Ikuti
NURHAYATI B
NURHAYATI B
Email yang diverifikasi di unm.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Psikologi dalam pendidikan
A Hadis, B Nurhayati
Bandung: alfabeta 60, 2006
6192006
Manajemen mutu pendidikan
A Hadis, B Nurhayati
Alfabeta, 2012
4102012
Strategi Belajar Mengajar
B Nurhayati, LW Sappe
Makassar: Badan Penerbit Universitas Negeri Makassar, 2011
542011
Pengaruh Penggunaan Media Alat Peraga Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Peredaran Darah Kelas VIII SMP Negeri 2 Bulukumba
IS Husnul, B Nurhayati, O Jumadi
Jurnal sainsmat 4 (1), 7-13, 2015
502015
Faktor-Faktor yang mempengaruhi profesionalisme dan kinerja guru Biologi di SMAN Kota Makassar Sulawesi Selatan
B Nurhayati
Mimbar Pendidikan 4 (25), 64-70, 2006
292006
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Pemahaman Konsep Biologi dan Sikap Ilmiah Peserta Didik SMA Negeri 3 Takalar
EA Patrianingsih, B Nurhayati, ES Kaseng
UNM Journal of Biological Education 1 (1), 32-46, 2017
122017
Psikologi pendidikan
RA Abdul, B Nurhayati
Yogyakarta: Tiara Wacana, 1998
121998
Pengembangan lembar kerja peserta didik biologi berbasis keterampilan proses sains pada kelas xi sma negeri 1 pangkep
M Aqsan, H Karim
UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, 2018
92018
Pembelajaran Genetika (Susah) dengan Strategi Humor (Mudah), Apakah Mempengaruhi Minat Siswa?
S Saenab, SR Fitri
Jurnal nalar pendidikan 4 (2), 131-136, 2016
92016
Efektivitas model pembelajaran problem based learning (pbl) terhadap hasil belajar biologi siswa pada materi pencemaran lingkungan di kelas x sma negeri 2 polewali
N Harnitayasri, S Irma
Jurnal Bionature 16 (2), 103-109, 2015
82015
Implementasi Moderasi Beragama Dalam Pembelajaran PAI
AA Harismawan, MH Alhawawi, B Nurhayati, MF Muflich
Al-Mada: Jurnal Agama, Sosial, dan Budaya 5 (3), 291-305, 2022
72022
Developing science process skill based learning in science for children with special needs course
A Hadis, B Nurhayati
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012210, 2018
72018
Peningkatan Aktivitas, Hasil Belajar Afektif dan Kognitif pada Mata Pelajaran Biologi melalui Penerapan Model Brain Based Learning Peserta Didik Kelas VII-A SMP Negeri 4 …
H Hamid, A Ali
SAINSMAT" Jurnal Sains, Matematika, dan Pembelajarannya 3 (1), 12-37, 2014
62014
Blended Learning Method Integrated with Bloom–Rederker–Guerra (B–R–G): Model to Enhance Self-Regulated Learner
A Bahri, N Nurhayati, DF Sigarra
Advances in Social Science, Education and Humanities Research (ASSEHR …, 2019
52019
Kajian Deskriptif Model Discovery Learning Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar, Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Peserta Didik
M Masdariah, B Nurhayati, R Rachmawaty
Seminar Nasional Biologi, 2018
52018
Internalisasi Nilai Moderat Dalam Membangun Kerukunan Masyarakat Lamongan
MF Muflich, B Nurhayati
Al-Mada: Jurnal Agama, Sosial, Dan Budaya 5 (3), 427-439, 2022
32022
Implementasi Keterampilan Proses Sains Berbasis Pendidikan Karakter
N Nurhatyati, A Hadis
Jurnal Persatuan Guru Republik Indonesia 2 (2), 199-204, 2017
32017
Peningkatan Motivasi, Aktivitas, dan Hasil Belajar Biologi Siswa melalui Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair And Share (TPS) pada Siswa Kelas VIII1 SMP …
EP Tenriawaru, B Nurhayati, AF Arsal
Dinamika 2 (2), 2011
32011
PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR DIVERGEN ANTARA SISWA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI DI KELAS XI SMA NEGERI 9 MAKASSAR
NA Ulfa, B Nurhayati, M Junda
Biolearning Journal 7 (2), 23-27, 2020
22020
COVID-19 sebagai Katalis Perubahan Pendidikan yang dialami Orang Tua dan Anak-anak di Rumah
B Nurhayati, N Aisyah, T Fitriyani, S Rahayuningrum
Prosiding UMY Grace 1 (1), 101-110, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20