Follow
nadya moeliono
nadya moeliono
Verified email at telkomuniversity.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Faktor-faktor penggunaan layanan mobile banking di Bandung
NP Wulandari, NNK Moeliono
Bisnis dan IPTEK 10 (2), 139-149, 2017
762017
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Mild
FI Fachriza, N Moeliono
Jurnal Ecodemica 1 (2), 2355-0295, 2017
462017
Pengaruh Fasilitas Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Divisi Sumber Daya Manusia dan Diklat PT. Dirgantara Indonesia
A Pangarso, FF Firdaus, NK Moeliono
Jurnal Administrasi Bisnis 12 (1), 2016
302016
Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap E-Loyalty Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Sorabel Di Bandung)
SS Kasih, NNK Moeliono
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 5 (4), 780-791, 2020
292020
Analisis strategi pemasaran menggunakan metode swot Dan qspm (Studi kasus: Restoran ramen aboy)
N Atikah, NNK Moeliono
Jurnal Mebis 6 (1), 2021
182021
Pengaruh Celebrity Endorser Maudy Ayunda Terhadap Minat Beli Produk Teh Javana (Studi Pada Masyarakat Di Kota Bandung)
I Pratiwi, NNK Moeliono
eProceedings of Management 2 (3), 2015
162015
Pengaruh Viral Marketing Terhadap Kepercayaan Pelanggan Dan Keputusan Pembelian Sate Taichan Goreng Melalui Social Media Instagram Di Kota Bandung
Y Suciati, NNK Moeliono
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 6 (1), 165-177, 2021
152021
A framework of affiliation partnership between univesity, SMEs, and business sector: A case study of PKBL Telkom, Indonesia
K Sisilia, Y Peranginangin, R Setyorini, N Moeliono
Procedia-Social and Behavioral Sciences 169, 2-12, 2015
142015
Pengaruh Manfaat, Kepercayaan, Efikasi Diri, Kemudahan Penggunaan, Keamanan Terhadap Persepsi Konsumen Pada My Pertamina (Studi Pada Penggunaan My Pertamina Kota Bandung)
RM Ibrahim, NNK Moeliono
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 5 (2), 396-413, 2020
132020
Pengaruh trust, perceived risk, perceived usefulness, dan perceived ease of use terhadap intention to use pada aplikasi mobile tiket. com
MR Triani, NNK Moeliono
eProceedings of Management 6 (2), 2019
122019
Pengaruh Online Consumer Review Oleh Beauty Vlogger Suhay Salim Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Freeman Feeling Beautiful Facial Masks (studi Pada Penonton Youtube …
SN Syakira, NNK Moeliono
eProceedings of Management 6 (2), 2019
112019
Analisis Peramalan Penjualan Obat Generik Berlogo (Ogb) Pada Pt. Indonesia Farma
M Savira, NNK Moeliono
eProceedings of Management 1 (3), 2014
112014
Analisis Tingkat Literasi Keuangan Pada Dosen Universitas Telkom Tahun 2016
N Novandriani, K Moeliono
Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship 11 (2), 75-88, 2017
102017
Pengaruh Suku Bunga Kredit, Dana Pihak Ketiga Terhadap Jumlah Kredit Yang Diberikan (Studi Pada PT. Bank CIMB Niaga, Tbk Periode 2008–2013)
RA Baskoro, NNK Moeliono
E-Proceeding of Management 1 (3), 2014
92014
Green brand awareness factors on the body shop product
N Moeliono, M Fakhri, D Sari, B Kurnia, DA Anindita
Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and …, 2020
82020
The Influence of Transformational Leadership Style on Employee's Performance PT PLN Cabang Pekanbaru Rayon Panam
A Pangarso, S Syarifuddin, M Pradana, N Moeliono, BM Fazrido
2nd International Conference on Accounting, Management, and Economics 2017 …, 2017
72017
Gerakan Rebranding Digital dan Pembangunan Aplikasi Kelola Redesain Kemasan UMKM
AAG Agung, R Hendriyanto, AM Hidayat, P Aulia, F Aziz, AFM Trenggana, ...
Charity: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (1), 72-79, 2022
62022
Dan E-Trust Terhadap E-Loyalty Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Sorabel Di Bandung)
SS Kasih, NNK Moeliono
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi 5 (4), 780-791, 2020
52020
Persepsi Konsumen Pada My Pertamina (Studi Pada Penggunaan My Pertamina Kota Bandung)
RM Ibrahim, NNK Moeliono
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen Accredited SINTA 4 (2), 396-413, 2020
52020
Analisis Perceptual Mapping Minimarket Menurut Persepsi Konsumen Menggunakan Model Multidimensional Scaling (Mds)(Studi Pada Konsumen Minimarket Kecamatan Buah Batu Kota Bandung)
B Raharjo, NK Moeliono, S Sos
Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom 2, 1-8, 2015
52015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20