada pembelajaran dengan kurikulum 2013
PPCM Sanjiwana, K Pudjawan, IG Margunayasa
MIMBAR PGSD Undiksha 3 (1), 2015
202015
Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua dan Konsep Diri dengan Kompetensi Pengetahuan Matematika Siswa
NKR Juniarti, IG Margunayasa, N Kusmariyatni
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (1), 17-25, 2020
172020
Analisis kemampuan berpikir kreatif dalam pembelajaran ipa pada siswa kelas IV di SD Negeri 2 Pemaron Kecamatan Buleleng
DKS Sekar, K Pudjawan, IG Margunayasa
Mimbar PGSD Undiksha 3 (1), 2015
152015
Analisis sikap sosial siswa kelas V pada pembelajaran dengan kurikulum 2013
C Mega, K Pudjawan, IG Margunayasa
Mimbar PGSD Universitas Pendidikan Ganesha 3 (1), 2015
142015
Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Berbantuan Media Konkret Terhadap Hasil Belajar IPA
IK Dibia, IG Margunayasa
Mimbar PGSD Undiksha 5 (2), 2017
122017
Pengaruh model pembelajaran dan gaya kognitif terhadap pemahaman konsep dan kemampuan berpikir kritis pada siswa kelas VIII SMPN 2 Singaraja
IG Margunayasa
Singaraja: Program Pascasarjana Undiksha, 2009
122009
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan peta pikiran dan motivasi berprestasi terhadap hasil belajar IPA
NMD Kartika, IG Margunayasa, IMC Wibawa
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
102017
Pengaruh model pembelajaran poe dan motivasi belajar terhadap hasil belajar ipa siswa kelas v sd
NK Juniari, N Kusmariyatni, IG Margunayasa
Mimbar PGSD Undiksha 2 (1), 2014
102014
Pengaruh Model Pembelajaran Tps Berbantuan Media Visual Terhadap Hasil Belajar IPA
NKTJ Agustin, IG Margunayasa, NN Kusmariyatni
Journal for Lesson and Learning Studies 2 (2), 239-249, 2019
92019
Pengaruh model pogil, gaya kognitif, dan motivasi berprestasi terhadap pemahaman konsep IPA siswa kelas V SD
IKD Sarjana, IG Margunayasa, MP Made Sumantri
Mimbar PGSD Undiksha 4 (1), 2016
92016
Pengaruh model POGIL dan minat belajar terhadap hasil belajar IPA pada siswa kelas V SD
DPS Lestari, MP Made Sulastri, IG Margunayasa
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (1), 2016
92016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20