Follow
faris budiman annas
faris budiman annas
Lecturer, Universitas Paramadina
Verified email at paramadina.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Opini Publik Dalam Polarisasi Politik di Media Sosial
FB Annas, HN Petranto, AA Pramayoga
Jurnal PIKOM ( Penelitian Komunikasi dan Pembangunan ) 20 (2), 111-122, 2019
382019
Analisis Eksistensi Kearifan Lokal Huyula Desa Bongoime Provinsi Gorontalo
FB Annas, ES Wahyuni
Jurnal Penyuluhan 10 (1), 2014
152014
Program Kemitraan Telusur Lebak Pilar dalam Mendukung Pengurangan Sampah Plastik di Kota Bogor
E Radhiansyah, A Wijanarko, FB Annas
Journal of Servite 1 (1 (2019)), p 001-011, 2019
52019
Membangun Identitas Merek Kota Bogor melalui Kampanye “We Love Bogor” di Media Sosial
FB Annas
Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Pembangunan 19 (2), 115-128, 2018
52018
Corporate crisis communication strategy of henkel indonesia in facing the covid-19 pandemic
AB Utami, W Hamdani, FB Annas
International Journal of Management, Entrepreneurship, Social Science and …, 2022
42022
Tantangan Integritas Bisnis Tambang di Indonesia
AK Umam, I Mayasari, AA Wijanarko, E Radhiansyah, FB Annas, FM Siraj, ...
Universitas Paramadina, 2020
32020
Konstruksi Realitas Media Sosial
FB Annas
https://kompas.id/baca/opini/2018/09/20/konstruksi-realitas-media-sosial/, 2018
32018
ANALISA NARATIF PROPAGANDA FILM DOKUMENTER SEXY KILLERS
JA Karnajaya, FB Annas
Konvergensi: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 4 (1), 444-462, 2023
12023
STRATEGI KOMUNIKASI BPJS KESEHATAN DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN)
FB Annas, NS Sarah
Health Living Journal: Jurnal Ilmu Kesehatan 1 (1), 26-40, 2024
2024
EFEKTIVITAS ISI PESAN INSTAGRAM PHILLIP SEKURITAS INDONESIA TERHADAP TINGKAT LITERASI KEUANGAN
A Razak, FB Annas
Konvergensi: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 4 (2), 678-694, 2023
2023
Analisis Isi Pesan Content Marketing Instagram@ Kitkat_Id Berdasarkan Taylor’s Six-Segment Message Strategy
N Rachmawati, F Annas
Prosiding Manajemen Komunikasi 8 (1), 2022
2022
Analisis Isi Pesan Content Marketing Instagram@ Kitkat_Id Berdasarkan Taylor’s SixSegment Message Strategy
FB Annas
2021
City Brand Communication Strategy Through Social Media
FB Annas, Irwansyah
Indonesia International Graduate Conference on Communication (IndoIGCC) 1 …, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–13