Follow
Sharina Munggaraning Westhisi
Sharina Munggaraning Westhisi
IKIP Siliwangi
Verified email at ikipsiliwangi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi pembelajaran literasi sains untuk anak usia dini
IF Zahro, AR Atika, SM Westhisi
Jurnal Ilmiah Potensia 4 (2), 121-130, 2019
1042019
Metode fonik dalam pembelajaran membaca permulaan bahasa inggris anak usia dini
SM Westhisi
Tunas Siliwangi: Jurnal Program Studi Pendidikan Guru PAUD STKIP Siliwangi …, 2019
412019
Penyuluhan model pembelajaran inovatif paud holistik integratif melalui aplikasi canva untuk guru paud
L Nuraeni, D Jumiatin, SM Westhisi
Abdimas Siliwangi 5 (2), 338-348, 2022
242022
Penyuluhan Daring Pendekatan Reggio Emilia melalui Bermain Kreatif Berbasis Kecerdasan Jamak dalam Konteks Merdeka Belajar bagi Pendidik Kober di Desa Cilame Kabupaten Bandung …
SM Westhisi, L Nuraeni
Abdimas Siliwangi 5 (1), 25-34, 2022
212022
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Logis Anak Usia Dini Melalui Metode Bernyanyi Pada Anak Kelompok B
D Permatasari, EE Rohaeti, SM Westhisi
Jurnal Ceria 2 (6), 230236, 2019
162019
Pelatihan literasi sains untuk meningkatkan kemampuan berpikir ilmiah pada guru pendidikan anak usia dini
AR Atika, SM Westhisi, IF Zahro
Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Undiksha 7 (3), 266-271, 2019
122019
“Aku Istimewa, Aku Bisa”: Membaca Permulaan Bahasa Inggris melalui Metode Fonik bagi Anak Speech Delay
SM Westhisi
Al-Athfal: Jurnal Pendidikan Anak 6 (1), 81-94, 2020
102020
Media Berbasis TIK Sebagai Media Pengganti Realitas Pada Pembelajaran Anak Usia Dini Di Masa Pandemi Covid-19
RH Lestari, SM Westhisi, G Wulansuci
Jurnal Ilmiah Potensia 8 (1), 26-34, 2023
72023
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Logis Anak Usia Dini Melalui Metode Bernyanyi Pada Anak Kelompok B. CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif), 2 (5), 230
D Permatsari, EE Rohaeti, SM Westhisi
62019
Membaca Buku Cerita Bergambar Dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Pada Kelompok B Anak Usia Dini
A Kusmawati, A Samsudin, SM Westhisi
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (2), 125-135, 2021
52021
Kegiatan Senam Ice Breaking Dalam Pengembangan Kecerdasan Kinestetik Anak Usia Dini
Y Maryani, SM Westhisi
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (2), 218-224, 2021
42021
Penerapan Metode Jigsaw Dalam Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial anak Usia Dini Pada Kelompok B
S Agustiyani, EE Rohaety, SM Westhisi
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 2 (4), 154-165, 2019
42019
Pemahaman Guru Paud Terhadap Stress Akademik Pada Anak Usia Dini
G Wulansuci, RH Lestari, SM Westhisi
Golden Age: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (1), 41-48, 2022
32022
Meningkatkan Kemampuandaya Ingat Anak Usia Dini Melalui Media Pembelajaran Mind Mapping
EE Rohaety, SM Westhisi
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 2 (3), 57-64, 2019
32019
Literacy Development through Proper Technologies in Teaching English to Young Learners
SM Westhisi, O Setiasih
4th International Conference on Early Childhood Education. Semarang Early …, 2018
32018
Pembelajaran Daring: Metode Bermain Kartu Huruf Dalam Meningkatkan Keaksaraan Awal Anak Usia Dini
T Salamah, SM Westhisi
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 6 (2), 121-132, 2023
22023
PENGARUH METODE MENDONGENG EDUTAINMENT TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK USIA 5-6 TAHUN
T Sutini, SM Westhisi
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 3 (3), 219-226, 2020
22020
Workshop Pembelajaran Inovatif untuk Peningkatan Kualitas Pembelajaran di Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur
A Ansori, H Hendriana, SM Westhisi, N Rukanda, SK Alam
Dikmas: Jurnal Pendidikan Masyarakat dan Pengabdian 4 (1), 57-66, 2024
12024
Memperkuat keterampilan market planning: pelatihan soft skill di lembaga kesetaraan
A Ansori, H Hendriana, T Estherlita, S Binyati, SM Westhisi
Abdimas Siliwangi 7 (1), 160-172, 2024
12024
MELATIH KECERDASAN KINESTETIK MELALUI PERMAINAN KREATIF TANGKAP BOLA UNTUK ANAK USIA DINI
A Iriani, SM Westhisi
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (6), 641-646, 2021
12021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20