Akhmad Nayazik
Akhmad Nayazik
Universitas Ivet
Email yang diverifikasi di ivet.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Formal student thinking in mathematical problem-solving
SA Widodo, A Nayazik, RCI Prahmana
Journal of Physics: Conference Series 1188 (1), 012087, 2019
232019
Kecemasan matematika siswa SMP berdasarkan gender
R Kusumawati, A Nayazik
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 1 …, 2017
152017
Developing Mathematics Learning Strategy Module Based on Journal Review
R Kusumawati, A Nayazik
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 111-120, 2018
102018
Pembentukan keterampilan pemecahan masalah melalui model IDEAL problem solving dengan teori pemrosesan informasi
A Nayazik
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 8 (2), 182-190, 2017
92017
Aplikasi Statistik untuk Penelitian
R Setiawan, A Nayazik
Yogyakarta: Nuha Medika, 2015
92015
Revised Bloom’s taxonomy to analyze the final mathematics examination problems in Junior High School
WI Himmah, A Nayazik, F Setyawan
Journal of Physics: Conference Series 1188 (1), 012028, 2019
62019
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis mahasiswa dengan model ideal problem solving mata kuliah kapita selekta matematika 1
A Nayazik
Math Didactic 2 (1), 47-51, 2016
62016
Peningkatan Karakter dan Pemecahan Masalah Melalui Pembelajaran Ideal Problem Solving-Pemrosesan Informasi
A Nayazik, S Sukestiyarno, N Hindarto
Unnes Journal of Mathematics Education Research 2 (2), 2013
62013
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGINTEGRASIKAN HOM (HISTORY OF MATHEMATICS) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR
A Nayazik
Kontribusi Pendidikan Matematika dan Matematika dalam Membangun Karakter …, 2012
52012
Peningkatan Kemampuan Kognitif Dalam Mengurutkan Lambang Bilangan Melalui Media Kartu Angka
A Nayazik, J Suwignyo, F Meidika
Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 9 (2), 160-171, 2019
32019
Effectiveness of STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics) Approach Towards Mathematics Learning Achievement on Point, Line and Field Material in Three Dimensions
I Bakhtiar, L Kurniati, A Nayazik
Hipotenusa: Journal of Mathematical Society 2 (1), 1-5, 2020
22020
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Model Ideal Problem Solving dalam Aspek Grammatical dan Sosiolinguistik
A Nayazik, A Wahyuni
Jurnal Didaktik Matematika 4 (2), 107-114, 2017
22017
Penerapan “Rute Emas” Sebagai Salah Satu Desain Math Trail Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
TM Edi, A Nayazik
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 3 …, 2019
12019
Pembentukan Karakter Rasa Ingin Tahu melalui Model IDEAL Problem Solving dengan Teori Pemrosesan Informasi Materi Dimensi Tiga
A Nayazik
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY …, 2015
12015
PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL IDEAL PROBLEM SOLVING DENGAN TEORI PEMROSESAN INFORMASI UNTUK PEMBENTUKAN PENDIDIKAN KARAKTER DAN PEMECAHAN MASALAH MATERI DIMENSI TIGA KELAS X SMA
A Nayazik, S Sukestiyarno
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 2012
12012
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)
S Fatoyah, A Nayazik, A Wahyuni
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 4 (1), 50-55, 2020
2020
PENGEMBANGAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI STATISTIKA
RT Utaminingsih, A Nayazik, A Wahyuni
Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika (JIPM) 2 (1), 64-76, 2020
2020
PENGARUH KREATIVITAS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED
KIP Lestari, A Nayazik, DW Hidayati
Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 1 (2), 9-14, 2019
2019
Hubungan Goal Orientation dengan Perilaku Menyontek Siswa Sekolah Menengah Pertama
AN Septiani, A Nayazik, P Kurniawan
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 3 …, 2019
2019
Efektifitas Efektivitas Penerapan E-Modul Berbasis Kvisoft Flipbook Maker Materi Satuan Panjang Kelas 3 SD
N vivi Oktaviana, A Nayazik, HAD Rani
Joined Journal (Journal of Informatics Education) 2 (1), 32-40, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20