Hubungan kecanduan game dengan motivasi belajar siswa dan implikasinya terhadap Bimbingan dan Konseling N Jannah, M Mudjiran, H Nirwana Konselor 4 (4), 200-207, 2015 | 72 | 2015 |
Hubungan kondisi lingkungan keluarga dengan hasil belajar siswa sekolah menengah atas NE Putri, H Nirwana, S Syahniar JPGI (Jurnal Penelitian Guru Indonesia) 3 (2), 98-102, 2019 | 54 | 2019 |
Pengembangan modul bimbingan dan konseling untuk pencegahan bullying di sekolah H Yandri, D Daharnis, H Nirwana Konselor 2 (1), 2013 | 50 | 2013 |
High school students understanding of the risks of online game addiction E Novrialdy, H Nirwana, R Ahmad Journal of Educational and Learning Studies 2 (2), 113-119, 2019 | 45 | 2019 |
Hubungan antara Konsep Diri Sosial, Persepsi Siswa tentang Dukungan Sosial Orangtua, dan Teman Sebaya dengan Komunikasi Interpersonal Siswa dan Implikasinya terhadap Pelayanan … D Astarini, H Nirwana, R Ahmad Konselor 5 (4), 2016 | 45 | 2016 |
Konseling trauma pasca bencana H Nirwana Ta'dib 15 (2), 2016 | 44 | 2016 |
Belajar dan pembelajaran H Nirwana, H Zuwirna, N Yuskal Kusman Padang: FIP UNP [Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Padang], 2006 | 40 | 2006 |
Efektifitas layanan konselingperorangan meningkatkan kemandirian siswa dalam menyelesaikan masalah belajar M Hanum, P Prayitno, H Nirwana Konselor 4 (3), 162-168, 2015 | 39 | 2015 |
Perhatian Orangtua dan Motivasi Belajar Siswa yang Berlatar Belakang Melayu dan Jawa H Hasgimianti, H Nirwana, D Daharnis INSIGHT: Jurnal Bimbingan Konseling 6 (2), 130-143, 2017 | 37 | 2017 |
Pemahaman siswa mengenai kesehatan reproduksi remaja melalui layanan informasi VF Wulandari, H Nirwana Konselor 1 (2), 2012 | 34 | 2012 |
Komunikasi interpersonal antara orang tua dan anak remaja serta identitas diri remaja: Studi di Bina Keluarga Remaja Parupuk Tabing, Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat A Irianto, H Aimon, H Nirwana, AT Prasetya Populasi 26 (1), 16-25, 2018 | 32 | 2018 |
Hubungan Tingkat Aspirasi dan Persepsi tentang Belajar dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Menengah Umum yang Berlatar Belakang Budaya Minangkabau dan Batak H Nirwana Disertasi Tidak Diterbitkan. Malang: Program Studi Psikologi Pendidikan …, 2003 | 32 | 2003 |
The differences of honest characters of students before and after learning with a model of learning of intelligent character F Lase, H Nirwana, N Neviyarni, M Marjohan Journal of Educational and Learning Studies 3 (1), 41, 2020 | 31 | 2020 |
Kontribusi motivasi menyelesaikan masalah dan komunikasi interpersonal terhadap strategi pemecahan masalah siswa sekolah menengah M Minarsi, H Nirwana, Y Syukur JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia) 3 (2), 1-14, 2017 | 31 | 2017 |
Pengungkapan Diri Siswa Sekolah Menengah dan Implikasinya Bagi Konseling H Nirwana Jurnal Ilmu Pendidikan 18 (1), 2013 | 29 | 2013 |
Peningkatan Kemampuan Mengemukakan Pendapat Melalui Layanan Bimbingan Kelompok K Amri, S Syahniar, H Nirwana Konselor 3 (2), 75-81, 2016 | 28 | 2016 |
Are there statistical anxiety differences between male and female students? A Alizamar, A Afdal, I Ifdil, Z Ardi, A Ilyas, Z Zikra, D Daharnis, F Firman, ... Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 042127, 2019 | 26 | 2019 |
Hubungan Persepsi siswa tentang budaya sekolah dan motivasi belajar dengan penyesuaian diri siswa R Fitria, S Marsidin, H Nirwana Konselor 3 (4), 139-146, 2016 | 26 | 2016 |
Komunikasi interpersonal anak dan orangtua ditinjau dari jenis Kelamin, tingkat pendidikan orangtua, dan daerah tempat tinggal serta implikasinya pada bimbingan dan konseling V Aressa, H Nirwana, A Bentri Konselor 5 (3), 139-150, 2016 | 24 | 2016 |
Model Pembelajaran Pendidikan Karakter Cerdas F Lase, H Nirwana, S Neviyarni, MP Marjohan Nas Media Pustaka, 2022 | 23 | 2022 |