buyung
buyung
Universitas Bengkulu, Bengkulu, Indonesia
Email yang diverifikasi di unib.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Contextual Teaching And Learning (CTL) pada Materi Faktorisasi Suku Aljabar Kelas VIII SMP Negeri 9 Muaro Jambi
A Apriani, B Buyung, R Relawati
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 2017
62017
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Bilangan Di Kelas VII SMP Negeri 22 Kota Jambi
S Yulia, B Buyung, R Relawati
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 61-70, 2018
52018
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Problem Based Learning (PBL) pada Materi Matriks Siswa Kelas XI MIA SMAN 6 Kota Jambi
Y Purwati, B Buyung, R Relawati
Jurnal Ilmiah DIKDAYA 8 (1), 213-221, 2018
52018
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA (LKS) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI HIMPUNAN SISWA KELAS VII SMP N 10 MUARA BUNGO
K Nisa, B Buyung, S Fitriani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 23-32, 2018
32018
Pengembangan Bahan Ajar pada Mata Kuliah Belajar dan Pembelajaran di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Batanghari Jambi
B Buyung
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 18 (3), 509-517, 2018
22018
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Siswa Kelas X MIA SMAN 9 Kota Jambi
E Fitria, B Buyung, A Aisyah
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 7-13, 2018
22018
Pengembangan Bahan Ajar Pengantar Pendidikan di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Batanghari Jambi
B Buyung
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 20 (1), 13-20, 2020
12020
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL SISWA KELAS VII SMP NEGERI 24 KOTA JAMBI
C Sumarlina, B Buyung, E Defitriani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 51-56, 2019
12019
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PENEMUAN TERBIMBING PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG SISWA KELAS IX DI SMPN 31 KAB. TEBO
D Riskawati, B Buyung, A Yarmayani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 1-6, 2018
12018
ANALISIS KETERLAKSANAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DI SMA
B Buyung
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 2017
12017
PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DI SMP
BUYUNG
Jurnal Ilmiah Dikdaya 2 (Volume 06 Nomor 02 September 2016), 20-28, 2016
12016
Pengembangan Bahan Ajar Media Pembelajaran Matematika Dan Teknologi Informasi Komunikasi
B Buyung, Z Zulyadaini
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 21 (2), 536-543, 2021
2021
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 KOTA JAMBI
S Yeni, B Buyung, S Dewi
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 49-54, 2020
2020
PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS XI SMA ISLAM ALFALAH JAMBI
V Hamdani, B Buyung, A Yarmayani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 40-45, 2019
2019
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI BARISAN DAN DERET SISWA KELAS XI SMA NEGERI 8 KOTA JAMBI
P Arpani, B Buyung, R Relawati
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 128-141, 2019
2019
Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning (Ctl) Dengan Dan Persepsi Siswa Terhadap Hasil Belajar Di SMP
Z Zulyadaini, B Buyung
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 15 (4), 142-151, 2017
2017
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN PERSEPSI SISWA TERHADAP MATHEMATICAL LITERACY DI SMP
BUYUNG
Jurnal Ilmiah Dikdaya 2 (Volume 06 Nomor 02 September 2015), 13-28, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17